About Me

header ads

XCARD - Menghubungkan mata uang fiat dan aset crypto secara real-time

Halo teman-teman semua masih dengan saya Ade prayoga. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang proyek yang sangat menarik untuk Anda ketahui dalam cryptocurrency baru bernama XCARD. Sebelum menuju ke diskusi, saya pikir kita semua sepakat bahwa teknologi blockchain masih membutuhkan upaya yang mendorong adopsi untuk terus tumbuh dan terus tumbuh di masa depan.


Berita tentang Cryptocurrency beredar, di seluruh wilayah, dan jumlah individu yang terus bertambah terpesona untuk menemukan beberapa solusi mengenai hal itu. Tepat ketika kemajuan blockchain datang, sejumlah besar hal berubah, menjadi lebih baik. Jumlah yang sangat penting dari afiliasi telah diperbarui, jumlah yang sangat besar dari afiliasi tersebut telah mulai menggunakan jenis perdagangan yang digerakkan dari pekerjaan mereka. Pemeriksaan baru akan datang setiap hari. Individu perlu memasukkan sumber daya ke dalam kegiatan baru. Kami memiliki alat terbaik di planet ini, dan itu dikenal sebagai Internet. Web adalah basis data epik di mana kita dapat melakukan apa saja. Web telah menghubungkan seluruh dunia, dan dapat mendekati web dengan target asli spesifik untuk mendapatkan lebih banyak data seputar seorang pemenang di antara pengalaman crypto yang paling membingungkan yang disebut XCARD.


Keterangan foto tidak tersedia.

Apa itu XCARD

XCARD adalah kartu angsuran paling aman untuk dompet dan kriptografi dan FIAT (kartu biaya kripto biometrik yang benar-benar menjengkelkan) yang memungkinkan 50 juta klien kriptografi untuk segera menghabiskan sumber daya dan sumber daya kripto FIAT mereka di seluruh dunia. XCARD menjadikan pengalaman kriptografi Anda sesederhana uang tunai FIAT, terlepas dari apakah itu kali pertama atau klien yang cakap. Bersama-sama dengan VISA (Apple Pay dan Google Pay wallet dimasukkan) XCARD menghadirkan Visa multi-mata uang kripto-biometrik. XCARD adalah pemasok utama kartu biometrik biaya dalam bisnis crypto di seluruh dunia. Kartu ini dapat diakses dalam struktur virtual, fisik, dan biometrik.


MENGAPA XCARD ADALAH MASA DEPAN PEMBAYARAN?

Banyak proyek masih menggunakan integrasi lama dan tradisional dari cryptocurrency dan sistem perdagangan fiat. Pelopor dalam komunitas crypto mengetahui hal ini, dan seiring kemajuan kami di industri ini, kami perlu mencari proyek baru dan memulai yang bertujuan untuk meningkatkan platform dengan memasukkan fitur tambahan baru yang mungkin memudahkan konversi fiat dan crypto dan sebaliknya.

Bagaimana dengan platform yang mendukung konversi fiat langsung dari aset kripto Anda? Kedengarannya keren kan? dan akan mencakup banyak mata uang fiat dan tidak hanya seperti utama seperti USD dan EURO yang dimiliki sebagian besar platform. Maka jika Anda suka itu maka XCARD adalah jawabannya dan kami sedang mencari.

Berikut adalah contoh platform dan bagaimana Xcard dibandingkan dengan fitur-fitur yang sudah ada sekarang.

20190826_205932.jpg

Seperti yang Anda lihat pada tabel di atas. XCARD akan mendukung lebih dari 150 mata uang fiat. Dalam hal perbandingan dengan platform lain itu banyak. Bayangkan berapa banyak negara yang dapat menggunakan ini untuk mengonversi token kripto mereka di aplikasi dompet cryptocurrency

Jika Anda adalah orang yang suka menangani transaksi dengan mudah menggunakan kartu debit atau kredit, maka ini adalah platform yang sempurna untuk Anda. Mungkin Anda memerlukan XCARD untuk mengurangi kesulitan yang muncul dari sebagian besar masalah dalam platform crypto yang menghubungkan mata uang fiat dan aset crypto secara real-time . Dari apa yang saya mengerti, XCARD akan fokus pada pengiriman dan integrasi alasan yang kuat untuk ini.

PLATFORM APLIKASI MOBILE XCARD

Gambar mungkin berisi: telepon

Aplikasi XCARD berfungsi seperti dompet multi digital biasa dengan sistem bawaan untuk kripto dan mata uang fiat. Dengan menggunakan produk ini, Anda dapat dengan mudah membeli atau mengeluarkan uang secara instan. Juga dapat digunakan untuk layanan pembayaran dengan platform lain. Prosesnya melibatkan menghubungkan akun pembayaran xcard Anda dengan aplikasi xcard Anda lalu di aplikasi di sana Anda dapat melakukan semua transaksi dan aktivitas pembayaran dalam ekosistem xcard. Apa yang baik pada platform mereka adalah mereka dapat memproses, oktober, kartu visa, kartu kredit dan kartu master. Ini seperti menggunakan kartu pembayaran tradisional tetapi Anda melakukannya dengan lancar dan tidak perlu proses yang merepotkan. Selain itu, di masa depan XCARD dapat menawarkan token kripto Anda sebagai jaminan untuk pinjaman langsung oleh pengguna aplikasi XCARD lain yang akan memberi kami penghasilan pasif dengan faktor risiko yang sangat rendah. Apa yang saya sukai adalah kemampuan untuk terhubung dengan aplikasi sosial e commerce terkenal yang memberi kami hak istimewa untuk menggunakan layanan xcard melalui platform mereka.

Kami akan segera mengalami produk tetapi desainnya sederhana dan memiliki API yang menguntungkan. Berharap untuk penggunaan yang lancar ketika keluar yang memiliki fitur utama seperti mode pengguna yang ramah, biaya transaksi rendah dan dompet aman ,

Jika Anda ingin mendapatkan detail lengkap maka Anda mungkin ingin membaca liputan lengkap produk mereka di whitepaper

PEMBARUAN XCARD DAN RENCANA MASA DEPAN 

Sampai tulisan ini dibuat, versi beta XCARD masih dalam proses tetapi segera akan dibuka melalui Apple dan Google Playstore untuk pengguna 5k. Juga XCARD akan menjalankan IEO pada Triwulan ke-3 tahun 2019. Rincian penjualan akan segera diinformasikan menurut Manajer Komunitas mereka di Saluran telegram utama mereka. Sementara itu mari kita tunggu info lebih lanjut.

Di bawah ini adalah video cara kerja XCARD



Xcard Token

XCARD berbicara kepada token administrasi, token MBM yang berhubungan dengan seluruh Platform, yang merupakan token paling lancar di Dompet XCARD. Setelah pedoman mengizinkan penerbitan penawaran yang sah atau token keamanan, keuntungan luar biasa akan ditawarkan untuk spesialis keuangan dan pemegang token MBM.

XCARD telah menandai 9 organisasi utama, termasuk: Bank Santander, Visa (pendaftaran penting), Gatelab (beberapa bagian dari London Stock Exchange), beberapa perdagangan (misalnya Blok Setengah dan setengah) dan lainnya yang perlu memanfaatkan rencana aksi mereka pengaturan yang diberikan oleh XCARD. ,

XCARD adalah dompet yang paling membantu untuk mengubah crypto dan FIAT dengan akses perdagangan yang jauh dan luas. Penyamaran interior - instrumen kebijaksanaan - memberikan standar konversi terbaik untuk klien yang dapat diakses di pasar. Dompet XCARD digabungkan dengan Mastercard biometrik XCARD, kartu charge paling solid untuk penarikan saat dari ATM apa pun.

Detail Token

Ticker: MBM

Jenis: Token-utilitas

Murrencies yang diterima: ETH, BTC, USDT, TEN

Token distribution

51% – Token Sales

19,25% - Cadangan Strategis

13% - Kemitraan Strategis

15,25% – Tim

1% - Hadiah

Pasokan token: 640.000.000 MBM

Hard cap: 30.000.000 USD


Peta jalan

Q4 2018

MVP XCARD Wallet (Android & iOS) tersedia untuk pengguna 5K pertama.

Q4 2018

Seri B: Pendanaan swasta, target yang diharapkan $ 29 juta.

Q4 2018

Integrasi dengan mitra terpilih: VISA, Santander Bank, GateLab, Exchanges, PSP.

Q1 2019

Versi beta dari XCard Wallet.

Q1 2019

Persiapan internalizer - solusi pertukaran saham terbaru - mesin yang tepat untuk operasi keuangan instan.

Q2 2019

Dompet XCARD mengudara & tersedia di App Store & Play Store.


KESIMPULAN

Bagi saya, XCARD memiliki konsep yang sama dengan kebanyakan platform sebelumnya, tetapi yang saya sukai adalah platform yang dapat mendukung mata uang saya sendiri. Tentu saja, saya akan menanyakan apakah negara saya termasuk dalam 150 fiat yang didukung tetapi mengetahui itu sudah merupakan faktor yang sangat besar. Mungkin mereka dapat mengalahkan beberapa aplikasi dompet multi-pertukaran terkenal di luar sana seperti coinbase, coinomi, nexo dan lain-lain. Proyek yang sederhana namun elegan, saya pasti akan mengikuti mereka ketika mereka maju dalam perkembangan mereka.

Anda dapat mengikuti proyek XCARD di situs web resmi dan akun media sosial terkait pengembangan produk terbaru mereka:


Situs web: http://xcard.io






Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar