About Me

header ads

ATLANT: Sekilas latar belakang berita setelah masuknya spammer dan kabar terbaru

Related image

Saya menyambut pembaca saya dan saya dapat menawarkan proyek unggulan yang dirancang dengan kontrak eter yang cerdas, yang terlihat sangat keren dan menjanjikan dengan latar belakang yang berbeda. Ini adalah token platform Atlantik.

Atlant adalah platform desentralisasi untuk menyatukan pasar real estat di satu tempat. Pengembang platform ingin mencoba memecahkan berbagai masalah yang terutama disebabkan oleh sistem terpusat karena perubahan lingkungan yang drastis.

Tugas utama pengembang adalah memproyeksikan kerang untuk mengerjakan investasi ekuitas di bidang real estat dan pengiriman aktual tempat tinggal semacam itu untuk disewa sebanyak mungkin untuk mengurangi tingkat biaya untuk semua jenis perantara.

Biasanya, hampir semua perumahan elite disewa melalui berbagai agensi atau kelompok perusahaan dari pengembang itu sendiri, dengan sebagian besar pengeluaran untuk pemeliharaan organisasi semacam itu, yang seringkali merupakan masalah serius bagi penyewa. Mengikuti contoh Rusia, saya dapat mengatakan bahwa sekitar 20-30% biaya sewa beralih ke perantara dan pengembang akan mengubah ketidakadilan ini.

Perumahan biasa yang disewa melalui berbagai situs iklan seringkali juga melukai berbagai jenis pedagang grosir kecil yang mendapatkan uang serius dalam hal ini. Karena pengurangan perantara tersebut atau saham mereka, pembeli biasa akan dapat menghemat perumahan.

Saya melihat ini sebagai kemenangan yang tidak begitu cepat, karena beberapa dari perantara ini akan terus mengendalikan unit hunian besar, dan di sana mereka akan terus mengenakan harga tinggi, namun seiring waktu, bangunan baru akan terlihat bersaing untuk perumahan baru tanpa perantara . akan meninggalkan "orang tua" tanpa pelanggan. Dengan menurunnya jumlah klien, mereka hanya perlu menaikkan uang sewa, yang akan memaksa sisa-sisa pelanggan mereka untuk menemukan tempat baru untuk menyewa real estat.

Pada saat yang sama, Atlant akan berusaha menarik pemilik real estat ke situsnya untuk menciptakan persaingan di dalamnya, dan menyediakan mekanisme yang mudah digunakan untuk bekerja dengan 
real estat.


Pada saat yang sama, akan memungkinkan untuk menyimpulkan transaksi dengan investasi ekuitas di platform, yang akan berdampak positif pada keterlibatan petani kecil.

Secara umum, idenya sederhana dan mudah dipahami, esensinya adalah menyederhanakan kepemilikan dan penyerahan real estat, yang menyiratkan hampir paralel bekerja pada platform itu sendiri dan masalah hukumnya. Dalam hal ini, pasar sudah memiliki dua pesaing utama, yang berhasil membesarkan banyak uang. Makanya, idenya sangat menarik bagi calon investor.

Serangan spammer

Awalnya, pengembang Atlantik akan mengumpulkan hanya sejumlah besar, tapi saat ini kurang dari 6 juta dolar AS dikumpulkan, yang dapat merusak kepercayaan proyek ini dari kontributor pertama. Alasan untuk hasil ini adalah serangan terhadap sebuah proyek di forum BitcoinTalk yang populer, di mana serangkaian spammer menuduh proyek tersebut meniru gagasan dan perkembangan orang lain, dalam rangka korespondensi dan mencoba untuk mengetahui penyebab masalah tersebut, spammer tidak menunjukkan bukti kebenaran mereka, tidak dapat dipahami.


Seiring waktu, serangan itu benar-benar memudar, tidak menimbulkan konsekuensi setelah dirinya sendiri, kecuali mungkin karena kesalahpahaman kecil dan keinginan untuk menguji proyek dengan lebih hati-hati.

Sebenarnya, pemeriksaan menyeluruh semacam itu sangat berguna untuk proyek apapun. Izinkan saya mengingatkan Anda bahwa pada saat ini platform Atlantik memiliki versi alfa, yang praktis tidak diwakili oleh pesaing manapun. Pada saat yang sama, Bursa Atlantik yang terdesentralisasi tersedia di: https://trade.atlant.io/


Template kontrak untuk kepemilikan hak kepemilikan dapat ditemukan di github, yang memungkinkan Anda memverifikasi kode sebelum menggunakannya.

Bahkan ada versi aplikasi Android. Tentang uji alfa, lihat ulasan ini.

Perbarui situs

Selama serangan spammer, banyak pengguna mungkin menolak tuduhan tersebut, mungkin ada keraguan tentang tim atau terkejut dengan mengabaikan tindakan ini oleh tim secara keseluruhan. Menurut pendapat saya, tim merespon dengan sangat profesional, dan secara harfiah kata yang menunjukkan aktivitas tim adalah pembaruan situs, yang mendapat desain baru.

Sekarang langsung di situs Anda bisa melihat kehadiran platform dompet di Google Play, dengan link ke mereka.

Informasi tentang bursa

Kemungkinan masuk bursa utama AS dan bursa China tetap sangat tinggi, namun para pengembang mengumumkan daftar tukar pertama yang akan dihadapi ATL. Ini, selain EzerDelt, akan menjadi ideola Yobit, Tidex,. Pada prinsipnya daftar ini sangat lemah, namun dengan tingkat aktivitas yang rendah dari pembeli, jenis paket tukar ini biasanya terbentuk. Pertukaran seperti itu dengan investor yang kurang kaya dapat membeli token ATL yang murah segera setelah dimulainya perdagangan dan menjaga harga token diterima sebelum memasuki bursa utama.

PENJUALAN SENDIRI OKTOBER

Izinkan saya mengingatkan Anda bahwa penjualan token ATL terus berlanjut. Untuk berpartisipasi dalam penjualan Anda harus pergi ke halaman penjualan dan dengan memilih item ICO pada menu Anda harus menyetujui persyaratan partisipasi dalam penjualan.

Total direncanakan untuk membuat 375.000 ATL token yang 315 juta akan disiapkan untuk dijual tepat waktu ICO. Saat ini, hampir $ 6 juta telah dikumpulkan.

Informasi lebihlanjut







Penulis: dey90

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808




Posting Komentar

0 Komentar