About Me

header ads

Bob'sRepair, Desentralisasi Industri Perdagangan Terampil

Image result for bounty BOB’S REPAIR

Apa itu BobsRepair?

Bob's Repair adalah perusahaan yang dibuat untuk menghilangkan kecurangan dalam industri jasa perdagangan yang terampil dengan meluncurkan situs web terdesentralisasi di mana setiap orang dapat melakukan pencarian berdasarkan transaksi sebelumnya untuk pekerja mana pun dan melihat berapa banyak layanan yang mereka miliki.

Penglihatan

John McAfee mendukung perbaikan dan perbaikan pada bangunan yang terdesentralisasi.

Misi

Misi Bob's Repair adalah untuk sepenuhnya menghilangkan kecurangan dan perantara di industri ini, membawa semua konsumen dengan cepat dan murah, transparan dan tenang saat mencari kontraktor.

Tentang ICO kami

Pendiri Bob's Repair telah menghubungkan kontraktor dengan konsumen sejak 2013, melayani 55.000 konsumen dan menghasilkan lebih dari $ 1.000.000 pendapatan untuk kontraktor mereka melalui inisiatif pemasaran. Saudara-saudara kemudian memutuskan untuk menggunakan teknologi Blockchain untuk memecahkan masalah utama yang mempengaruhi pasar perbaikan rumah hari ini dengan menyiapkan Perbaikan Bob. Bob's Repair adalah perusahaan yang dibuat untuk menghilangkan kecurangan dalam industri jasa perdagangan yang terampil dengan meluncurkan situs web terdesentralisasi di mana setiap orang dapat melakukan pencarian berdasarkan transaksi sebelumnya untuk pekerja mana pun dan melihat berapa banyak layanan yang mereka miliki.

akan biaya - informasi disimpan dengan cara yang tidak dapat diubah agar setiap orang bisa melihatnya. Pendiri akan mengirim 55.000 klien dan pekerja sebelumnya ke portal segera setelah diluncurkan. Kita mengubah dunia dengan memulai dengan kontraktor - siapa yang akan percaya pada bagian terpenting - hati - masyarakat kita.

Percaya pada blockchain

Perbaikan Bob adalah membangun Jaringan Transaksi Terpercaya dimana konsumen dapat menetapkan tonggak sejarah dengan kontraktor dan melepaskan dana setelah menyelesaikan setiap tahap proyek.

Perluasan Negara Luas

Sejak tahun 2014, Bob's Repair telah melayani lebih dari 50.000 pelanggan dengan menghubungkan konsumen ke kontraktor melalui Platform Tenaga Kerja Terampil (STWP). Kami sekarang diproyeksikan untuk 100 pasar teratas di AS.

Kontrak Cerdas untuk Kontraktor Pintar

Perbaikan Bob akan memanfaatkan kontrak cerdas untuk menahan pembayaran di escrow dan menghapusnya saat tonggak selesai.



MENINGKATKAN WAKTU BOB

Ide Peningkatan Bob, Juni 2014

Brake Air Conditioner Brothers Alex dan Fred. Mereka memanggil petugas perbaikan dan karena ulasan palsu dan harga tinggi bermasalah saat memperbaiki unit mereka. Alex mengemukakan gagasan untuk menciptakan tempat di mana pelanggan dapat terhubung dengan pekerja perdagangan terampil yang jujur dan ekonomis

Tolok ukur itu tercapai, Oktober 2017

Menghubungkan lebih dari 55.000 pelanggan ke kontraktor melalui Platform Tenaga Kerja Terampil (STEP)

Bob's Repair Corporation, Oktober 2017

Bobsrepair.com menghilangkan kecurangan di industri jasa dengan mengenalkan Blockchain kepada konsumen melalui pasar daftar yang terdesentralisasi.



TOKEN PRE-SALE

JANUARI KE-4 2018 Pra-penjualan resmi terbuka untuk investor di seluruh dunia.

Crowdsale, TBD

Melalui Reg A +, Bob Repair AS diberi kesempatan untuk menghasilkan hingga $ 50 juta selama periode 12 bulan dengan menggunakan "permintaan publik" untuk sahamnya dan membuat penawaran tersebut dikecualikan dari SEC dan pendaftaran undang-undang sekuritas negara bagian.

Crowdsale sudah berakhir! TBA

Soft cap 10.000ETH, Hard Cap 30.000 ETH

Mitra


Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:











Penulis: dey90

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

Posting Komentar

0 Komentar