About Me

header ads

Crypto Commodity Exchange Digital Ticks


Tallin, Estonia - Kami mengumumkan terobosan dalam perjalanan kami di Ticks Digital. Hampir 40 menit sebelum pre-sale ICO, penjualan token kami terjual habis! Penjualan Umum diumumkan untuk 15 April 2018.

Ketika kami memulai Pre-ICO kami pada tanggal 25 Maret, kami yakin bahwa itu pasti akan sukses tetapi kami tidak dapat meramalkan apa yang telah terjadi, 40 menit dan semua token Pra-ICO telah terjual habis.

Tinta Digital Presale Token Habis

Digital Ticks telah mencapai topi token presale sebesar $ 5,7 juta hanya dalam 40 menit sejak dibuka.
Kunjungi Kutu Digital untuk mendapatkan detail tentang Token Penjualan Publik.
Digital Ticks adalah platform komoditi ke crypto pertama untuk perdagangan di dunia. 

Menggabungkan pengalaman selama puluhan tahun di bidang Keuangan, Pengembangan Teknologi Informasi, Pemasaran dan Perizinan, mereka berusaha untuk mengatasi rasa sakit yang terkait dengan perdagangan crypto saat ini pada platform utama menggunakan teknologi terbaru dalam perdagangan dan inovasi.

Berbicara setelah presale yang fenomenal, Jitu Bajaj - CEO & Mayur Poddar -CCO mengatakan hal berikut; 

“Kami sangat rendah hati dan bersemangat dengan tanggapan dari para kontributor selama pra-penjualan. Ini adalah kesaksian bahwa apa yang kami yakini adalah mimpi sejati yang dibagikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Hari ini, kita memulai perjalanan yang tak terhentikan untuk membuat komoditi apa pun yang dapat diperdagangkan menggunakan crypto. Perjalanan dimulai sekarang. ”

Kami mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada setiap peserta awal yang mendukung kami dalam jumlah besar dan menegaskan kami berada di jalur yang benar. Ada banyak tujuan dan tantangan di depan kita. Kami berkomitmen untuk mengikuti rencana roadmap, dengan mempertimbangkan semua prinsip transparansi, dan tentu saja: saran dan dukungan Anda.

Siapakah Digital Ticks?

Sejak saat kontrak cerdas berevolusi dengan blockchain Ethereum, beberapa ide blockchain berbasis industri telah bermunculan.
Namun, crypto hanya diperdagangkan dalam pasangan crypto-to-crypto atau crypto-to-fiat. 
Digital Ticks ingin menciptakan, untuk pertama kalinya, opsi perdagangan komoditas-ke-crypto yang memungkinkan hubungan langsung antara crypto ke pasar komoditas dunia.

Dan untuk melakukan itu, mereka membayangkan suatu situasi di mana mereka akan menyediakan lebih dari 2.000 perdagangan cryptos dalam pertukaran mereka dengan lebih dari 200 ribu BTC volume harian, dengan opsi pairing untuk lari dari Emas, Perak dan banyak komoditas dunia yang dapat diperdagangkan lainnya. Mereka berharap dapat memberikan perdagangan bebas biaya dini pada tahap awal operasi.

Presale

Berita besar di sini adalah presale Digital Ticks lebih dari 40 menit setelah dimulai pada 25 Maret 2018.

Mereka bermaksud untuk menggunakan uang yang dibangkitkan untuk mendanai pembentukan platform seperti yang disorot di situs web mereka.

Penjualan Umum akan dimulai pada 15 April 2018, ketika harga diperkirakan akan meningkat sedikit dari $ 0,30 hingga $ 0,37- $ 0,70 tergantung pada tingkat pembelian.

Pada platform, Anda dapat berdagang baik sebagai pembuat, menyediakan likuiditas untuk pasar, atau pengambil, menempatkan perdagangan yang sebenarnya.

Jika Anda mereferensikan teman Anda ke platform dengan membagikan tautan Anda, Anda akan mendapatkan 5% dari semua hasil yang diperoleh platform dari perdagangan mereka.

Kutu digital akan memberikan liburan perdagangan bebas dini.

Penjualan Publik

Untuk mendanai sisa peta jalan terutama pemasaran platform, penjualan tanda publik akan dicairkan dalam 4 tingkatan, dengan kenaikan harga mulai dari $ 0,37 hingga $ 0,70.
Penjualan token diharapkan akan selesai pada 15 Mei 2018, dengan hard cap mencapai $ 30 juta.

Perusahaan akan membakar semua token yang tersisa setelah hard cap tercapai, dan secara rutin akan menggunakan buyback untuk mengurangi token yang beredar dan meningkatkan nilai pasar token.

Apakah Anda masih dapat mengirim dana untuk membeli token

ICO dimulai pada 15 April 2018. Token akan tersedia dalam empat tingkatan. 
Sudah, ada kontribusi yang telah dikirim ke Ticks Digital menunggu pembukaan ICO.

Digital Ticks telah mengkonfirmasi bahwa uang ini akan diterima dan disimpan di backend cold storage mereka, menunggu pembukaan ICO

Dana tersebut kemudian akan dikeluarkan untuk pembelian token atas dasar datang pertama, dilayani pertama. 

Ada banyak pertanyaan di helpdesk mereka saat kami berbicara, dan tim akan mencoba menjawab semua pertanyaan sebanyak mungkin.

Namun, Anda dapat yakin bahwa semua uang yang didepositkan dapat digunakan untuk membeli token atau mengklaim pengembalian uang segera ketika dan ketika diminta.

Kenapa kita harus bersemangat

Saat perdebatan dimulai tentang pasangan komoditas-ke-kripto pada bursa, setiap orang akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam menciptakan adopsi massal teknologi blockchain sebagai alat pertukaran.

Tetapi keuntungan utama yang dibawa oleh Ticks Digital adalah kemampuan untuk berdagang crypto dengan komoditas dunia nyata untuk pertama kalinya.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihat link di bawah ini:


Nama pengguna: dey90

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

Posting Komentar

0 Komentar