About Me

header ads

Bitbond - Memperoleh Penghasilan Pasif dengan PoW, PoS, dan STO

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda ketahui dalam cryptocurrency baru bernama Bitbond. Sebelum menuju ke diskusi, saya pikir kita semua sepakat bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Image result for bounty Bitbond

Masuknya cryptocurrency ke dalam hidup kita telah berubah tidak hanya menjadi uang tetapi juga banyak hal. Penyebaran cryptocurrency yang cepat ini tidak hanya mengubah individu tetapi juga mengubah kebijakan perusahaan.

Tahun ini, perusahaan terbesar di dunia seperti Microsoft, Starbucks, Amazon dan Facebook berangkat untuk mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam sistem mereka.

Sementara adaptasi dari blockchain menyebar dengan cepat, permintaan untuk cryptocurrency yang merupakan gambar dari mereka meningkat dari hari ke hari. Pada artikel ini, harga Bitcoin adalah sekitar $ 8.000. Harga ini, yang merupakan awal dari musim bull, memiliki dampak positif pada Bitcoin, yang mendominasi 57% pasar saat ini, dan altcoin lainnya.

Selama periode terakhir, kenaikan harga telah mulai memuaskan kesenangan investor cryptocurrency. Bagaimana seharusnya kita mengevaluasi investasi kita di hari-hari ini ketika kita memasuki musim bullish?

Apa metode membuat crypto di dunia Blockchain?

1) Menjadi Pedagang: Menjadi Pedagang adalah lini bisnis yang berbeda yang tidak ada hubungannya dengan teknologi blockchain. Para pedagang di dunia crypto umumnya adalah kelompok yang bertujuan untuk mendapat untung dengan mengambil keuntungan dari spekulasi harga dan melakukan perdagangan yang sesuai.

Bisnis ini, yang cukup berisiko, umumnya muncul sebagai mata uang digital ketika harganya rendah dan harganya tinggi. Seperti pasar saham yang sama, ia dapat meningkatkan atau menurunkan harga mata uang kripto tergantung pada berita, perkembangan, investasi dan pergerakan pemegang token tentang mata uang kripto tersebut. Lini bisnis ini bukanlah metode yang saya sukai secara pribadi, seperti membaca grafik, waspada setiap saat dan melihat ke depan.

10 aturan emas yang harus Anda hindari saat berdagang

1). Mempertimbangkan perdagangan cryptocurrency sebagai solusi untuk masalah keuangan Anda.

2). Untuk mempercayai panggilan Twitter, sinyal Telegram, shilling YouTube, dll.

3). Menghentikan proses pembelajaran.

4). Jatuh cinta dengan tas Anda.

5). Menjadi sombong dan terlalu percaya diri.

Seperti dalam hampir setiap disiplin, berbagi dan membandingkan ide-ide Anda dengan pihak ketiga adalah kebiasaan yang baik. Namun, perlu diingat satu hal utama: selalu lebih baik melakukannya dalam kelompok teman yang terbatas yang dapat Anda percayai. Dengan cara ini Anda akan dapat memotong suara kerumunan, niat buruk dan grafik yang tidak berpendidikan.

2) Proof of Work (Mining) (PoW): Metode penambangan adalah awal dari filosofi mendapatkan cryptocurrency. Kumpulan hadiah, yang diperoleh untuk persetujuan blok di blockchain, didistribusikan kepada mereka yang membantu penambangan ini.

Sebelum melanjutkan ke rincian metode ini, penting untuk dicatat bahwa Penambangan bukanlah metode yang mudah untuk monetisasi kripto. Karena itu membutuhkan CPU dan GPU yang kuat. Ada juga biaya listrik dan waktu. Jika Anda tidak yakin jika Anda melakukan pekerjaan Anda secara profesional, saya tidak bisa mengatakan itu cara yang efektif untuk menghasilkan uang. Jadi apa logika dasar di balik apa yang kita sebut Pos?

Untuk mengimplementasikan server timestamp terdistribusi berdasarkan peer-to-peer, kita perlu menggunakan sistem proof-of-work mirip dengan Hashcash Adam Back, daripada posting surat kabar atau Usenet.

Pembuktian kerja melibatkan pemindaian untuk nilai yang ketika hash, seperti dengan SHA-256, hash dimulai dengan sejumlah bit nol. Pekerjaan rata-rata yang diperlukan adalah eksponensial dalam jumlah bit nol yang diperlukan dan dapat diverifikasi dengan mengeksekusi hash tunggal.

Untuk jaringan timestamp kami, kami menerapkan proof-of-work dengan menambah nonce di blok hingga ditemukan nilai yang memberikan hash blok tersebut nol bit yang diperlukan.

Setelah upaya CPU telah dikeluarkan untuk membuatnya memenuhi pembuktian kerja, blok tidak dapat diubah tanpa mengulangi pekerjaan. Sebagai blok kemudian dirantai setelahnya, pekerjaan untuk mengubah blok akan mencakup mengulang semua blok setelahnya.




Bukti kerja juga memecahkan masalah menentukan representasi dalam pengambilan keputusan mayoritas. Jika mayoritas didasarkan pada satu-IP-address-satu-suara, itu bisa ditumbangkan oleh siapa pun yang dapat mengalokasikan banyak IP. Bukti kerja pada dasarnya adalah satu-CPU-satu-suara.

Keputusan mayoritas diwakili oleh rantai terpanjang, yang memiliki upaya kerja bukti terbesar yang diinvestasikan di dalamnya. Jika mayoritas daya CPU dikendalikan oleh node yang jujur, rantai yang jujur ​​akan tumbuh tercepat dan melebihi rantai yang bersaing.

Untuk memodifikasi blok yang lalu, penyerang harus mengulangi pembuktian dari blok tersebut dan semua blok setelahnya dan kemudian mengejar ketinggalan dan melampaui pekerjaan dari node yang jujur. Kami akan menunjukkan nanti bahwa kemungkinan seorang penyerang yang lebih lambat untuk mengejar ketinggalan berkurang secara eksponensial ketika blok-blok berikutnya ditambahkan.

Untuk mengimbangi peningkatan kecepatan perangkat keras dan beragam minat dalam menjalankan node dari waktu ke waktu, kesulitan pembuktian kerja ditentukan oleh rata-rata bergerak yang menargetkan jumlah rata-rata blok per jam. Jika mereka dihasilkan terlalu cepat, kesulitannya meningkat.


Token Keamanan (STO): Penting untuk membedakan antara token utilitas dan token keamanan sebelum menghapus token keamanan. Token utilitas juga disebut sebagai token pengguna atau token aplikasi, dan digunakan untuk mengakses produk atau layanan perusahaan.

Fitur khas token Utilitas adalah bahwa token tersebut tidak dirancang untuk tujuan investasi. Jika dikonfigurasikan dengan benar, token utilitas tidak tunduk pada hukum sekuritas. Token ERC-20 dari platform Ethereum adalah Token layanan.

Token keamanan didukung oleh aset nyata seperti saham atau komoditas dari kemitraan tanggung jawab terbatas. Mereka juga tunduk pada hukum sekuritas. Token keamanan akan membuat perubahan radikal dalam representasi saham perusahaan. Selain itu, ada studi intensif tentang penggunaan token Keamanan di sektor real estat.

Perusahaan menggunakan ini sebagai cara menawarkan bagian dari bisnis mereka kepada investor, sebagai imbalan untuk suntikan tunai jangka pendek yang dapat membantu mereka untuk mewujudkan tujuan dan rencana terbaru mereka. Investor juga berhak atas laba, dividen, dan suku bunga.

Jadi, Token Keamanan adalah token crypto yang dapat memberikan pemilik hak untuk bagian dari keuntungan bisnis, saham dalam bisnis itu sendiri atau bentuk imbalan lain dalam pertukaran untuk uang mereka sendiri.

Contoh STO yang sukses: Bitbond

Saya ingin memberi contoh kepada Anda tentang Token Keamanan. Token yang berbasis di Jerman ini sudah merupakan perusahaan dan telah melayani pasar selama bertahun-tahun. Izin yang diambil oleh BaFin, badan pengawas Jerman, dapat diperiksa dalam prospektus berikut

Bitbond didirikan pada 2013 dan berpusat di Berlin, Jerman dalam pembiayaan ekuitas dari dana modal ventura dan bisnis malaikat senilai pinjaman UKM yang didanai di lebih dari 80 negara.

Lebih dari 3.000 pinjaman telah didanai pada platform ini. Investor ritel dan institusi mendanai pinjaman bisnis secara global. Perusahaan blockchain pertama BaFin di Jerman

Bitbond menghasilkan pendapatan dengan membebankan biaya originasi kepada peminjam dan biaya pembayaran kepada investor:



Perusahaan akan menerbitkan token BB1 yang memiliki nilai nominal € 1 dan mewakili instrumen utang (Obligasi) yang membayar bunga tahunan sebesar 4%, dibayarkan dalam angsuran triwulanan.

Selain itu, ia akan membayar jumlah bunga variabel yang setara dengan 60% dari keuntungan yang direalisasikan oleh Bitbond GmbH dalam aktivitas bisnisnya (jika ada). Token BB1 akan dikeluarkan di Stellchain blockchain . Durasi obligasi adalah 10 tahun.


Token holders 

Investasi ke dalam Token BB1 membawa risiko kerugian hingga total modal yang diinvestasikan.
1% dari jumlah yang diinvestasikan 4x per tahun (4% pa)
Komponen variabel dibayarkan setiap tahun (60% dari laba sebelum pajak dari Bitbond Finance)

SKENARIO PENGEMBALIAN BB1: Nilai potensial dari investasi € 50,000, setelah 10 tahun = € 94,432

KESIMPULANNYA

Akibatnya, teknologi blockchain memiliki banyak metode pendapatan. Bagian penting dari metode ini adalah metode penghasil pendapatan pasif. Setelah melakukan investasi yang diperlukan, Anda dapat menghasilkan uang tanpa melakukan apa pun.

Terutama sistem PoS adalah salah satu sistem favorit saya. Di sebagian besar sistem PoS, Anda hanya memiliki peluang untuk menghasilkan pendapatan dengan membiarkan dompet Anda terbuka. STO juga merupakan salah satu alat investasi favorit. Tidak hanya saya, tetapi juga banyak investor cryptocurrency di seluruh dunia telah mengubah mata mereka menjadi STO.

Fakta bahwa sumber investasi dan tempat-tempat di mana mereka dibelanjakan jauh lebih transparan, lebih mudah beradaptasi dengan kehidupan sehari-hari dan didukung oleh lembaga pengatur yang penting membuat proyek-proyek ini lebih dapat diandalkan dan disukai di mata saya.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:

Grup Telegram Resmi untuk investor: https://t.me/BitbondSTOen

Pengguna: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar