About Me

header ads

BitEsprit: Solusi perdagangan cryptocurrency universal

teks lama

Tentang BitEsprit?

BitEsprit adalah solusi perdagangan cryptocurrency universal dengan fungsi salinan perdagangan terintegrasi yang memfasilitasi perdagangan Bitcoin dan Altcoin dengan mata uang fiat. Dalam hal pertukaran semua mata uang kripto dengan mitra perdagangan Altcoin-fiat, kartu debit yang diterbitkan oleh BitEsprit terkait dengan saldo pengguna, salinan, daftar bebas bea dari token ICO dan fungsi grafis yang diperluas untuk mendefinisikan kembali bagaimana industri berpikir tentang pertukaran altcoin.

Untuk memfasilitasi pembagian keuntungan yang diperoleh dalam fiat, kami mengizinkan mendapatkan kartu debit BitSpirit dengan saldo fiat dari pengguna kami. Tidak perlu pergi ke lusinan situs web terpisah untuk mendapatkan semua yang Anda butuhkan. BitSprit ada di sini untuk menjawab semua kebutuhan cryptographic Anda.

FIAT INTEGRASI

Untuk membuat pertukaran kurang menuntut, BitSprit akan membuat titik untuk memiliki set Altcoin-Fiat yang membuatnya lebih mudah bagi klien untuk mendapatkan penggunaan bentuk moneter fiat seperti (USD, GBP dan EUR) sebagai lawan dari teknik BTC atau ETH khas. Klien di situs juga akan memiliki kapasitas untuk bertukar memanfaatkan BEC yang merupakan gambar ticker untuk BitEsprit.

teks lama
Klien perdagangan ini tidak akan memiliki masalah dalam menyimpan dan juga menarik kembali standar moneter fiat. Am biaya perdagangan 0,15% juga akan dikenakan biaya. Standar moneter fiat lainnya tidak dilupakan karena penggabungan standar moneter fiat ini akan menjadi prosedur progresif. Untuk adaptasi yang lebih besar, BitEsprit telah menyertakan PayPal, Neteller, Skrill, dan China UnionPay sebagai sarana untuk mencicil.

Selanjutnya, Kartu Debit akan diedarkan ke kliennya yang akan dikaitkan dengan akun BitEsprit mereka. Ini berarti manfaat Anda yang dikumpulkan dapat ditukarkan ke kartu ini dan digunakan untuk pertukaran individu. Akan sangat ideal jika Anda memperhatikan bahwa kartu tersebut adalah MasterCard yang menyiratkan bahwa itu harus digunakan untuk pertukaran yang mendukung MasterCard.

Melibatkan INTERFACE PENGGUNA (UI)

Ini sangat menarik untuk memiliki UI yang hebat karena membantu melalui rute dan kegiatan. BitEsprit memiliki UI yang layak yang memastikan Anda tidak tersesat atau bingung sebagai klien lain. UI ini bekerja dengan baik dengan keamanan yang memuaskan. Anda tidak perlu stres karena persiapan atau penundaan yang moderat karena sekitar jutaan permintaan akan ditangani setiap detik tanpa menemui jenis downtime apa pun. Aplikasi Serbaguna, dua aplikasi iOS dan Android akan dibuat tambahan dan dapat diunduh untuk klien. Anda berbicara bahasa Rusia? Anda Berbahasa Prancis? Cobalah untuk tidak stres, aplikasi ini dilengkapi dengan kerangka multi-bahasa sehingga mudah bagi individu yang berbicara berbagai dialek berbeda dari memiliki Aplikasi BitEsprit.

BitEsprit UI menunjukkan daftar penjual.

Profil Pedagang BitEsprit.

BitEsprit User Balance

Sistem Perdagangan Duplikat

Saat ini ini adalah salah satu komponen dari BitEsprit Anda tidak dapat melihat suatu tempat. Kerangka Salinan Perdagangan adalah salah satu dari jenis yang memberdayakan Anda mengambil setelah pedagang, dan mengambil serta pertukaran dekat. Demikian pula, Pedagang memiliki hak istimewa untuk tetap menjadi pribadi atau menawarkan pertukaran mereka dengan para penyembah mereka. Klien yang mengikuti pedagang tertentu juga dapat mengaktifkan peringatan, ketika broker yang mereka ikuti posting pertukaran, mereka diberitahu.

Daftar ICO Tanpa Biaya

Ini adalah elemen luar biasa dari perdagangan BitEsprit, pengiriman Tanpa Biaya ICO. Untuk mendapatkan keuntungan dari elemen ini, masing-masing yang perlu dilakukan untuk dicatat tanpa alasan adalah memastikan bahwa usaha Anda memenuhi tolok ukur yang diperlukan setelah pemeriksaan yang sah.

Dompet Multi-Cryptocurrency Online

Dengan aksesibilitas dompet online, klien akan memiliki kapasitas untuk menukar aset dan lebih jauh menyimpan kunci pribadi mereka. Jika Anda memiliki dompet produk yang sulit, Anda dapat menghubungkannya dengan dompet online Anda. 
Tujuan dari BitEsprit

BitEsprit berusaha untuk menghilangkan hambatan masuk ke ekosistem perdagangan Altcoin untuk kedua pedagang dan menjanjikan proyek-proyek baru yang ingin menarik perhatian. Pertukaran mereka akan membantu para pedagang yang berjuang melawan kurangnya akses langsung ke altcoin, kurangnya keterampilan perdagangan, antarmuka pengguna yang tidak sesuai, dan pertukaran yang tidak aman. Selain itu, pengembang altcoin juga mengalami masalah serius yang disebabkan oleh komisi sangat tinggi untuk bertukar token ICO baru, yang akan dimasukkan dalam pilihan mereka. Dengan demikian, BitEsprit bertujuan untuk memberikan kesempatan yang sama untuk proyek-proyek ini untuk mendapatkan akses ke likuiditas untuk membantu mereka tumbuh tanpa membuka diri terhadap hambatan keuangan, seperti biaya pendaftaran yang terlalu tinggi. Faktor-faktor ini sampai batas tertentu mempengaruhi semua cryptocurrency pedagang mata uang.

Fungsi BitEsprit

Exchange BitEsprit akan berisi lebih dari 100 varian crypto untuk perdagangan dengan cryptocurrency utama, serta dengan mata uang fiat dan akan bekerja dengan biaya rendah, setengahnya akan dibayar oleh BEC. Exchange BitEsprit akan memfasilitasi perdagangan dalam bentuk salinan dengan pembelian dan penjualan konversi crypto sederhana, dan juga akan memungkinkan pengguna untuk memiliki kartu debit BitEprit mereka sendiri yang terkait dengan dana keuangan pada akun pengguna mereka, dan juga akan memiliki solusi kompleks yang dibuat di area yang menyakitkan, jadi semuanya datang ke pengguna pintu BitEsprit dalam satu platform perdagangan online.

DETAIL ICO

Coin: BEC Platform: ERC 20 CrowdSale Harga: 1 BEC = USD 0,85 Investasi minimum: 1000 dolar AS Soft cover: US $ 15.000.000 Hard cover: US $ 43.000.000 Pre-Sale Awal: 3 April 2018 Harga awal diskon: level 1: USD 0,30; Level 2: USD 0,50; Level 3: USD 0,65 Menerima: ETH, BTC Investasi minimum: USD 1000 Crowdsale Awal: 27 April 2018Strowback Harga: USD 0,85 Investasi minimum: USD 50 Negara: Inggris Raya

Daftar putih / KYC: KYC

Area terlarang: Amerika Serikat

Peluncuran komersial: Q4, 2018 adalah.

Profitabilitas operasi: Q2, 2019 est.

Tentang Token BitEsprit

Nama: BitEsprit (BEC

Simbol: (BEC)

Total token supply: 100.000.000 BEC

Total token yang akan dijual: 70.000.000 BEC (70%)

Soft Cap: $ 15.000.000

Hard Cap: $ 43,756,410

Pra-penjualan dimulai: 03 April 2018 16:00 CET

Crowdsale dimulai: 27 April 2018 16:00 CET

Harga token crowdsale: $ 0,85


BitEsprit PENJUALAN DAN DISTRIBUSI ICO

Simbol ticker untuk token BitEsprit adalah BEC. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang Penjualan dan distribusi ICO.

Metode Pembayaran: BTC dan ETH 
Harga Pre-Sale; Akan ada tiga tahap, dengan harga ini masing-masing; $ 0,30, $ 0,50, dan $ 0,65 
Kontribusi Minimum Pra-Penjualan: $ 1000 
Crowdsale Harga: $ 0,85 
Kontribusi Minimum Crowdsale: $ 50 
Soft-Cap: $ 15.000.000 
Hard-Cap: $ 43,756,410 
Tanggal Pengiriman: Dua minggu setelah akhir Crowdsale.

Token akan didistribusikan seperti yang ditunjukkan di bawah

70.000.000 BEC - Peserta 
12.000.000 BEC - Tim Manajemen 
10.000.000 BEC - Penasehat 
8.000.000 BEC - Rujukan, Bounty, Bug Hunt

BitEsprit berencana untuk menghapus batasan dan pembatasan yang membuat perdagangan menjadi melelahkan dengan mengimplementasikan fitur unik untuk pertukaran mereka. Ini akan membantu cryptocurrency tumbuh dan mempermudah pengguna baru untuk bergabung dan juga memahami.

Informasi yang wajib anda ketahui:


dey90

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar