About Me

header ads

LocalCoin - Ekosistem desentralisasi demokratis sejati

Halo teman-teman semua masih bersama saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda ketahui dalam cryptocurrency baru bernama LocalCoin . Sebelum menuju ke diskusi, saya pikir kita semua sepakat bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.

Image result for bounty LocalCoin


Masalah

Platform kontrak pintar telah menarik perhatian besar tetapi belum dapat mencapai penerimaan massal karena skalabilitas dan pengalaman pengguna. Bahkan di Ethereum, platform kontrak pintar yang paling banyak digunakan, tidak ada Dapps signifikan yang telah diterapkan. Ada beberapa contoh di mana satu atau lebih aplikasi spesifik lainnya telah berhasil mencapai basis pengguna yang penting tetapi telah mengakibatkan melumpuhkan seluruh jaringan selama masa puncak. Pada dasarnya berarti bahwa bahkan platform yang paling canggih dan banyak digunakan belum siap untuk diadopsi secara massal.

Di sisi lain, ada beberapa platform kontrak pintar yang memiliki bandwidth lebih tinggi, tetapi mereka menukar kecepatan transaksi dengan desentralisasi. Selain itu, banyak solusi mendatang mengusulkan blockchain mereka sendiri mengabaikan efek jaringan DApps dan proyek lain yang telah dibuat pada platform seperti Ethereum dan proyek lainnya. Yang lebih penting adalah mereka mengabaikan komunitas pengembang besar dan ekosistem pengembang yang ada untuk platform seperti Ethereum.

Aplikasi terdesentralisasi membuat kemajuan besar tetapi ekosistem blockchain saat ini tidak siap untuk memperluas permintaan. Validasi blok lambat, batas ukuran blok, dan perhitungan - dalam blockchain berdasarkan kontrak pintar - harus ditangani sebelum target Matic diadopsi oleh pengguna utama. Dan yang paling penting, ini membutuhkan pengalaman pengguna yang luar biasa.

LocalCoin bermaksud menawarkan periode tata kelola penuh untuk mengirim bank yang terdesentralisasi, pertukaran desentralisasi, organisasi informal, dan prakiraan iklan melalui iklannya yang luar biasa. Elemen utama LocalCoin adalah bahwa ia menyampaikan desentralisasi ke aspek lain; Tahap kami tidak hanya terdesentralisasi dalam aspek tertentu tetapi juga dengan prosedur tertentu.

Untuk melakukan ini, LocalCoin memungkinkan pelanggan untuk menempatkan kontrak besar mereka sendiri dan menukar sumber daya canggih sesuai dengan persyaratan mereka dalam proses yang terbuka, aman, cepat, dan benar-benar non-praktik. tengah kanan di blockchain. Tujuan kami bukan untuk berdebat dengan profesi yang berbeda, tetapi untuk memulai dari mana kontribusi mereka berakhir.


Tentang LocalCoin

LOCALCOIN adalah platform transaksi dan keuangan yang sederhana, aman, dan aman yang didukung oleh teknologi blockchain. ekosistem terdesentralisasi untuk membentuk masa depan pasar uang elektronik terdesentralisasi. Untuk mengoptimalkan siklus keuangan dan membuka akses ke platform desentralisasi yang terorganisir, LocalCoin menghadirkan mekanisme kontrak antara penggemar, investor dan pengusaha.

LocalCoin ingin memperluas inovasi blockchain untuk semua industri berbasis internet untuk menyediakan layanan mereka. Apakah bank, bursa efek, lotere, voting, musik, lelang atau banyak layanan lain dengan sebagian kecil dari biaya yang dikeluarkan oleh mitra tradisional mereka yang lebih fokus.

Dengan pengembangan berkelanjutan dari teknologi blockchain yang terdesentralisasi, LocalCoin akan memberikan dukungan signifikan bagi banyak proyek baru, untuk mengelola serta sirkulasi aset blockchain dan upaya untuk meningkatkan dan mempromosikan status ekologis. pasar uang elektronik.


Keuntungan dari LocalCoin


Performa tinggi

Platform perdagangan siap likuiditas untuk membantu Anda memulai bisnis penukaran uang elektronik dalam waktu 2 minggu. Lebih dari 1500 koin, porta fiat, uang stabil dan keamanan dan lokalisasi yang belum pernah ada sebelumnya - semuanya termasuk, tanpa banyak investasi dalam pengembangan dan infrastruktur. LocalCoin adalah salah satu blockchain tercepat di pasar

Teknologi tinggi

Kami telah menggunakan yang terbaik dari apa yang ditawarkan BitShares dan membangun platform yang dirancang lebih baik. Didukung oleh Graphene, dapat menangani lebih dari 100 ribu transaksi per detik, lebih dari Bitcoin atau Ethereum.

Antarmuka pengguna yang siap dan dapat disesuaikan

Pergi dengan tata letak LocalCoin asli dengan desain yang ditingkatkan. Semuanya sesuai dengan identitas merek Anda dan diperbarui secara berkala oleh tim kami. Anda juga dapat memberikan kustomisasi yang lebih dalam jika diperlukan.

Kemampuan ekstensi

Tingkatkan pendapatan Anda dengan menyebarkan gateway elektronik dan fiat baru serta biaya. Anda dapat melakukannya di rumah atau membiarkan LocalCoin melakukan pekerjaan berat berdasarkan pembayaran satu kali atau pembagian pendapatan.

Tim produk profesional

Sekelompok lebih dari 50 ahli blockchain dan uang elektronik bekerja setiap hari untuk meningkatkan platform. Kami terus meluncurkan port baru untuk memungkinkan pengguna memperdagangkan mata uang yang paling diinginkan di dunia. Yakinlah, kami akan melindungi Anda dari saat pertukaran Anda dilakukan.

Model interaktif yang fleksibel

Kami telah menyediakan 3 model interaktif transparan, masing-masing dengan tingkat kontrol dan risiko yang berbeda. Anda dapat memulai dari yang kecil dan kemudian beralih ke model laba yang lebih tinggi ketika bisnis Anda tumbuh.

Beberapa membandingkan fitur dan kelebihan

advange.png

Informasi tentang token LocalCoin

Nama:

Simbol Token LocalCoin : LLC

Skema timestamping: Bukti Delapan Pasak dan Bukti-simpul

Transparansi: Sumber terbuka

Waktu blok: 2 detik

Awal 1 Harga ICO 1 LLC Harga: $ 0,5 Dolar AS (USD)

token.png


Bagikan token


10% (10 000 000 LLC)
Air-Drop Secara otomatis dibayarkan ke 100 000 akun terdaftar pertama.
10% (10 000 000 LLC)

Program Bounty dialokasikan untuk program bounty untuk keterlibatan masyarakat
80% (80 000 000 LLC)

Public Crowd sale tidak ada alokasi maksimum untuk investor melalui seluruh kerumunan penjualan tanpa pembakaran dari 1.000.000
000 LLC LLC

Tim pengembangan dialokasikan untuk tim pengembangan

Peta jalan

roadmap.png


Kesimpulan

Inovasi LocalCoin adalah inovasi yang sangat menggembirakan, yang pasti akan mengubah segalanya dalam praktiknya, memungkinkan pertukaran informasi dan harga diri melalui banyak blockchain dan kerangka kerja bisnis yang ada, meningkat secara radikal. ke alternatif untuk broker dan transaksi. Dalam dua tahun ke depan, inovasi tanpa batas ini tentu akan mendorong manajer pertukaran harga diri terdesentralisasi ke depan. 

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang proyek ini, baca tautan kami di bawah ini:


Penulis: dey90



Posting Komentar

0 Komentar