About Me

header ads

Quantum Pay ICO 2018

Image result for bounty Quantumpay

QUANTUM MEMBAYAR?

Pembayaran Kuantumadalah Mesin Bankir Terdesentralisasi dan Komputerisasi yang berfungsi sebagai platform layanan keuangan. Sebagai sebuah fasilitas yang berurutan di mesin blockchain, Quantum Pay menggunakan mata uang digital sebagai pintu biaya kecil untuk investasi, pinjaman, pendanaan, dan perbankan, menyebarkan pengaruh organisasi moneter di luar landasan gerai yang ada ke sejumlah orang yang tidak memiliki rekening bank di dunia . Ini juga memberikan serah terima dari orang ke orang, pengeluaran tagihan, topup portabel, belanja operasional, dan layanan transfer. Sistem distribusi mata uangnya melindungi puluhan ribu bank, pegadaian, gerai biaya, dan pengiriman dari rumah ke rumah di seluruh dunia. Menggunakan Quantum Pay, klien memiliki kontak ke dompet aplikasi untuk diluncurkan oleh tim dan fasilitas seperti pembayaran, waktu-udara, pembayaran tagihan, pemesanan hotel,

FITUR 
  1. Mudah Digunakan dan Nyaman untuk Bertransaksi-Melaksanakan transaksi tanpa persyaratan untuk menyinkronkan dengan blockchain dan antarmuka yang mudah digunakan.
  2. Self-held Private Keys, Peningkatan Kunci Pribadi yang Diamankan Keamanan akan disimpan dengan mantap dalam struktur kotak pasir lokal. Ini memberikan pilihan cadangan folder manifold, untuk menghindari kerugian atau perampokan aset.
  3. Pelacakan dan Sinyal Pasar - Pengecekan pasar global atas statistik yang disponsori oleh sinkronisasi berkelanjutan dengan situs pasar digital. Situasi harga siap yang fleksibel tidak akan melewatkan pengaturan pasar yang penting.
  4. Dapat digunakan secara online atau offline- Aplikasi QPAY dapat diakses secara online dan bahkan tidak terhubung ke internet, Operator QPAY SMS akan mengelola transaksi pelanggan.
JASA

Transfer dompet

Pemesanan hotel 

Pembayaran tagihan

Isi ulang ponsel 

Belanja online 

Layanan pengiriman uang, Game Credits

Transmisi moneter Offline 

Sumbangan diarahkan ke yayasan

Konversi mata uang 

Koneksi Bank Mobile


DOMPET KOMPATIBEL

TRUST WALLET
Dompet aman untuk token Ethereum, ERC20 dan ERC223 EIDOO
Pengalaman aset blockchain Anda. Cepat, mudah, dan tidak hanya Dompet Multicurrency: ini juga Exchange Hybrid.

IMTOKEN
imToken adalah dompet cahaya mobile Ethereum, berusaha untuk menyediakan alat manajemen aset digital yang sederhana, aman dan kuat bagi pengguna.

MYETHER WALLET
MyEtherWallet (MEW) adalah antarmuka sisi-klien gratis, sumber terbuka untuk menghasilkan dompet Ethereum & banyak lagi. Berinteraksi dengan EthEREum blockchain dengan mudah.


TOKEN INFOMATIONS

TokenI - QPAY

Platform - Ethereum

Ketik - ERC20

Total pasokan: - 15.000.000.000


QPAY adalah token ERC-20 yang akan digunakan di Quantum Pay App secara umum tetapi peningkatan lebih lanjut akan mencakup ETH, BTC dan mata uang kripto terkemuka lainnya di pasar digital. QPAY akan menyediakan instrumen pengawasan kekuatan digital yang sederhana, aman dan kuat bagi para operator yang akan dapat mempraktekkan otonomi dalam pembentukan dompet, memperkenalkan, mengelola manfaat digital yang aman, implementasi kontrak yang sesuai, dan informasi pasar real-time. 

DISTRIBUSI TOKEN



60% - Sumbangan Selfdrop

20% - Pengembangan

10% - Tim

5% - Hadiah Imbalan

5% - Komunitas 

JANGAN LEWATKAN PADA PENAWARAN INI
Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mendaftar pembaruan rutin, kunjungi tautan 









Pengguna: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar