About Me

header ads

Dexa Coin - adalah bisnis baru yang revolusioner yang membuatnya mudah

Image result for bounty Dexa

Dexa Coinis adalah bisnis baru yang revolusioner yang menyederhanakan pengiriman dan penerimaan uang di seluruh dunia dengan menyediakan prosedur transfer pembayaran yang bergerak maju setelah berbagai langkah telah dihapus oleh metode tradisional lainnya. Ini membuat seluruh proses transfer uang tidak hanya lebih mudah, tetapi juga lebih cepat. Dexa Coin menggabungkan teknologi blockchain untuk merevolusi dunia transfer uang. Perusahaan dan transfer uang bank, bahkan di dunia modern ini, masih menggunakan metode tradisional, yang tidak hanya memakan waktu, tetapi juga merepotkan. Karena menggunakan metode transfer uang tradisional, kepuasan pelanggan buruk, seperti seluruh prosesnya.

Generasi Blockchain menggantikan versi bisnis modern dari perusahaan jasa keuangan. Bank dan lembaga keuangan sedang mengeksplorasi berbagai pendekatan untuk menerapkan teknologi blockchain untuk menurunkan biaya transaksi, meningkatkan kecepatan transaksi, menghilangkan banyak transaksi dan mengurangi timbulnya penipuan.

Cryptocurrency berjanji untuk menawarkan solusi inovatif untuk masalah-masalah modern yang melewati pasar transaksional global. Inilah alasan mengapa proyek DEXA Coin diluncurkan untuk memastikan kecepatan transaksi yang tinggi, keamanan yang tinggi dan tingkat kepercayaan yang tinggi dan transparansi dalam transaksi global. Proyek DEXA Coin telah diluncurkan dan bertujuan untuk menyederhanakan proses transaksi di seluruh dunia dengan memperkenalkan teknologi blockchain pada platformnya.

DEXA Coin bertujuan untuk membawa transaksi keuangan lebih dekat kepada orang-orang di seluruh dunia menggunakan perangkat seluler. DEXA Coin dirancang sehingga siapa pun yang tahu cara mengelola perangkat seluler dapat dengan mudah melakukan transaksi di platform mereka tanpa kesulitan atau batasan.

Penipuan adalah salah satu masalah utama bagi perusahaan keuangan dan ekonomi. Salah satu keuntungan utama dari teknologi blockchain adalah bahwa penipu dan peretas tidak dapat masuk ke dalam mesin dengan kesulitan dan ketidakmungkinan hanya karena transaksi pada blockchain dilindungi dengan baik, yang membuat sulit bagi peretas dan penipu untuk melakukan penetrasi. Koneksi antara blok dan isinya dicakup oleh kriptografi, sehingga transaksi sebelumnya tidak dapat dihancurkan atau dikonversi.

Dalam sistem yang ada, transfer uang tidak nyaman dan menghabiskan waktu. Tapi kami akan mengubahnya. Kami telah menciptakan sistem yang memungkinkan pengguna kami melakukan transfer uang yang mudah dan ekonomis di mana saja di dunia dengan harga yang sangat rendah.

Fitur lain dari aplikasi ini termasuk pembayaran instan, di mana pengguna dapat membayar kopi atau makan malam menggunakan Teknologi Pembayaran NFC & Kode QR. Aplikasi ini juga akan memungkinkan pengguna untuk terhubung ke kartu pembayaran mereka. Misalnya: Visa / Kartu Master.

Pada tahap berikutnya dari proyek, Dexa Coin berencana untuk memperluas kehadiran globalnya di pasar baru dengan memperkenalkan kartu prabayar bermerek yang dapat berguna bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank. Pengguna akan dapat mengajukan permohonan untuk kartu ini, yang dapat digunakan di banyak kota di seluruh dunia untuk pembelian, pembayaran, dan penarikan.

Cara Kerja DEXA Coin

Dexa Coin menghilangkan perantara dan semua masalah lain yang muncul dengan transfer uang konvensional dan metode transfer uang. Hanya dua pemain yang berpartisipasi di sini, dan mereka memberikan transparansi penuh.

Aplikasi koin Dexa, dengan teknologi canggihnya, menghubungkan kedua sisi dengan mulus untuk menyelesaikan seluruh proses transfer pembayaran. Aplikasi Dexa Coin memiliki beberapa fitur yang bersama-sama membuat seluruh proses transfer uang mudah bagi pengguna. Beberapa fitur unik telah dimasukkan ke dalam aplikasi yang memberikan keunggulan kompetitif untuk aplikasi tersebut.

Mari kita sorot beberapa poin hebat dan garis besar tren masa depan untuk proyek DEXA Coin:
  • Kirim dan terima uang di seluruh dunia. Antarmuka pengguna yang sederhana memberikan kemudahan penggunaan sistem ini, dan siapa pun dengan ponsel cerdas yang terhubung ke Internet dapat melakukan transfer uang internasional, pembayaran, dan pembelian.
  • Pembayaran instan. Kemampuan untuk melakukan pembayaran dengan cepat dan efisien menggunakan pembayaran tanpa kontak NFC atau kode QR.
  • Kemampuan untuk menghubungkan rekening bank Anda. Anda dapat menghubungkan kartu pembayaran, seperti VISA, MasterCard.
  • Fitur pesan instan. Ini adalah keunggulan kompetitif yang unik. Ini memberikan tingkat konektivitas yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi pengguna platform.
  • Keamanan yang efektif. Perusahaan ini menawarkan perlindungan penuh dan perlindungan terhadap serangan hacker. Keamanan pengguna adalah prioritas untuk proyek DEXA Coin.
  • Privasi pengguna. Kerahasiaan dan perlindungan pengguna adalah prioritas utama. Fitur pesan instan akan didasarkan pada prinsip enkripsi unik yang membatasi akses pihak ketiga dan memastikan kerahasiaan pesan untuk pengguna.

Penjualan dan Token IEO

Penjualan pribadi:


Penanda penjualan: 5% (5 miliar)


Harga eksklusif untuk perorangan!


30% bonus untuk semua peserta!


Penjualan pribadi: 1 DEXA = 0,00003 USD


Hari-hari penjualan pribadi akan segera diumumkan.

Presale:

Penanda penjualan: 10% (10 miliar)

Penjualan di muka dengan harga khusus!

20% bonus tersedia untuk semua anggota!

Presale: 1 DEXA = 0,00004 USD

Tanggal pra-penjualan akan diumumkan segera.


Total penjualan:

Penanda penjualan: 35% (35 miliar)

Total penjualan: 1 DEXA = 0,00005 USD

Tanggal penjualan publik akan segera diumumkan.


Informasi Token:

Jenis: ERC-20

Nama: DEXA COIN

Lambang: (DEXA)

Pasokan: 10 miliar

Kontrak: 0x725440512cb7b78bf56b334e50e31707418231cb

Hasil: 18


Peta jalan



kesimpulan

Singkatnya, metode pengiriman uang tradisional tidak mengikuti teknologi canggih dari permintaan pengiriman uang global. Mereka lambat, tidak stabil dan mahal. Sebaliknya, Dexa Coin, yang menggunakan blockchain sebagai teknologi tulang punggungnya, menawarkan solusi yang lengkap, aman, cepat dan jauh lebih murah untuk semua masalah dan persyaratan transfer uang.

Kemudian selangkah lebih maju dengan memberi pengguna Anda fitur Pesan Instan, yang memungkinkan mereka untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga untuk keperluan pribadi dan profesional.

Dengan demikian, dengan fitur-fitur yang efisien dan inovatif, Dexa Coin akan merevolusi permainan transfer uang.


Untuk mempelajari lebih lanjut tentang proyek DEXACOIN, ikuti tautan di bawah ini:

Posting Komentar

0 Komentar