Halo semua... Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ini, ada baiknya terlebih dahulu membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi tentang proyek mereka jadi Anda dapat melihat visi misi mereka,sebagai berikut:
Setelah melihat spesialisasi platform blockchain Tachain dalam judul, Anda pasti akan terkejut - bagaimana layanan transportasi terkait dengan iklan bertarget? Dan apa itu cryptocurrency? Namun, startup baru dengan akar Yunani menemukan cara untuk menggabungkannya bersama.
Semua yang tersisa adalah untuk meyakinkan para investor tentang ide mereka dan pergi bersama Uber dan Google untuk audiens.
Apa ini?
CEO Tachain adalah pengusaha Yunani Demetrius Wallace (juga dikenal dengan nama Transport Advertising Network). Ide dari platform blockchain yang sesuai muncul di awal 2017, kemudian sebuah tim terbentuk, dalam waktu singkat mengumpulkan versi awal dari aplikasi mobile (MVP) dan merilisnya di App Store. Tidak jauh - dan rilis di Android.
Dalam bentuk yang paling umum, Tachain dapat digambarkan sebagai layanan seperti Uber dan Lyft. Benar, Tachain memiliki perbedaan penting - ini bukan hanya layanan taksi. Di mesin yang terkait dengan layanan, tampilan khusus akan dipasang untuk menampilkan iklan. Di masa depan, mereka mungkin muncul di angkutan umum.
Bagaimana cara kerjanya?
Untuk penumpang, semuanya sederhana:
Mengunduh aplikasi di smartphone,
Terdaftar,
Seperti di Uber, menunjukkan titik A dan B rute,
Menunggu pengemudi - masuk ke mobil.
Untuk melihat iklan dan video sendiri pengiklan / agensi akan menuangkan penumpang token TCHN. Ini adalah "koin" startup itu sendiri - mereka, antara lain, diizinkan untuk membayar layanan taksi.
Jadi pengguna akan termotivasi untuk mengklik iklan.
Poin penting - iklan ditampilkan sesuai dengan minat Anda (sejarah penayangan dan data profil di Tachain) Sebaliknya, pelanggan secara pribadi menentukan audiens mana yang ditargetkan: berdasarkan permintaan, usia, tempat tinggal ...
Ada banyak pengaturan, misalnya, dapat berupa kampanye lokal dan terbatas waktu. Tugasnya adalah menjangkau audiens target.
Audiain audiensi ini hanya menyediakan pengiklan. Mereka bebas untuk secara pribadi mempersiapkan materi pemasaran, atau menggunakan perancang intuitif pada platform Tachain. Startup ini senang untuk klien yang paling berbeda - dari bisnis kecil hingga perusahaan. Anggaran - apapun, hingga kontrak selama beberapa tahun.
Selain penumpang dan pelanggan, ada pihak ketiga untuk bisnis - pada kenyataannya, penyedia layanan taksi, pemilik armada taksi dan pedagang swasta. Mereka hanya perlu menyesuaikan mobil yang bersih dengan pengemudi yang ramah. Pemasangan display, pemasaran, organisasi layanan dukungan, rilis patch untuk klien seluler ada di hati nurani Tachain.
Sejarah perjalanan dicatat dalam blockchain. Ada juga yang mencatat perkiraan bahwa pengemudi dan penumpang saling menaruh. Dibandingkan dengan Uber dan Lyft, biaya perjalanan akan berkurang secara signifikan, karena Tachain meninggalkan komisi kecil, bukan 20%, seperti Uber. Juga, jangan takut bahwa penyerang akan memiliki akses ke informasi penagihan Anda (ingat skandal Uber). Dalam kasus blockchain, semua bagian informasi tersebar di basis data terdistribusi yang disimpan di komputer yang berbeda, dan bukan pada server terpusat.
Mengapa berinvestasi di ICO Tachain
Para pencipta Tachain bermain besar. Kontrak pintar saja dan ide yang diambil dari Uber tidak cukup untuk menaklukkan pasar. Startup mengumumkan penggunaan Big Data, pembelajaran mesin (memungkinkan untuk meningkatkan algoritma tanpa program khusus, berdasarkan analisis dari array data), teknologi cloud (untuk akses ke informasi pada permintaan), biometrik (untuk kontrol akses) dan penargetan menggunakan AI (AI akan membantu mengisolasi audiens target).
Untuk ketertarikan investasi cepat Tachain mengatur ICO. Token TCHN akan dibutuhkan oleh pengiklan untuk menggunakan perangkat platform. Mereka adalah pelanggan yang membayar untuk iklan bergambar. Penumpang dapat sepenuhnya membayar perjalanan "koinami." Atau menukarnya dengan pertukaran internal Tachain, TMARQ, untuk cryptocurrency atau "Fiat" lainnya. TMARQ adalah modul ketiga dari platform, di samping Transportasi (layanan taksi) dan AdNet (platform periklanan).
Tachain tidak berniat untuk dibatasi pada taksi dan transportasi umum. Seiring waktu, startup ingin menambahkan fungsi tambahan ke aplikasi yang memudahkan wisatawan untuk tinggal di negara asing (penerbangan dan perumahan sewa). Akibatnya, daftar format iklan akan berkembang.
Rincian ICO
Ticker: TCHN (ERC-20)
Total token: 2,275,000,000
Harga token: $ 0,01
Token tersedia di ICO: 60%
Tanggal ICO: 23 Juli - 31 Desember 2018
Softcap: 2.000.000 $
Hardcap: $ 10.000.000
Peta jalan
Pada akhir tahun, Tachain akan diluncurkan di Filipina. 3000 taksi yang dilengkapi dengan layar iklan akan turun ke jalan-jalan Manila. Tergantung pada keberhasilan percobaan, Tachain akan menyesuaikan rencana pengembangan untuk pasar lain.
Kesimpulan
Menurut beberapa data, sektor taksi kini diperkirakan mencapai $ 98 miliar, iklan - $ 500 miliar. Tentu saja, dalam hal iklan bertarget, semua pesanan dikumpulkan oleh mesin pencari besar (seperti Google) dan jejaring sosial (Facebook), tetapi Tachain dapat mengubah situasi. Pertama-tama, berkat laporan iklan yang transparan. Jangan lewatkan kesempatan untuk berpartisipasi di ICO Tachain - Saya yakin startup ini akan dengan senang hati mengejutkan kami lebih dari sekali dalam beberapa tahun mendatang.
Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:
Situs web resmi: https://tachain.io
Buku putih: https://tachain.io/Whitepaper.pdf
Telegram: https://telegram.me/Tachain_EN
Medium: https://medium.com/@tachain
Facebook: https://www.facebook.com/tachain.io
Twitter: https://twitter.com/tachain6
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4597128
Penulis: dey90
0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a
0 Komentar