About Me

header ads

Nimfamoney - platform kredit desentralisasi pertama untuk cryptocentrization.

Apa itu nimfamoney:

Nimfamoney adalah platform pertama dalam kredit kredit dunia. Di sini Anda bisa mengambil token Nymfa dengan tingkat bunga nol, gunakan mereka untuk membeli token dari perusahaan Blockchain lain yang sesuai dengan ICO, atau langsung di bursa. Anda hanya membayar untuk akses ke pasar dan ICO + kripto mata uang + 10% dari keuntungan dalam posisi tertutup.

Proyek Nimfamoney adalah hasil tim yang dipimpin oleh Max Tarashenko. Bersama dia juga, banyak pengembang, perancang, pemasar, dll. Bersama-sama mereka memiliki pengetahuan yang diperlukan untuk mengatasi tugas apa pun yang muncul di jalan mereka. Berkat pengalaman dan pengetahuan yang luas, mereka melakukan banyak proyek yang berhasil.

Anda tidak perlu menjual rumah Anda, mengambil pinjaman dari bank, meminjam uang dari teman Anda, menghubungi saudara laki-laki Anda di tengah malam, meminta Anda memberi Anda beberapa ribu dolar untuk membeli token ICO hanya satu jam sebelum dimulai.

Yang perlu Anda ambil di NIMfamoney ICO, dapatkan token nimfa, dan setelah ICO selesai, Anda bisa mendapatkan pinjaman tiga kali lebih banyak.

Image result for token nimfamoney


ICO Nimfamoney akan diselenggarakan dari tanggal 29 - 31 Agustus.


Informasi lebih lanjut anda bisa melihat di situs resminya di bawah ini:


THREAD UTAMA


Penulis: Dey90






Posting Komentar

0 Komentar