About Me

header ads

INVESTA - Crypto Banking Ecosystem / platform [INV]

Halo Semua, dalam posting baru ini saya ingin memperkenalkan tentang ekosistem Investa Crypto Banking / platform [INV] proyek, dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut:



PENGENDALIAN DECENTRALIZED

Investa dijalankan sebagai perusahaan swasta, tetapi akan selalu benar-benar diikat dengan pemegang koin dan pengguna, saat kami berinovasi, kami harus melakukan iterasi. Untuk menghasilkan produk yang optimal, kami akan meminta konsensus pengguna kami, karena blockchain selalu dilakukan sejak dibuat oleh Satoshi Nakamoto. Kami tidak akan menyimpang, atau menghindari mengubah cara kami melakukan sesuatu, kami bahkan akan menerima kesempatan bahwa ICO ini memberi kami untuk mengumpulkan dana dan mengeluarkan koin di tangan mereka yang akan berbagi perjalanan kami.

Platform Investa dikembangkan dan dioperasikan oleh tim ahli yang berpengalaman, terampil dan teknologi, keuangan dan bisnis. Investa lebih dari sekedar proyek blockchain, termasuk inovasi, keamanan, skalabilitas, dan fleksibilitas. Pendiri dan anggota tim inti kami berkembang pesat dan akan diumumkan pada waktunya. Tim telah bekerja sama dalam proyek-proyek sebelumnya dan kami ingin memastikan kami mempertahankan laju kemajuan kami yang cepat tanpa ada gangguan publikasi saat ini. Keterbatasan nonkompetitif & kerahasiaan tertentu lebih lanjut mencegah pengungkapan publik dari tim sampai mereka telah kedaluwarsa.

Inti dan mitra Investa mewakili personel berkualitas tertinggi di lapangan dan kami senang menjadi bagian dari proyek visioner ini


TRANSPARANSI

InvestaCo berkomitmen untuk proses yang sepenuhnya transparan bahkan di luar kode sumber terbuka. Inilah cara lain kami berniat menawarkan transparansi dan kontrol masyarakat. 
Libatkan perusahaan akuntansi untuk audit pihak ketiga, yang akan dilaporkan kepada masyarakat. 
Pendiri akan dibatasi dari melikuidasi INV mereka dengan laju lebih dari 20% dari total pool dalam tahun pertama. Ini untuk mencegah dumping dan menjaga harga token stabil. Hal ini juga menjaga kepentingan mereka selaras dengan komunitas INV selama jangka panjang 
dana crowdsale turnamen Reservedale hanya dapat diakses untuk tujuan lain, seperti likuiditas atau penghargaan masyarakat. Harga INV dari tol tol mendatang akan ditentukan oleh, tetapi tidak terbatas pada, nilai tukar INV sebelum peristiwa crowdsale yang dipertanyakan.

Persetujuan masyarakat akan digunakan melalui voting kontrak cerdas berdasarkan coinholding dan konsensus. Suara dapat menyetujui pembukaan uang koin, perubahan kebijakan keanggotaan klub, dan perubahan lain yang memengaruhi komunitas INV. 
Jumlah ambang minimum akan diperlukan untuk memecahkan token crowdsale. ICO akan memiliki serangkaian level topi. Jika crowdsale tidak mencapai batas lunak 1 juta, dana apa pun yang diterima selama token crowdsale akan dikembalikan ke dompet asli yang asli. Dengan asumsi soft cover terlampaui, tetapi hard cover 50 juta token tidak terpenuhi, token yang tidak terjual akan dipertahankan untuk dukungan likuiditas pasar. Dana apa pun yang diterima setelah mencapai batas maksimum 50 juta token akan dikembalikan ke dompet pengirim.
Ini berarti bahwa berbagai fungsi kontrol didelegasikan kepada otoritas yang relevan baik secara internal maupun eksternal, untuk memberikan transparansi dan pengawasan yang lebih besar dari cara kerja InvestaCoin.

Pemegang koin kami akan dapat menghubungi tim inti kami melalui beberapa saluran redundan seperti slack, telegram, twitter, dan forum komunitas. Mekanisme voting berdasarkan konsensus kami akan memastikan bahwa aturan demokratis dalam mengarahkan tim dev inti kami pada keputusan kunci dari rantai dan platform dev, yang pasti akan datang saat kami memperluas untuk memenuhi tuntutan beragam tidak hanya pemegang koin masa depan tetapi juga pelanggan baru. Karena faktor kontrol & keamanan operasional, kami tidak dapat membuat basis kode opensource lengkap tetapi akan berupaya melibatkan dan meminta umpan balik komunitas tentang keputusan besar jika memungkinkan.

Investa menawarkan Token INV melalui lelang koin yang saat ini terbuka untuk alokasi Pra-penjualan.

INV dapat dibeli dengan banyak mata uang


Direkayasa di Silicon Valley, Investa menggabungkan teknologi fintech, perbankan dan crypto ke dalam platform yang memungkinkan konsumen, untuk kebebasan finansial dari ponsel.



Intinya, INV adalah blockchain pencarian terbuka dan non-sewa yang memfasilitasi rendahnya, kepercayaan dari aset berbasis ethereum yang didukung oleh Platform Realm. Pengembang dapat menggunakan INV sebagai platform untuk membangun aplikasi pertukaran di atas. Untuk pengguna akhir, REALM akan menjadi infrastruktur dari berbagai aplikasi yang dihadapi pengguna: INV Portal, aplikasi terdesentralisasi yang memfasilitasi perdagangan tanpa kepercayaan dari token berbasis Ethereum antara mitra yang dikenal.

Banyak Saluran

Transaksi dapat dilakukan oleh saluran dengan mengkonfigurasi saluran terpisah untuk setiap tugas pada jaringan blockchain tunggal.

Investa Numerical Valuechain

Consensus algorithm disebut Investa Numerical Valuechain atau INV - kemampuan untuk memproses transaksi dalam jumlah besar secara real time.

Bersantai

Blockschain yang berbeda dapat dihubungkan dengan INVESTA Network menggunakan kekuatan REALM.

Arsitektur Modular

Setiap modul dapat dikustomisasi untuk memastikan skalabilitas tinggi. Bukti khusus dari algoritma konsensus pasak - perwakilan masyarakat diberikan insentif untuk kegiatan yang dihasilkan di masyarakat.

Inflasi

ditetapkan maksimal 20% per tahun.

Token INV adalah token kontrak cerdas berdasarkan kepatuhan eterum ERC-223.

Token akan dikeluarkan oleh Investa setelah menyelesaikan penjualan token publik.


Pemegang Token akan dapat menggunakan INV di platform Investa sebagai alat pembayaran untuk semua layanan di APP kami. 

Misalnya, pemegang INV akan dapat menggunakan token mereka untuk berlangganan keranjang crypto Investa, yang akan mengambil alokasi token dari pra-penjualan ICO lainnya, di bawah pengelolaan manajer INV kami. 

Pemegang INV juga dapat menempatkan token mereka ke dalam program kami seperti Enterprise dan Launchpad, untuk pinjaman kepada usaha kecil dan peminjam yang disetujui lainnya. 
Token INV juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk Acara Investa yang akan datang, seperti pertemuan crypto tahunan, roadshow INV, atau forum mindshare kami. Acara ini akan diterbitkan pada waktunya dan pemegang INV akan dapat hadir, setelah membayar tiket menggunakan token INV.

Akhirnya, INV dapat digunakan dalam jaringan pembayaran kami, seperti memuat kartu debit prabayar dengan dana yang dapat digunakan sebagai mata uang FIAT di setiap pedagang di jaringan Union Pay. 

Atau pengguna kami dapat mentransfer INV ke pengguna Investa lainnya, yang kemudian dapat menebusnya ke berbagai mata uang lainnya, seperti BTC atau FIAT - jadi kami memungkinkan pengguna kami tingkat kontrol keuangan dan fleksibilitas yang sebelumnya tidak tersedia.




Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Investa, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:



dey90

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar