About Me

header ads

KICKICO adalah masa depan crowdfunding

Oke sobat salam kepada semua pembaca Blog setia, untuk Blog kali ini saya ingin membahas proyek ICO bernama Kickico, pastinya anda bertanya-tanya bagaimana proyek ini berjalan dan apa tujuan proyek Kickico ini, mari kita lihat lebih detail tentang proyek Kickico, lihat saja di bawah ini.

Image result for kick ico

Berawal dari mimpi dan akan terwujud, inilah semboyan Kickico, perusahaan ini terlahir dengan potensi fantastis disini, Anda memiliki semua sumber dan dukungan yang dibutuhkan untuk mewujudkan ide Anda.

Istilah ICO atau crowdfunding yang diterjemahkan secara harfiah adalah "penggalangan dana oleh orang banyak". Ini karena, tidak seperti investasi tradisional, di mana sedikit orang memasukkan banyak uang ke dalam sebuah proyek, secara kolektif mereka dapat meningkatkan nilai yang lebih kecil melalui banyak orang (yang percaya pada gagasan dan potensinya).

Potensi ico atau crowdfunding di Brasil sangat besar. Di negara yang semakin sulit mendapatkan investor, crowdfunding tampil sebagai alternatif yang sederhana dan layak untuk melaksanakan proyek yang selalu ingin keluar dari surat kabar.

Namun, ini adalah tantangan bagi para pendiri platform crowdfunding untuk menciptakan perbedaan dalam jenis kripto apa pun dari yang sudah ada dan, mungkin, itu masih akan diciptakan. Selain itu, mereka perlu menyampaikan kepercayaan yang diperlukan kepada orang-orang yang berinvestasi dan kepada siapa mereka mengumpulkan dana untuk mewujudkan impian mereka. Ada juga kebutuhan untuk memprofesionalkan sektor negara, untuk membuat layanan menjadi lebih baik dan lebih layak.


Beberapa masalah di pasar ICO menjadi semakin populer, semakin banyak perusahaan menggunakan teknik ini sebagai mekanisme penggalangan dana. Namun, ini adalah perbatasan baru dan tidak ada peraturan disekitarnya. Akibatnya, ada banyak kampanye curang dimana para pendiri menghilang setelah mereka mengumpulkan dana, yang pada dasarnya menipu publik.


Hari ini kita memiliki banyak ICO di pasar Altcoins, tapi bagaimana kita percaya?

Solusinya:
KICKICO adalah situs untuk ICOs otomatis dan independen, kampanye pra-ICO dan crowdfunding, yang dibangun di atas Ethereal dan didanai oleh kriptografi. Tujuan KICKICO adalah memecahkan masalah yang disebutkan di atas dan menciptakan platform unik yang akan menyatukan para pencipta dan pendukung kampanye ICO dan crowdfunding untuk membentuk komunitas yang aktif dan terbaru.


Serbaguna
Platform KICKICO mendukung tiga jenis kampanye penggalangan dana: ICO, crowd and crowdfunding. Tidak ada platform lain yang bisa membanggakan fleksibilitas dan kebebasan memilih yang sama. Dalam kasus pre-ICO dan ICO, sponsor menerima token atau kriptografi untuk mendapatkan kripto-jantung mereka. Namun, tidak seperti platform lainnya, sponsor KICKICO selalu mendapatkan koin lain yang diciptakan oleh platform KICKICO - KickCoins. Oleh karena itu, ketika mereka mendukung kampanye pra-ICO, ICO atau mobilitas, sponsor menerima dua koin sekaligus, memberi mereka keuntungan ganda, dan bila mereka kompatibel dengan kampanye crowdfunding, mereka menerima KickCoins, mengamankan mereka dari kegagalan proyek.




Manfaat finansial
Tidak seperti platform lain yang mengenakan tarif komisi 5 sampai 10% untuk penempatan, belum lagi 5% lainnya yang diberikan ke sistem pembayaran dan 10 sampai 30% yang dibayarkan oleh pencipta sebagai pajak fiat, dana KICKICO akan ditransfer ke Totalitas Anda, seperti Sebagai kriptocurrency Platform ini membebankan 4% untuk kampanye ICO dan 4% untuk kampanye crowdfunding. Biaya ini diambil saat proyek berhasil menyelesaikan penggalangan dana. Dalam kasus kampanye ICO yang mengumpulkan counter baru untuk para pendukungnya, KICKICO juga mengambil 4% dari token atau kripto yang dihasilkan oleh kampanye tersebut. Semua dana lainnya segera dipindahkan ke seorang aktivis yang memutuskan di mana, bagaimana dan dalam kondisi berapa pajak mereka akan dibayarkan. Oleh karena itu, banyak aktivis crowdfunding yang diluncurkan di KICKICO hanya membayar 4% biaya ETH, dibandingkan dengan minimum 15% sampai 40% jika diluncurkan pada platform crowdfunding generasi pertama.



Kampanye Crowdinvesting
Tidak ada platform crowdfunding yang populer saat ini yang memungkinkan pembuat konten menjalankan kampanye kerumunan orang (terkadang disebut kampanye crowdfunding ekuitas). Ini karena tidak ada kerangka hukum yang memungkinkan banyak pengikut, dari berbagai negara, mendapatkan keuntungan dari perusahaan baru. Namun, teknologi Ethereum memungkinkan kita melupakan masalah ini. Kode bisa melakukan apa yang sistem hukumnya tidak bisa. Sekarang kita memiliki kesempatan untuk mengatur banyak kampanye, tidak hanya untuk penduduk suatu negara, tapi juga bagi penduduk seluruh dunia, terlepas dari tempat tinggal, yurisdiksi, kewarganegaraan dan hambatan birokrasi lainnya. Kampanye Crowdinvesting serupa dengan kampanye ICO, namun token merupakan bagian dari kepemilikan perusahaan, atau beberapa keuntungan, atau sesuatu yang menentukan pencipta kampanye (berbeda untuk setiap kampanye).

Beberapa proyek sudah aktif di platform











Itulah pembahasan tentang rincian proyek mereka, dan jelas bahwa proyek mereka sangat bagus di dunia kripto dan akan tumbuh di masa depan.
Terimakasih untuk semua yang membaca Blog ini semoga anda mengerti visi misi proyek ini, dan segera tertarik untuk berinvestasi di proyek Kickico ini

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini, Anda bisa melihat link yang saya tulis di bawah ini terima kasih.

Facebook

Penulis: Dey90

Posting Komentar

0 Komentar