About Me

header ads

BLOCKCDN

Image result for blockcdn images

Apa itu BlockCDN

BLOCKCDN adalah sistem CDN terdistribusi berdasarkan kontrak cerdas Ethereum. Sistem ini menetapkan penambangan CDN, penyelesaian kontrak cerdas dan pasar perdagangan CDN dalam satu. Melalui kerja rantai dan checkout online, BLOCKCDN memanggil peserta jaringan global untuk berbagi perangkat menganggur (seperti PC, router, kotak TV, telepon seluler) dan memberikan lalu lintas upload yang membuat simpul akselerasi Internet di mana-mana. Berdasarkan sistem kontrak cerdas Ethereum, BLOCKCDN tidak hanya akan memungkinkan pengguna broadband yang tidak terpakai untuk berbagi perangkat jaringan menganggur dan mengunggah lalu lintas sehingga mendapatkan keuntungan lebih tinggi tanpa menambahkan masukan tambahan, namun memberikan layanan CDN yang lebih murah, multi node, dan lebih cepat didistribusikan untuk [1] untuk Situs web yang perlu dipercepat.

Pemahaman pasar
Dengan perkembangan mobile internet, video live dan video HD 4K, permintaan langsung pengguna untuk data masif dan waktu respon telah dipromosikan, yang telah menyebabkan perkembangan bisnis CDN. Pasar CDN diperkirakan akan tumbuh dari $ 3,7034 miliar pada tahun 2014 menjadi $ 12,1637 miliar pada tahun 2019, dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (Compact Annual Growth Rate / CAGR) sebesar 26,9% untuk periode ini dan waktu yang lama untuk tumbuh dengan kecepatan tinggi [2], menurut data Dari laporan Micromarketmonitor, dirilis oleh PR Web.

Image result for blockcdn images


Pasar yang besar dan tingkat perkembangan pasar yang sangat tinggi memberikan kesempatan kepada BLOCKCDN untuk memperdalam industri ini, dan memberikan CDN didistribusikan secara revolusioner untuk berbagi ekonomi dan menghubungkan miliaran orang yang bersedia untuk berbagi.

Aplikasi
Mempercepat BLOCKCDN memberikan penyebaran hampir di mana pun kita berada dengan menggunakan Internet, seperti menonton video, bermain game, belanja online dan sebagainya. Ada beberapa aplikasi utama: Streaming media live dan on-demand acceleration: olahraga, berita dan acara besar live, acara hiburan Pan, radio dan televisi media baru, dll.
Akselerasi distribusi file: update patch terminal permainan jaringan, berbagaiAPPmarkets, perangkat lunak vendor contentupgrade, disk jaringan atau file disk awan untuk penyimpanan dan propagasi, dll.

Semua keuntungan
Bisnis CDN dan cloud service tradisional keduanya adalah arsitektur jaringan backbone, sementara struktur ini tidak dapat mengeksploitasi data center dan jumlah node di ruang komputer, dan kapasitas akselerasi CDN terbatas. Yang lebih mematikan, seperti CDN tradisional, sangat mahal untuk membangun pusat data dan ruang komputer, yang akhirnya beralih ke webmaster, menghasilkan harga CDN yang tinggi.

Keuntungan CDN Tradisional: harga tinggi, percepatan CDN rendah, pengalaman pelanggan yang buruk Dengan pengembangan CDN terdistribusi, biaya membangun jaringan tulang punggung telah menurun, dan harga CDN didistribusikan jauh lebih rendah daripada CDN tradisional. Namun, karena CDN yang didistribusikan secara luas berpusat, perusahaan yang mengoperasikan CDN mengumpulkan lalu lintas murah dari pengguna, lalu menjualnya kepada pengguna yang membutuhkan akselerasi CDN dengan harga lebih tinggi. Akhirnya harga CDN masih sangat tinggi. Apalagi, karena penyimpanan data terpusat, backstage palsu mungkin muncul, sehingga para penambang dan pemilik situs web tidak bisa dijamin.

Status CDN yang disebarluaskan: Harga telah berkurang, namun tetap sangat tinggi, ada data palsu, perkembangan simpul tidak sempurna dan percepatan efeknya perlu ditingkatkan.

BLOCKSDN secara global adalah CDN terdistribusi pertama yang dibangun di atas rantai Blok [3] di mana semua data lalu lintas dan data percepatan dicatat dan tidak ada yang dapat merusaknya. Dengan bantuan node besar di dunia, BLOCKCDN memungkinkan pengguna, saat mengakses situs web yang dipercepat, untuk ditugaskan ke node terdekat secara real-time. Berdasarkan kontrak cerdas Ethereum, BLOCKCDN telah mengembangkan pasar perdagangan CDN swalayan yang memungkinkan pemilik dan distributor web berdagang dengan bebas, setara dan transparan. Dalam sistem BLOCKCDN, biaya akselerasi pemilik situs web 90% lebih rendah daripada CDCD tradisional, dan layanan CDN yang lebih baik tersedia. Dibandingkan dengan yang tradisional, kelebihan BLOCKCDN sudah jelas.

Berikut ini adalah raksasa CDN tradisional global: Perbandingan dengan Akamai dan Verizon dengan BLOCKCDN:


Prinsip kerja
BLOCKCDN adalah perangkat lunak penyebaran node CDN yang cerdas berbasis open-source Squid dan dikombinasikan dengan teknologi SDK dan P2P. Berikan permainan penuh tidak hanya pada penjadwalan simpul P2P dan CDN tradisional namun juga untuk SDK agar implementasi perubahan rangkaian data menjadi paralel, satu jalan menjadi algoritma, algoritma, dan protokol tunggal untuk pengoptimalan terus-menerus jangka panjang, dan rantai anti-pencurian 100% atau Anti pembajakan BLOCKCDN dapat dengan mudah meng-upgrade perangkat cerdas ke node CDN. Selain itu, tim BLOCKCDN sepenuhnya menangkap dan memanfaatkan CDN terdistribusi, pada penjadwalan cerdas, penyebaran dinamis aplikasi hierarkis, pertahanan dinamis DDOS dan keunggulan teknologi inti lainnya. Ini telah secara efektif menyadari layanan percepatan untuk area panas Internet seperti: Download permainan, aplikasi mobile, video-on-demand, perangkat keras cerdas, live streaming, dll.

Squid kode sumber terbuka: https://github.com/squid-cache/squid


Dompet : dompet digital untuk menyimpan token (BCDN). Dompet tersebut bisa membeli akselerasi CDN pada platform swalayan, yang bisa dipercepat seketika dengan memasukkan situs yang membutuhkan kecepatan, volume lalu lintas percepatan dan harga satuan lalu lintas.

Dorongan CDN : beli layanan CDN sesuai permintaan melalui dompet.
Distributor : ableto memberikan percepatan terdistribusi untuk situs web, dengan membuat PC, router, kotak TV, telepon seluler, harta sampah BLOCKCDN, dan sebagainya menjadi simpul CDN cache, akhirnya mendapatkan token BCDN yang sesuai sesuai dengan lalu lintas yang diunggah.
Platform perdagangan : pengguna dapat membeli dan menjual token BCDN melalui platform perdagangan pihak ketiga.

Berikut ini adalah proses pembelian percepatan BLOCKCDN:


Melalui crowdfunding atau perdagangan, pengguna bisa mendapatkan BCDN token dan menyimpannya di dompet. Pemilik situs web, yang memerlukan pengaturan, cukup masukan nama domain dan lalu lintas akselerasi, dan jumlah token BCDN di platform BLOCKCDN.

Proses perolehan dan perdagangan BCND:


Distributor node bisa menggunakan token BCDN dengan mengunggah trafik akselerasi, sesuai dengan blok chaining smart contract. Dia tidak bisa hanya menyimpan token BCDN di dompet namun menjualnya di platform perdagangan pihak ketiga kepada pelanggan yang membutuhkan CDN. Selain itu, semua data dalam proses interaksi telah dicatat dan tersedia untuk diperiksa kapan saja di blok chaining, yang menjamin keadilan dan perlindungan dari gangguan.

Klien pertambangan

Versi perangkat lunak:

Klien penambangan perangkat lunak adalah salah satu cara efektif bagi distributor untuk berbagi broadband yang tidak terpakai. Tanpa menambahkan perangkat keras tambahan dan hanya menjalankan klien penambangan di terminal yang dapat berbagi lalu lintas, seperti komputer, ponsel, dan sebagainya, orang dapat terus menyediakan lalu lintas upload sepanjang hari, mendapatkan token BCDN setara sesuai dengan volume lalu lintas yang disediakan. . Kapan pun berjalan seekor anjing, belanja, makan atau nonton film - - semua barangnya menghasilkan uang untuknya.


Harta karun BLOCKCDN:
BLOCKCDN miningtreasure adalah perangkat keras pertambangan yang dirancang untuk pemain kelas atas oleh BLOCDKCDN, yang karena perangkat lunak pertambangan yang ada di dalamnya, tidak dapat dipungkiri dimulai dalam sehari. Selain itu, berdasarkan teknologi DNSscheduling yang cerdas, pertambangan BLOCKCDN lebih efisien daripada produk serupa di pasaran. Pemain hanya terhubung ke komputer, mengkonfigurasi alamat dompet eterik mereka sendiri dan terhubung ke broadband, maka pertambangan BLOCKCDN akan bekerja secara otomatis.

BLOCKCDMendapatkan harta karun:


Rencana Super-simpul
Pada tahap awal pengembangan, disamping pelaksanaan CDN terdistribusi, BLOCKCDN mendorong dan akan mempersatukan penyedia server yang mampu membuat node super yang bertujuan untuk mendapatkan akselerasi yang lebih berkualitas. Di tengah perkembangan BLOCKCDN, perlu dilakukan super node untuk mempercepat akselerasi pengguna karena minimnya node terminal. Simpul super bisa mempercepat pembangunan ekologi BLOCKCDN.

Pasar perdagangan CDN

Mak comblang otomatis
Sistem kontrak pintar BLOCKCDN menyediakan platform swalayan terbuka, terbuka dan adil. Anda hanya perlu membuka dompet Anda, dan Anda dapat memilih layanan CDN yang terbaik untuk Anda di platform perdagangan swalayan BLOCKCDN. Distributor simpul dan akselerator percepatan CDN secara otomatis diperdagangkan di sistem, menghilangkan keuntungan dari perantara dan membuat distributor lebih menguntungkan, dan percepatan percepatan CDN lebih murah.

BLOCKCDNamun dana pengembangan:


Ketika akselerasi demander membeli layanan percepatan CDN, BLOCKCDN akan mengenakan biaya transaksi 5% sebagai dana pembangunan, untuk memberikan peningkatan, pemeliharaan tim dan platform, inovasi produk, dan sebagainya. Yang terpenting, ini menjaga perkembangan ekologi BLOCKCDN yang berkelanjutan dan sehat.

BCDN token
Token BLOCKCDN ("BCDN") memainkan peran kunci dalam ekosistem BLOCKCDN. BCDN token terutama digunakan untuk tujuan berikut:

Penerimaan pendapatan bagi distributor yang memiliki broadband yang tidak terpakai

Penerimaan sirkulasi sistem BLOCKCDN

Di jaringan BLOCKCDN, diperlukan token untuk pembeli CDNacceleration yang membeli lalu lintas.

Karena BLOCKCD Nuses lalu lintas anchoringmechanism tender hukum, BLOCKCDN networkwillbemore dan lebih sejahtera, ada lebih dan lebih CDNacceleration demanders, dan permintaan kuantitas untuk BCDN tanda akan meningkat sangat, mungkin mengarah harga BCDN totheunit naik. Sedangkan akselerasi demanders CDN membeli dalam jumlah yang sama lalu lintas, jumlah token BCDN yang harus dibayar akan berkurang, dan tidak ada peningkatan sah. Hal ini memungkinkan accelerationdemanders CDN, tanpa menambahkan biaya tambahan, untuk menikmati apresiasi tokenswith pengembangan BLOCKCDNsystem.

Aturan jumlah BCDN

Jumlah total BCDN token tetap untuk 1 miliar, dan jumlah tersebut tidak akan meningkat selamanya, yang terbagi menjadi lima bagian:

  • Crowdfunding (ICO) dan distribusi bebas: 400 juta (40%)
  • Dicadangkan untuk dana pengembangan node (BCDN mining): 400 juta (40%)
  • Investor awal (pre -ico): 130 juta (13%)
  • Dicadangkan untuk tim pengembangan: 50 juta (5%)
  • Pajak dan lainnya: 20 juta (2%)


Peta jalan


Rincian dana



Penolakan

Dokumen ini bertujuan untuk hanya memberikan informasi yang tidak memberikan saran terkait mengenai pembelian BCDN atas informasi atau analisis di atas bukan merupakan keputusan investasi. Dokumen ini tidak merupakan saran investasi, niat atau ajakan apapun.

Dokumen ini tidak disusun atau ditafsirkan sebagai tindakan penjualan atau undangan untuk membeli atau menjual bentuk sekuritas, atau bentuk kontrak atau komitmen apapun.

Pengguna yang berminat harus mengerti dan menerima risiko proyek BLOCKCDN mungkin karena aspek kebijakan, teknologi, pasar, dan sebagainya yang tidak pasti, yang pada akhirnya melakukan hasil terkait secara langsung.
Tim BLOCKCDN tidak melakukan kerugian aset langsung atau tidak langsung yang disebabkan oleh berpartisipasi dalam proyek BLOCKCDN.

SUMBER



Penulis: Dey90

Eth: 
0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar