About Me

header ads

Buglab - Keamanan Cyber didefinisikan ulang

Image result for bounty buglab

Ada dunia lain di luar sana, yang diciptakan oleh manusia. Kami menyebut dunia ini, World Wide Web. Lingkungannya tidak terbatas, dan semua jenis konten, baik itu bersifat pribadi, perusahaan, keuangan atau lainnya, dapat ditemukan di perpustakaan virtualnya.

Memang benar, internet memang menawarkan banyak keuntungan, tetapi juga menjadi sumber informasi yang salah, serta jalan bagi para peretas, penipu, dan sejenisnya, untuk berkembang biak. Tanpa pengukur keamanan yang memadai, siapa pun bisa menjadi korban. Faktanya, kejahatan cyber meningkat, dan jumlah kasus yang tidak dilaporkan karena satu dan lain alasan terus bertambah. Dalam kasus-kasus tertentu, dampaknya mungkin dianggap kecil, tetapi di lain waktu, itu bisa jadi mahal, menempatkan masa depan seseorang, atau lebih buruk, hidup seseorang, dipertaruhkan.

Kami tidak dapat berkompromi, tentu saja, alasan perlunya melakukan Penetration Testings untuk mengetahui kekuatan dan kerentanan sistem keamanan dan Tantangan Bounty Bug. Sedihnya, biaya layanan dari dua strategi ini yang dapat membantu memerangi cybercrime telah menjadi terlalu mahal, terutama, bagi pemilik bisnis berukuran kecil.

Buglab bertujuan untuk mendefinisikan kembali cybersecurity dengan memanfaatkan kekuatan teknologi blockchain, dan membuatnya lebih terjangkau dan dapat diakses oleh semua orang, terutama usaha kecil dan menengah. The Buglab Platfom dirancang untuk menyatukan organisasi dengan kebutuhan keamanan informasi dan penyensoran cybersecurity yang bersertifikat yang dihargai untuk masalah yang ditemukan dan kerentanan ditemukan.

1.png


Ekosistem Buglab akan memungkinkan perusahaan untuk meluncurkan kontes dan pentester untuk berpartisipasi dalam kontes tersebut. Perusahaan harus mendaftar di platform Buglab untuk ini, kemudian berlangganan kontrak kompetisi. Mereka dapat menyesuaikan tingkat kerahasiaan kontes dan jenis manajemen yang mereka inginkan, berdasarkan yang mana, daftar pentester akan muncul, dan klien akan memilih pentester untuk menerima tantangan.

Dalam hal kerentanan terungkap, hal yang sama akan masuk ke sistem penyortiran yang efisien milik Buglab untuk menghapus duplikat sehingga klien hanya menerima potongan informasi yang relevan. Klien dan pentester dapat berkomunikasi melalui Obrolan untuk menyelesaikan vulnerabilitfies.

Buglab juga bangga meluncurkan Protokol Vigilante Buglab, program pencegahan peretasan. Program ini dirancang untuk memberikan whitehat kesempatan untuk menemukan dan berbagi kerentanan perusahaan yang tidak terdaftar di platform Buglab. Buglab menghubungkan dengan Tim Respons Insiden Keamanan Komputer (CSIRTs) dan Komputer Tim Tanggap Darurat (CERT) untuk menganalisis dan menilai kerentanan. Kemudian perusahaan yang bersangkutan akan diberi tahu dengan benar.

2.png

Seperti dapat dilihat, Buglab akan sangat menguntungkan usaha kecil dan menengah yang menginginkan sarana keamanan internet yang lebih hemat biaya. Pentersters dan whitehats akan, sendiri, mendapat imbalan untuk membantu perusahaan-perusahaan ini menemukan dan menyelesaikan masalah kerentanan. Buglab Tokens (BGL) akan menjadi jantung dari ekosistem, dan mereka akan digunakan untuk membeli rencana kontes dan memberikan penghargaan kepada para pemukim dan whitehat.

Buglab sudah membuat gelombang dan mendapatkan banyak eksposur media. Bagaimana Buglab akan mendefinisikan kembali cybersecurity adalah sesuatu yang harus diharapkan.

Detail Token

Token: BGL 
PreICO Harga: 1 BGL = 0,15 USD 
Harga: 1 BGL = 0,15 USD 
Platform: Ethereum 
Menerima: ETH 
Soft cap: 6.000.000 USD 
Hard cap: 20.000.000 USD

Untuk mengetahui lebih banyak tentang detail teknis dan aspek proyek serta pembaruan terbaru mereka, kunjungi halaman media sosial resmi dan situs web mereka:

Situs web: https://buglab.io/

Nama pengguna: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar