About Me

header ads

CRYPTO SOUK - Platform Trading & Investasi untuk Semua Orang


Pendahuluan

Crypto Souk adalah platform Pertukaran Aset Digital untuk trader dari setiap jenis tingkat keterampilan untuk membuat perdagangan mata uang digital dapat diakses oleh semua orang. Tujuan dari proyek ini adalah untuk menyediakan eksekusi perdagangan yang cepat dengan cara yang aman. Mereka membawa operasi valuta asing jangka panjang, perdagangan, pengalaman membuat pasar untuk menciptakan solusi likuiditas yang lebih efisien untuk ekosistem pertukaran keuangan di mana pendatang baru tidak perlu memiliki keahlian. Mereka menawarkan perdagangan di Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Dash, Zcash dan Monero awalnya. Penawaran koin ini akan membantu mereka mendapatkan pelanggan baru untuk pertukaran.

Masalah

Masalahnya adalah di mana membeli, menjual, memegang dan memperdagangkan cryptocurrency bukanlah tugas yang mudah. Ada berbagai ide pertukaran yang terdesentralisasi sedang dikembangkan ke pasar, tetapi beberapa di antaranya kurang dalam likuiditas dan pembuatan pasar. Di pasar Cryptocurrency, pedagang dan investor mencari layanan pelanggan yang tinggi di mana mereka menemukan mereka mendapatkan harapan mereka untuk berpartisipasi di pasar keuangan. Ada orang-orang lokal yang merasa sulit untuk berbicara bahasa lain dan memahami layanan mereka.

Solusi

Crypto Souk menemukan solusi dengan menyediakan satu platform di mana setiap orang memiliki akses untuk memperdagangkan aset keuangan dengan mudah, cepat, dan aman. Melalui tim ahli mereka, mereka telah memilih mitra untuk membantu mereka memberikan pengalaman perdagangan yang cepat kepada pelanggan. Untuk ini mereka menyediakan perdagangan aman dan membuat pendanaan atau menebus fiat dengan cara murah dan mudah. Mereka menawarkan platform multi-bahasa untuk memahami layanan kepada pelanggan melalui bahasa daerah mereka.

Mereka menawarkan program rujukan di mana setiap pengguna memiliki akun di platform pertukaran mereka dengan kode rujukan unik yang dapat dibagikan dengan orang lain. Pengguna mendapatkan 50% dari biaya transaksi, jika pengguna lain mendaftar menggunakan kode referensi mereka.

Token Matrix

Token - Souk 

Total Supply - 52 Juta Souk 

Harga - $ 0,50 USD 

Soft Cap - $ 1M USD 

Hard Cap - $ 11M USD 

Pre-Sale Start - 9 Juli 2018 

Start Penjualan Crowd - 22 Agustus 2018

Media Sosial Menjangkau

Facebook - 640+ Pengikut - https://www.facebook.com/CryptoSouk.io
Twitter - 6440+ Pengikut - https://twitter.com/CryptoSouk
Telegram - 6695+ Anggota - https://t.me / cryptosouk_community_en

Putusan

The Media Sosial hype baik, tetapi mereka sangat aktif di Telegram Group mereka. 
Website dan Whitepaper menjelaskan secara detail yang mudah dimengerti proyek ini. 
Ada 4 anggota inti dalam tim kepemimpinan yang memiliki pengalaman dan keahlian dalam Manajemen Kekayaan, Keuangan, Operasi, Logistik dan Real Estat. Mereka kurang dalam pengalaman Blockchain. 

Mereka memiliki 5 penasihat di kapal yang memiliki keahlian di bidang Keuangan, Perbankan, Teknologi Blockchain, Manajemen Kekayaan, Penasihat ICO dan Pemasaran. Mereka sudah memegang posisi CEO dan Pendiri perusahaan terkemuka seperti MaZee dan ZenCash.
Roadmap tidak menyebutkan secara rinci di mana mereka memiliki tonggak mereka sampai Q1 2019 dan penjualan token akan diluncurkan pada Juli 2018. Mereka memiliki MVP mereka sebagai versi Beta di pasar.

Tim

David Dubrulle - CEO - Dia adalah Pengusaha dengan 20 tahun pengalaman di seluruh Eropa dan Timur Tengah. Dia memiliki keahlian di berbagai bidang seperti Investment Banking, Corporate Finance, Penasihat Investasi, Ekuitas / Hutang Pasar Modal dll Dia telah menciptakan 4 perusahaan di bidang Pialang, Logistik, Penasihat Keuangan dan Real Estat.

Gene Hoffman - Co-Founder - Dia adalah mantan CEO NASDAQ. Saat ini, berfungsi sebagai penasihat untuk Jaringan Chia dan sebagai anggota dewan dan CTO sementara untuk AEToken.io. Dia memiliki pengalaman di bidang Keuangan, Pengembangan Perangkat Lunak, dan pasar Cryptocurrency.

Richard D'Souza - Manajer Operasi - Saat ini, dia adalah Kepala Operasi dengan JM Financial Brokerage Services Co. Kuwait. Dia memiliki 10 tahun pengalaman sebagai Manajer Operasi di Perusahaan Jasa Keuangan Teratas di Kuwait.

Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat dibawah:





Pengguna: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar