About Me

header ads

Pass ICO adalah Suite Alat untuk Mengumpulkan, Verifikasi dan Pertukaran KYC Anda dengan Mudah.



Sebagian besar penawaran koin awal dalam beberapa bulan terakhir ini lalu, mendapat tekanan untuk menyelesaikan dan memperbaiki proses KYC para investor mereka dengan alasan yang berbeda setelah Penjualan Token. Masalah ini juga menjadi salah satu alasan mengapa beberapa ICO memecah atau menunda berjanji untuk Distribusi Token mereka dan para invisor mendapatkan perilaku menyedihkan untuk masalah KYC yang tertunda.

Proyek ICO Pass adalah solusi terbaik untuk semua masalah KYC ICO segera. Cara termudah untuk melakukan pemeriksaan KYC.

ICO meledak dalam popularitas, melewati dana Venture Capital klasik. Namun, tanpa pemeriksaan KYC (Know Your Customer) yang tepat, ICO mengalami kesulitan dalam menukar kriptocurrency untuk mata uang fiat - EUR, USD dll. "Dalam beberapa kasus, hingga 50% dana dibekukan karena tidak ada atau sedikit KYC." Says Dmitrijs Kacanovs , Ketua di LMENA ICO Lulus biaya 33X kali kurang dari solusi tradisional per ICO dan menyimpan 89k EUR di ICO Pass.

Tim ICO Pass terdiri dari para profesional, yang sebelumnya mengembangkan arsitektur ID Latvia dan solusi e-Signature. Selama dua tahun terakhir tim telah bekerja sama dengan bank seperti UBS dan Credit Suisse untuk membangun single digital ID, sebelum mengajukan solusi untuk ICO.

ICO Pass adalah solusi berbasis mobile untuk melakukan verifikasi identitas otomatis dan sangat akurat dengan kemudahan minimal. Orang yang diidentifikasi dapat memilih dari daftar penyelenggara ICO terverifikasi yang dapat mengakses data pribadi mereka. Pada saat istirahat semua data dienkripsi, mengurangi biaya karena automatisation dan mereka dapat menggunakan kembali identitas untuk beberapa ICO.

Pass ICO menjual token 20m yang akan menjamin 7% dari pendapatan setiap tahunnya. Harga untuk sebuah token akan ditentukan dalam lelang Belanda harga "menghabiskan semua".


Token Nama: ICOP

Token: ERC20

Total Pasokan: 60.000.000 ICOP

Daftar putih Token Sale: 21 Februari 2018

Token Sale End: 28 Februari 2018

Mata uang yang diterima: Ethereal

ICO Pass hanya akan dijual ke ICO dan Bursa Cryptocurrency. Akan ada produk lain di masa depan, dan pemegang token ICO Pass akan menerima lima token untuk produk ini secara gratis. Token ini akan menjamin pembagian pendapatan dari produk tersebut, dengan cara yang sama seperti ICO Pass.


ICO Pass akan kembali transparan kepada ICO penyelenggara persentase kepercayaan yang kami menjamin hasilnya. Untuk hasil yang lebih tepat, penyelenggara ICO dapat memilih untuk menambahkan database tambahan ke cek. Untuk mencapai hal ini, kami akan bekerja sama dengan beberapa penyedia layanan dan melakukan integrasi dengan database offline sendiri.

Pendaftaran untuk Token Sale adalah LIVE NOW!












dey90

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

Posting Komentar

0 Komentar