About Me

header ads

Platform Streaming Dewasa STAR

Oke untuk artikel ini saya akan memperkenalkan proyek ICO baru yang akan bersaing dengan ICO lainnya, mungkin dari nomor ICO mereka menggunakan konsep dan Visi Misi yang sama, sangat berbeda dengan proyek ICO yang ingin saya diskusikan. Mungkin Anda penasaran, oke, segera kita mulai meyakinkan Anda bahwa proyek ini sangat berbeda dengan proyek lainnya.


Apa itu Live Stars?
Live Stars adalah platform pertama di industri webcam yang menerapkan solusi blockchain. Live Stars adalah platform baru yang fundamental dengan model bisnis yang sedikit berbeda, berdasarkan otomatisasi proses.

Dengan semakin populernya hiburan dewasa ini Aleksander Kansky dan beberapa rekannya menciptakan gagasan untuk menciptakan platform bintang live atau live, bintang hidup adalah platform webcam yang baru dirilis, yang telah menggunakan teknologi blockchain, bintang live ini memiliki fitur utama. Tujuan pengembangan sistem otomatis secara transparan, bila dibandingkan dengan proyek yang ada di pasaran maka proyek live star jauh lebih menguntungkan. Menggunakan teknologi blockchain berbasis akan memberikan transaksi yang lebih cepat, transparan, terbuka dan tentunya tidak terpusat.

Sebagai platform hukum, platform webcam dapat menyetujui kontrak dengan model sebagai pekerjanya dan menentukan tingkat web mana yang layak dipuji dan mematuhi persyaratan lisensi dengan kontrol mereka. Banyak staf mendukung kegiatan platform, staf ini dibagi menjadi beberapa subdivisi:

  • Bagian penerimaan pembayaran bertanggung jawab untuk memeriksa semua transaksi
  • Bagian verifikasi model bertanggung jawab untuk memeriksa model, dan memberikan dukungan teknis
  • Departemen pemasaran dan banyak lagi yang lainnya

Platform ini membutuhkan biaya untuk memproses banyak informasi dan permintaan secara manual dan dijadwalkan dari waktu ke waktu. Untuk menutupi biaya ini, platform harus meminta hadiah yang substansial dari pembayaran, rata-rata 60%, jadi jika pengguna memiliki nilai token 100USD dan telah mengirimkan jumlah ini ke model, maka dia hanya akan mendapatkan 40USD. Komisi tinggi dan rendah sangat bervariasi mulai dari 50% sampai sampai 80%, namun plaform yang menentukan.

Integrasi kontrak pintar ke dalam bisnis-logika dan segmen keuangan platform memberikan komunikasi yang lebih beragam, aman, dan nyaman antara pengguna, model, dan platform.

Manfaat tambahan Live Stars

Tidak akan ada batas pembelian di platform.

Pekerjaan tambahan akan dilakukan untuk membuat platform kami kompatibel dengan mainan Lovense dan Ohmibod modern. Ini adalah mainan dewasa sederhana yang sangat populer dengan model.

Kami berencana untuk mengurangi biaya pemeliharaan server dengan memanfaatkan jaringan distribusi peer to peer untuk streaming publik.

Percakapan dan pesan video pribadi akan dilakukan melalui webRTC dengan prinsip 'one-to-one' tanpa server. Tidak ada mediator (termasuk administrator) yang memiliki akses ke informasi pribadi.


Perbandingan pesaing


Fitur utama dari platform ini adalah:

  • Lengkap anonimitas dan keamanan pengguna
  • Data tersimpan dengan aman dan dienkripsi
  • Tidak ada mediator dan batasan di segmen keuangan
  • Tingkat penghasilan tertinggi untuk model
  • Obrolan obrolan pribadi bahkan dari sta Live Stars
  • Teknologi obrolan video tanpa server
  • Kode sumber terbuka

Platform kami menawarkan persentase persentase pendapatan terbesar di industri ini



Fitur Paling Kuat dari Platform Bintang Langsung

Crowdsale
Penggalangan dana dan penerbitan token Bintang Langsung akan berfungsi sebagai sarana untuk membiayai pemasaran dan periklanan platform Live Stars, serta pengembangan perangkat lunak platform Live Stars. Token Live Stars akan digunakan untuk melakukan pembayaran di platform Live Stars

Selama tahap presale, dana bisa dikirim dengan mata uang ETH. Alamat kontrak akan diumumkan di LiveStars.io sebelum dimulainya penjualan orang banyak. Bukti akan ditransfer segera setelah dana diterima di alamat kontrak. 200 juta "LIVE" token akan dikeluarkan secara total.

ICO akan diselenggarakan dalam dua tahap:
Presale (September 2017)
Selama tahap presale, 20 juta LIVE akan dijual. 1 biaya LIVE = $ 0,05
(1/4 dari harga pada putaran kedua)
Hard Cap - $ 1.000.000
Alltokens yang tidak terjual selama presale akan tersedia selama ICO.

ICO (November - Desember 2017)
120 juta LIVE akan dijual selama ICO
Hard Cap - $ 24.000.000
1 biaya LIVE = $ 0,2
Token yang tidak terjual selama ICO akan dibekukan dan tidak dapat dialihkan sampai akhir 2019.

Distribusi token


  • 10% akan tersedia untuk peserta selama tahap presale
  • 60% akan tersedia untuk peserta selama putaran kedua crowdsale
  • 14% akan dialokasikan ke dana Live Stars
  • 14% tim akan menerima bonus
  • 2% akan dialokasikan untuk kampanye hadiah
Distribusi dana


Pengembangan perangkat lunak
30% dari dana tersebut akan dialokasikan ke grup utama pengembang Live Stars untuk mendanai pembuatan prototip awal dan setelah itu membuat semua perbaikan yang diperlukan untuk mendapatkan versi kerja sepenuhnya. Ini mencakup biaya audit keselamatan independen.

Pemasaran
60% dana akan dialokasikan untuk pemasaran, daya tarik dan keterlibatan model dan pengguna ke platform Live Stars yang ada.

Hukum
10% dari dana tersebut akan dialokasikan untuk pengembangan dasar hukum yang kokoh untuk platform Live Stars.

Peta Jalan

Pra-penjualan akan dimulai pada 21 September 2017. Selama tahap pra-penjualan 20 juta Live akan dijual. 1 Biaya hidup = $ 0,05, tutup keras - $ 1.000.000. ICO direncanakan akan dimulai dari bulan November sampai Desember 2017. Perkiraan 120 juta Live akan terjual habis saat ICO berjalan. Harga jual ICO 1 Biaya hidup = $ 0,2, Soft Cap - $ 1.000.000, Hard Cap - $ 24.000.000.

Tim


Jika Anda ingin berinvestasi dengan proyek ini, Anda dapat melihat rincian yang telah saya buat di bawah ini, mungkin ini akan membantu Anda untuk tetap terhubung dan memantau kemajuan proyek ini.










Penulis: dey90

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808


Posting Komentar

0 Komentar