About Me

header ads

Pengumuman Penjualan Token DAOstack & FAQ

Image result for bounty daostack

Kami dengan senang hati mengumumkan penjualan token yang akan datang untuk token Gen (GEN), utilitas asli ekosistem DAOstack. Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa pertanyaan umum dan jawabannya pada tanggal 29 April 2018. Kami akan memperbarui dokumen ini dari waktu ke waktu. Anda harus secara berkala memeriksa situs web kami untuk pembaruan.

Harap dicatat bahwa penjualan GEN tunduk pada Syarat & Ketentuan Distribusi GEN yang akan kami posting di situs web kami sebelum dimulainya penjualan token. Jika ada ketidakkonsistenan antara FAQ ini dan Syarat & Ketentuan Distribusi GEN, Ketentuan & Ketentuan Distribusi tersebut akan mengendalikan dalam semua hal.



Kapan penjualan token GEN?

Acara penjualan token dan token generasi utama (“TGE”) saat ini dijadwalkan akan dimulai pada 8 Mei 2018, pukul 04:00 GMT. Ini akan tetap terbuka sampai kontribusi agregat dan pembayaran yang diterima untuk jumlah GEN ke hard cap kami (lihat "Apakah akan ada topi keras?" Di bawah), atau sampai 30 hari tercapai, mana yang lebih cepat.

Selain itu, kami juga berencana untuk membuka presale ("presale") pada tanggal 1 Mei 2018, pada pukul 04:00 GMT. Siapa pun yang berada di daftar putih penjualan token kami setidaknya 24 jam sebelum waktu itu akan memiliki kesempatan untuk mengajukan permintaan pembelian selama presale. Presale akan tetap terbuka selama 48 jam dan akan memiliki tutup yang akan diumumkan sebelum dimulainya presale. Permintaan yang diterima selama presale akan diisi selama TGE.

Bagaimana saya dapat meminta untuk bergabung dengan daftar putih?

Anda sekarang dapat meminta untuk dimasukkan ke daftar putih di https://daostack.io/whitelist .


Semua pembeli akan tunduk pada kebijakan dan prosedur KYC / AML kami dan uji tuntas lainnya karena kami dapat memutuskan untuk melakukan atas kebijakan kami sendiri.

DAOstack berhak menolak pembeli potensial apa pun dalam kebijakannya sendiri dan mutlak. Semua pembeli akan diminta untuk menyetujui, dan terikat oleh, Syarat & Ketentuan Distribusi GEN.

Apakah akan ada diskon / bonus untuk presale?

Akan ada bonus 10% untuk presale relatif terhadap penjualan token utama.

DAOstack berkomitmen untuk meningkatkan tidak lebih dari setara ETH sebesar USD 30.000.000 ("hard cap") dari penjualan GEN - termasuk pembelian di muka dan pribadi, presale dan penjualan token utama - yang dihitung menurut harga penutupan ETH-USD pada coinmarketcap.com untuk hari sebelum presale.

Apakah pada daftar putih menjamin alokasi dalam presale?

Pembeli AS yang diterima ke daftar putih kami akan dijamin alokasi selama presale ("alokasi terjamin"), sama dengan jumlah maksimum piutang ETH selama presale ("presale cap") dibagi dengan jumlah pembeli yang diterima ke daftar putih .

Untuk lebih spesifik, pembeli yang masuk daftar putih seperti itu akan dapat mengirim ETH sesuai dengan jumlah yang ingin mereka gunakan untuk membeli GEN. Jika topi presale tidak terlampaui selama periode 48 jam, kami akan menerima dan mengisi semua pesanan pra-order selama TGE. Jika tutup presale terlampaui selama periode 48 jam, kami akan memenuhi pesanan semua orang hingga alokasi dijamin, kemudian membagi alokasi tambahan yang tersedia secara pro-rata di antara pembeli yang memiliki permintaan pembelian sebagian belum terpenuhi. Setelah proses itu, setiap pembeli yang masih memiliki ETH yang tidak terpakai akan menerima pengembalian uang sejumlah itu di ETH dalam waktu 72 jam.

Berapa harga per Token GEN?

Secara keseluruhan, DAOstack menjual 40M GEN seharga $ 30 juta, termasuk semua pembelian di muka dan pribadi, presale, dan penjualan token utama. Harga GEN dalam USD akan ditentukan pada penjualan token utama dan akan dihitung berdasarkan jumlah token yang dijual dan ditawarkan sebagai bonus selama penjualan sebelumnya. Mengingat faktor-faktor ini, kami memperkirakan harga GEN dalam USD selama penjualan publik akan berada di sekitar $ 1,00. Kami menekankan bahwa ini adalah perkiraan, dan bahwa harga GEN yang sebenarnya dalam USD dapat bervariasi secara signifikan dari perkiraan itu.

Harga GEN di ETH akan dihitung berdasarkan tingkat konversi ETH-USD pada penutupan hari kerja sebelum presale, seperti yang dipublikasikan di coinmarketcap.com.

Entitas bisnis apa yang akan mengeluarkan token GEN?

Token GEN akan diterbitkan oleh DAOstack Limited, sebuah perusahaan nirlaba Gibraltar.

Apakah orang AS diizinkan untuk berpartisipasi?

Tidak. Orang AS tidak akan dapat membeli GEN saat ini. Ada kemungkinan bahwa orang AS mungkin dapat membeli GEN di masa depan, jika DAOstack memutuskan, atas kebijakannya sendiri, untuk mengizinkan penjualan GEN kepada orang AS, tunduk pada peraturan dan peraturan AS yang berlaku saat itu.

Apakah akan ada periode penguncian untuk token yang dibeli melalui presale?

Tidak, tidak akan ada periode penjara. GEN yang dibeli selama presale akan didistribusikan pada akhir penjualan token utama.

Namun, semua pembeli hanya boleh menjual, mengalihkan, mentransfer, atau memperdagangkan GEN kepada orang non-AS lainnya.

Akankah ada persyaratan pembelian minimum?

Akan ada persyaratan pembelian minimum 1 ETH untuk presale dan 0,5 ETH untuk penjualan token utama.

Apa yang akan menjadi pasokan GEN, dan bagaimana itu akan didistribusikan?

Pasokan GEN akan mencakup:

  • 40M GEN tersedia untuk dibeli, termasuk pembelian di muka dan pribadi, presale dan penjualan token utama.
  • 10M GEN untuk DAOstack kontributor yang ada, termasuk tim pendiri, penasihat, dan penyedia layanan. Token tim dan penasihat "dikunci", artinya tidak dapat ditransfer, selama dua tahun dari penjualan token utama.
  • 10M GEN untuk DAOstack kontributor masa depan untuk ekosistem DAOstack, untuk dikelola oleh DAOstack non-profit.
Selain itu, Genesis DAO, dana yang dikelola oleh komunitas di mana setiap orang dapat berpartisipasi, pada akhirnya akan memiliki kemampuan untuk mencetak dan mengalokasikan token tambahan, hingga maksimum 40M, setelah itu menunjukkan stabilitas dan keamanan. Sampai saat itu, kemampuan token mint akan dipegang oleh DAOstack non-profit.



Bagaimana dana yang diterima akan digunakan?

DAOstack bermaksud untuk menggunakan sekitar USD 10.000.000 untuk pengembangan tumpukan dan ekosistem DAO.

Saldo dana yang diterima akan disediakan untuk pengelolaan akhirnya oleh Kejadian DAO, dana terdesentralisasi di mana setiap orang dapat membuat proposal sesuai dengan protokol pemerintahan Kejadian DAO. Dana akan ditransfer ke DAO Kejadian oleh DAOstack non-profit secara bertahap karena menunjukkan stabilitas dan keamanan. DAO Kejadian akan berfungsi untuk memajukan proyek dan ekosistem DAOstack, dan akan berinvestasi terutama dalam proposal terkait dengan:
  • perpanjangan komponen tumpukan DAO
  • aplikasi kolaboratif (Dapps) dan antarmuka yang akan berintegrasi dengan tumpukan DAO
  • dukungan untuk / investasi dalam organisasi yang dibangun di atas tumpukan DAO

Apakah GEN akan menjadi token ERC-20?

Iya nih.


Bagaimana saya bisa tetap mendapat informasi tentang penjualan token GEN?

Anda dapat mendaftar untuk pembaruan email di situs web kami , bergabung dengan grup Telegram kami , dan bergabung dengan saluran pengumuman Telegram kami .

Bagaimana saya bisa belajar lebih banyak tentang DAOstack?

Bagaimana saya bisa terlibat dalam DAOstack?
  • Bergabunglah dalam percakapan di grup Telegram kami . Ini adalah saluran utama untuk pertanyaan, jawaban, dan diskusi tentang DAOstack.
  • Bergabunglah dengan Penyerbuk DAOstack, sekelompok blockchain dan penggemar DAO yang membantu menyebarkan berita tentang DAOstack. Kami menawarkan hadiah kepada penyerbuk. Email kami jika Anda tertarik dengan detailnya.
  • Jadilah bagian dari Kejadian DAO, DAO pertama dalam ekosistem DAOstack. The Genesis DAO akan segera mengemudikan DAOstack dan aplikasi front-end aslinya, Alchemy, untuk secara kolektif mengelola dana awal. Pantau terus dengan mendaftar untuk pembaruan email di situs webkami .

Untuk informasi lebih lanjut tentang Daostack lihatlah link dibawah ini:






dey90

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar