About Me

header ads

Platform untuk Investasi Hybrid (PHI ICO Reveiw)

2018-02-28 di 14-33-59.png

Investasi kriptocurrency telah menjadi mainstream dengan total markekcap mencapai titik tertinggi sepanjang masa lebih dari 800 miliar dolar pada awal tahun ini, ini menunjukkan jumlah orang yang berinvestasi ke dalam kriptokokus Tetapi investasi ke dalam kriptourrency juga merupakan masalah, yang meliputi:
  • Memilih investasi yang tepat
  • mengetahui waktu yang tepat untuk mengambil keuntungan dari investasi Anda.
Selama bertahun-tahun, para investor mengandalkan penasihat Robo untuk memberikan saran keuangan atau manajemen Investasi namun ada beberapa masalah yang membuat penasihat Robo berisiko dalam jangka panjang, termasuk:
  • Biaya tinggi terutama karena model operasi usang dan padat karya
  • Terbatasnya akses terhadap beberapa peluang investasi, mengakibatkan hasil buruk bagi klien
  • Penjualan produk captive tanpa persaingan yang nyata antara manajer aset. 
  • Tapi Bagaimana dengan memiliki platform yang akan memberi Anda akses ke platform digital penuh untuk mengelola semua tabungan dan investasi? PHI yang baik melakukan hal itu; mari kita cari tahu bagaimana PHI bekerja
Apa itu PHI?

PHI (Platform for Hybrid Investment) adalah platform investasi Robo hybrid pertama yang memungkinkan untuk berinvestasi baik dalam aset tradisional maupun kripto.
PHI ingin menciptakan platform pertama bagi investor yang ingin menginvestasikan dananya di berbagai jalur - termasuk kripto - mengelola semuanya melalui satu antarmuka. Platform ini akan memungkinkan manajer untuk menawarkan layanan mereka dan pengguna akan memilih manajer berkinerja terbaik untuk diikuti. Hal ini memastikan pengguna mendapatkan pengembalian investasi yang besar dan para manajer juga dapat memperoleh kembali layanan terbaik yang mereka berikan. PHI ingin menjadi pasar Wealth Management pertama yang menggabungkan keuangan tradisional dan dunia kripto menuju tingkat pengembalian yang baru dan lebih tinggi dan cara yang lebih baik untuk berinvestasi dalam jangka panjang.

Platform PHI akan memecahkan masalah kritis industri Wealth Management karena alasan berikut:
  • Ini akan mengurangi rantai pasokan komersial melalui digitalisasi dan menurunkan biaya penyediaan layanan investasi.
  • Ini akan memungkinkan Anda berinvestasi di beberapa kendaraan investasi, termasuk Aset Crypto yang merupakan peluang investasi yang fantastis.
  • Ini akan menciptakan perbandingan antara Manajer Aset dan Manajer Kekayaan dengan merangsang persaingan dan karena itu mendapatkan tingkat pengembalian yang lebih baik untuk pelanggan.
Bagaimana PHI bekerja?

2018-02-28 di 14-18-27.png

Platform PHI akan memungkinkan Anda memilih manajer atau konsultan yang berbeda, bank penyimpanan yang berbeda, menawarkan gambaran menyeluruh tentang semua instrumen keuangan yang ada, termasuk mata uang digital.
Perbedaan dengan proyek terkait kripto lainnya adalah penggunaan blockchain untuk meningkatkan transparansi dan keamanan di bidang keuangan dan penggunaan Token PHI untuk mengurangi biaya distribusi; jadi Token PHI terkait dengan model bisnis yang sebagian hanya terlibat dalam investasi kripto dan fitur ini memberi stabilitas lebih besar pada proyek itu sendiri.

PHI telah menjadwalkan ICO mereka untuk penjualan PHI mereka, Anda dapat berpartisipasi dan bergabung dalam Pre-sale mendatang.


2018-02-28 di 14-54-12.png

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihat Link di bawah ini:









Catatan: Ini bukan saran keuangan, saya hanya berbagi pendapat pribadi saya tentang ICO's. Lakukan penelitian Anda sendiri sebelum masuk ke ICO apapun. Berinvestasi di ICO berisiko dan Anda bisa kehilangan uang Anda.

Penulis: dey90

BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar