Halo sahabat semua balik lagi bersama saya ade prayoga untuk pembahasan kali ini saya ingin memberitahu anda visi misi dari proyek ICO yang sangat baik dan menarik, ya itu MOZO, Jadi langsung saja kita simak pembahasan yang lebih detail tentang proyek ini.
Apa itu Mozo?
Mozo adalah token untuk menemukan masa depan perdagangan. Masa depan di mana Mozo menjadi platform digital untuk mal ritel fisik untuk berkembang berdampingan dengan perdagangan online. Mozo adalah solusi berbasis blockchain untuk tempat dan pengecer untuk meningkatkan lalu lintas pejalan kaki di toko offline. Dengan mengeluarkan hadiah Mozo Token, pelanggan diarahkan langsung ke operator venue dan pemilik toko, didorong untuk menemukan lokasi baru, menelusuri produk, dan melakukan pembelian. Kami membawa lalu lintas pejalan kaki kembali ke toko fisik.
Mozo adalah pemimpin dalam teknologi Sistem Pemosisian Dalam Ruangan (IPS), memiliki hasil yang sukses dengan operator mal China terkemuka, Wanda Group dan 361 °, salah satu pengecer pakaian atletik terkemuka China. Kemitraan strategis dengan para pemimpin industri Wanda China, Suntec Singapura, dan DCG Korea, menempatkan Mozo di garis depan industri ritel di Hong Kong, Cina, Singapura, dan Korea. Dengan 38.000 toko berkomitmen untuk menggunakan Mozo, tujuan kami adalah menjadi token blockchain No. 1 untuk pasar ritel global.
Visi
Visi Proyek Mozo sedang membangun platform universal untuk menarik lalu lintas pejalan kaki ke toko fisik. Mozo memungkinkan konsumen untuk menambang dan mengumpulkan cryptocurrency, yang disebut token Mozo, ketika mereka menggunakan Mozo APP untuk menemukan produk baru di toko fisik (yaitu lantai penjualan yang didigitalkan oleh sistem Mozo). Token Mozilla dapat dikonversi menjadi mata uang referensi seperti Bitcoin atau Ethereum, digunakan sebagai diskon untuk produk dan layanan di toko-toko yang mendukung Mozo, dan ditebus di pasar Penebusan Mozilla; membuatnya menarik untuk membangun keanggotaan universal dan sistem hadiah untuk pedagang.
Bagaimana cara kerja Mozo?
Mozo berlaku untuk semua jenis ritel; dari toko "ibu dan pop" individu ke pengecer yang lebih besar ke tempat-tempat yang lebih besar seperti mal, stadion, bahkan ke seluruh kota dan negara. Setiap tempat yang berusaha meningkatkan dan mengontrol lalu lintas pejalan kaki dapat memanfaatkan Mozo. Untuk membantu mengilustrasikan cara kerjanya, mari kita lihat kasus penggunaan berikut:
Use Case
Bayangkan Anda memiliki dan mengoperasikan mal besar. Belakangan ini, Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat meningkatkan lalu lintas pejalan kaki Anda? Anda ingin mendorong lebih banyak pelanggan ke lantai teratas yang kurang populasinya. Juga, Anda akan membuka sayap baru ke mal Anda. Anda ingin memastikan pelanggan tidak hanya mengetahuinya, tetapi berkunjung ke sana setelah terbuka.
Masukkan Mozo
Mulai semudah mengunduh aplikasi kami dan membeli jumlah Token Mozo yang ingin Anda beli. Setelah pembelian Anda, Token Mozo akan ditransfer langsung ke dompet digital Anda dan Anda dapat memulai.
Mulai Mempengaruhi Lalu Lintas Kaki
Sekarang kapan pun pelanggan datang ke mal Anda dengan aplikasi Mozo yang diunduh di ponsel mereka, Anda dapat mendorongnya ke tempat yang Anda inginkan. Anda dan pemilik toko di mal dapat memilih bagaimana dan kapan untuk menjalankan promosi Token Mozo. Ingat sayap baru yang Anda ingin orang kunjungi? Anda dapat mengarahkan lalu lintas ke sana dengan memberi imbalan Token Mozo ketika pelanggan pergi ke sana dan check-in. Bagaimana Anda dapat membawa lebih banyak lalu lintas ke lantai teratas Anda yang kosong? Pilih untuk memberi hadiah lebih banyak Token Mozo di toko-toko yang terletak di sana. Sekarang, pelanggan akan diberi insentif untuk mencari dan membeli produk sehingga mereka akan menerima lebih banyak Token Mozo.
Hanya Bayar untuk Hasil
Kemampuan untuk memilih kapan, di mana, dan berapa banyak Token Mozo yang diberi hadiah memungkinkan Anda memiliki kendali atas lalu lintas kaki Anda yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kontrol Anda hanya perlu membayar jika pelanggan melakukan tindakan. Dengan Mozo, pelanggan hanya menerima token setelah mereka menyelesaikan kunjungan, menjelajah, atau membeli dari tempat Anda. Jadi, jika pelanggan tidak melakukan tindakan yang ingin Anda berikan insentif, tidak ada Token Mozo yang diberikan.
Ekosistem Mozo
Didukung oleh jaringan blockchain Ethereum berarti Mozo Token menyimpan nilai di luar utilitasnya sebagai program hadiah. Pelanggan, pemilik toko, dan operator venue akan memegang hak untuk mengirim Token Mozo sebagai hadiah, membaginya dengan teman-teman, atau menukarkannya melalui Pertukaran Koin yang ditentukan. Semua ini membantu menciptakan ekosistem yang berkelanjutan dan produktif, menyediakan tempat Anda dengan peningkatan lalu lintas pejalan kaki.
Mozo Blueprint
Online e-commerce telah menjadi gelombang pertumbuhan pertama yang sukses untuk industri ritel, didorong oleh kedatangan Internet selama dua puluh tahun terakhir. Ke depan, kami percaya bahwa sektor ritel berbasis blockchain berada di ambang pertumbuhan eksponensial dan akan membentuk gelombang pertumbuhan berikutnya. Project Mozo menyediakan blok bangunan yang hilang yang dibutuhkan untuk segmen bisnis baru ini untuk berkembang:
- Temukan produk atau layanan melalui perangkat berbasis IoT
- Mozo, cryptocurrency untuk mendukung program loyalitas
- Solo, jaringan blockchain proprietary untuk micropayment
- Sistem untuk menjembatani jeda Online-ke-Offline
- Rekomendasi produk berdasarkan data dan personalisasi pembelanja
Tim Mozo telah bereksperimen dengan model bisnis O2O dan blok bangunan teknologi selama dua tahun terakhir; dengan uji coba lapangan baik di pusat perbelanjaan dan toko ritel individu. Kami sekarang mengintegrasikan perangkat lunak Mozo kami dengan jaringan blockchain Ethereum di bawah Blueprint di atas. Di bawah ini adalah deskripsi komponen Blueprint utama kami, dimulai dengan integrasi blockchain Solo dan Ethereum.
Bagaimana Cara Membeli / Menjual Mozo?
Konsumen dan Pengecer dapat membeli atau menjual token Mozo di bursa token yang ditunjuk. Setelah ICO, Tim Mozo akan membuat aplikasi untuk Mozo terdaftar pada satu atau lebih dari pertukaran koin virtual, seperti yang berasal dari Korea, Jepang, atau di tempat lain. Perhatikan bahwa pertukaran yang telah kami bicarakan untuk menerima mata uang fiat serta token populer seperti BTC, ETH, USDT dll. Konsumen dan Pengecer dapat menggunakan BTC, ETH, USDT, token populer lainnya, atau mata uang fiat untuk membeli token Mozo pada yang berlaku harga di bursa ini.
Ketika membeli token Mozo, token akan masuk ke dompet digital APP Konsumen setelah menyelesaikan pembelian, dan siap digunakan. Ketika menjual token Mozo, Pengecer juga dapat membeli dan menjual token Mozo pada pertukaran token yang ditunjuk ini dengan cara yang sama seperti konsumen. Silakan merujuk ke proses yang berlaku dari pertukaran koin virtual pihak ke-3.
Penjualan Token
Persediaan tetap 5.000.000.000 Mozilla Token akan dibuat untuk operasi proyek Mozo. Setelah itu tidak ada token yang akan dibuat, dari total pasokan token Mozo (Type ERC-20), distribusinya adalah sebagai berikut:
25% (atau 1.250.000.000 token) akan dijual kepada publik dalam dua (2) tahapan:
Tahap pertama dari 700.000.000 token akan dijual seharga US $ 0,09 masing-masing, dalam penjualan pribadi, dimulai pada 8 Mei 2018 hingga 15 Juli 2018, dan penjualan massal mulai 16 Juli 2018 hingga 23 Juli 2018. Hard cap ini tranche akan menjadi US $ 42 juta.
Tahap kedua dan terakhir dari 550.000.000 token Mozo akan dijual dengan harga minimum $ 0,12, ditargetkan untuk Q4 2018. Batas keras dari tahap ini akan menjadi US $ 46 juta. Total hard cap untuk dua (2) tranche ini adalah US $ 88 juta.
50% (atau 2.500.000.000 token) akan dialokasikan ke Departemen Keuangan Mozo untuk akuisisi pedagang & mal dan untuk imbalan awal dengan pemberian udara kepada konsumen yang mengunduh APP Mozo.
25% (atau 1.250.000.000 token) akan dialokasikan ke Mozo Foundation (vested over two years), dan Advisors, Partners & Brokers (vested over 6 bulan).
Dana Alokasi
Dengan asumsi tujuan penggalangan dana tercapai, kami berencana untuk menggunakan hasil sebagai berikut:
Penelitian & Pengembangan 30%
Biaya pengembangan termasuk mempertahankan tim inti saat ini, serta mempekerjakan lebih banyak pengembang blockchain, pengembang aplikasi, ilmuwan data pembelajaran mesin, dan spesialis UX / UI.
Penjualan & Pemasaran 40%
Biaya pemasaran termasuk promosi operasi Mozo, akuisisi pengecer, penjangkauan pasar, kehadiran media sosial yang kuat, upaya pemasaran regional.
Operasi 30%
Keuangan, akuntansi, perekrutan bakat baru, memberikan dukungan operasi, hubungan masyarakat, pelatihan dan administrasi staf, dan biaya profesional.
Peta Jalan kami
Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs kami atau bergabung dengan komunitas kami di bawah ini:
Situs web: https://www.mozocoin.io/
Twitter: https://twitter.com/MozoToken
Instagram: https://www.instagram.com/mozotoken/
Telegram: https://t.me/mozotoken
dey90
0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a
0 Komentar