About Me

header ads

Genesis Vision - Platform Investasi Aman untuk Masa Depan dalam kehidupan anda

Image result for Genesis vision

Teman-teman terkasih, saya ingin memperkenalkan sebuah proyek dari Genesis Vision hari ini. Seperti yang Anda ketahui, setiap orang ingin berinvestasi di daerah yang berbeda untuk menjamin masa depan. kita sering tidak tahu di mana dan bagaimana kita akan melakukan investasi kita, jadi kita ingin mengevaluasi investasi kita melalui perantara profesional. Seringkali, kita tidak bisa secara transparan melihat bagaimana dana kita yang dipercayakan dikelola.

Hal ini dimungkinkan untuk mengatakan bahwa segala sesuatu telah menjadi transparan dan terkendali karena tidak ada yang tersembunyi di tengah sejak zaman kita dengan teknologi Blockchain. Mata kita selalu tertinggal saat mengantarkan investasi kita ke manajer profesional dan andal. kita mungkin mengalami kesulitan dalam melacak kinerja para manajer ini dan kita bahkan mungkin menderita kerugian besar dari investasi kita.

Ketika kita mempertimbangkan jumlah orang yang melakukan trading di Bursa Efek dan data ekonomi hari ini, kita dapat melihat bahwa sektor investasi memiliki volume transaksi yang luar biasa. Ada banyak waktu pemrosesan, biaya perantara dan komisi di bursa saham. The Crypto Money Stock Market, yang mulai berkembang hari ini, akan menggantikan bursa saham klasik di masa depan. Pelaksanaan operasi dengan Teknologi Blockchain dan Smart Contracts membawa inovasi luar biasa ke bidang ini.

Pada titik ini, Mungkin ini adalah masalah besar untuk melakukan investasi dengan aman, cepat, transparan dan murah. Jika Anda melihat dari dekat Visi Misi Genesis ini, Anda dapat melihat bahwa kawasan ini menawarkan inovasi yang sangat luar biasa untuk semua masyarakat yang ingin berinvestasi.

Image result for Genesis vision

Genesis Visi ekosistem Didirikan pada Kontrak Smart Ethereal, ini adalah platform investasi terpusat. Ini memungkinkan investor, manajer dan broker untuk melakukan setiap transaksi pada rantai secara transparan dan cepat, banyak keuntungan bagi investor, banyak keuntungan bagi administrator dan banyak keuntungan bagi pialang. mereka harus bekerja dengan banyak broker di sektor keuangan dan memiliki pengembang penting untuk menggabungkan konsep Klasik Bursa Efek dengan teknologi blockchain dan dengan kemungkinan pertukaran internal untuk menciptakan Rantai Pasokan Sendiri dari Administrator untuk menciptakan permintaan pasokan yang menghargai token ini. sesuai dengan kinerjanya dan kepada investor untuk membentuk investasi mereka sesuai indikator ini sehingga memungkinkan untuk berpikir bahwa bidang ini akan berhasil.

GENESIS Vission Platform Benefits



Bagi investor: Pengendalian manajer dan instrumen keuangan, Transparan investasi dan pembagian keuntungan, sejarah perdagangan yang aman dan statistik investasi.

Bagi Manajer: Kemampuan untuk berdagang dengan mata uang kripto mereka sendiri, strategi perdagangan dan penskalaan Unlimited, pendanaan Genesis Vision, Kesempatan untuk menjangkau investor baru dari seluruh dunia.

Bagi Komisaris: Peningkatan volume perdagangan, partisipasi bebas, transaksi Open Source di Bursa Efek.

GENESIS Vission Components (GVT) dan Perusahaan Administratif



Pedagang dapat melakukan perdagangan dengan vendor menggunakan Genesis Vision Tokens (GVT), namun mereka juga dapat memiliki token eksekutif yang memperoleh token dan token manajer ini dengan menilai kinerja para pemain. Token eksekutif terbuka untuk diperdagangkan dan dapat dibeli dan dijual di platform kapan saja. Semua transaksi dilakukan melalui broker melalui GVT. mata uang yang berbeda tidak diterima Mata uang platformnya adalah GVT. GVT Ethereum ERC20 dapat dipertukarkan di semua bursa karena itu token.

Rincian ICO
Sebanyak 44.000.000 GVT akan dijual 75%, atau 33.000.000, dan 25% dialokasikan untuk dana, iklan, konsultasi, karunia dan anggota tim, sebagaimana tercantum dalam tabulasi 11.000.000 GVT. token yang tidak terjual akan dibakar sehingga nilai dana investor akan terjaga. jumlah token yang akan dicetak akan berbanding lurus dengan jumlah token yang terjual. 

ICO STARTING DATE (OKTOBER OKTOBER 15, 2017)

10.000.000 lembar akan dijual dengan program pilihan GVT. 

(15 SEPTEMBER 2017-15 OKTOBER 2017)

GVOT30 = bonus 30% untuk pertama 20% = total 2.600.000 GVT

GVOT20 = 20% bonus untuk 30% berikutnya = total 3.600.000 GVT

GVOT10 = bonus 10% untuk sisa 50% = 5,500,000 GVT

GVT yang tersisa akan ditawarkan untuk dijual sebagai 1 GVT = 1 $ dalam proses ico.

Peserta Program Opsi dapat berpartisipasi dalam program ini dengan hanya membayar 5% dari investasi mereka. sisa 95% akan dibayarkan pada tanggal 15 Oktober 2017, yang merupakan hari pertama ikon, dan mereka akan dapat menerima seluruh GVT bersamaan dengan bonus tersebut. Program pilihan bisa dianggap sebagai program pre-order. Misalnya, jika seseorang ingin menginvestasikan $ 100, dia akan membayar $ 5 saat pre-order jika dia ingin membeli GVOT30. Harga 95 dolar akan dibayarkan pada hari pertama ikon dan totalnya akan mencapai 130 GVT. Jika dia tidak membayar hari pertama dia akan menyerah dalam hal ini.

Anda bisa membuat perhitungan sampel di dasbor yang mereka siapkan.

Road Map


Segera setelah Gen Vision Team Ico akan diintegrasikan pada kuartal pertama 2018 dengan versi Alfa MT4 / MT5. Versi beta akan disertakan dengan Crypto Exchange. Versi 1.0 akan dirilis menjelang akhir 2018. Versi 2.0 akan dirilis pada akhir 2019.

Segera setelah rekrutmen, token GVT bisa dibeli dan dijual di bursa saham kripto yang ada. Pembaruan yang harus dilakukan pada peta rute akan menyebabkan peningkatan nilai token GVT.

TIM

Untuk informasi libih lanjut tentang proyek ini anda bisa melihat link yang sudah saya buat di bawah ini mungkin itu akan membantu anda untuk terhubung langsung dalam proyek ini.



Website:
https://genesis.vision
WhitePaper: https://genesis.vision/white-paper-eng.pdf
Telegram : https://t.me/genesisvision
Twitter : https://twitter.com/genesis_vision
Facebook : https://www.facebook.com/GenesisVisionProject
ANN THREAD : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2143279.0

Pengguna: dey90
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548

Posting Komentar

0 Komentar