About Me

header ads

ATLANT: Dunia real estat yang terdesentralisasi


ATLANT adalah platform terdesentralisasi yang menyediakan dua fungsi penting, yaitu pembentukan hak atas properti dan kemungkinan menyewa rumah dengan menggunakan metode p2p. Berkat pendekatan fungsional ini, platform ini akan dapat bersaing dengan banyak situs iklan dan memecahkan masalah saat ini di industri ini

Platform ATLANT secara signifikan akan menyederhanakan transaksi dengan transaksi pada hak kepemilikan, termasuk properti investasi dan transfer saham di dalam fasilitas ini. Setiap jenis real estat akan menjadi properti, kepemilikannya dijelaskan oleh pemegang saham - peserta yang akan memiliki bagian real estat tertentu. Saham ini akan diperdagangkan dan ditransfer antar peserta platform ATLANT.

Menyewa properti dengan cara satu lawan satu akan memungkinkan peserta platform mempopulerkannya lebih cepat berkat teknik yang memungkinkan untuk menyimpan secara signifikan agen real estat dan perantara serupa. Menyewa rumah untuk disewakan bisa menjadi lebih terjangkau bagi banyak segmen penduduk, karena beban pihak agen akan turun berkali-kali. Dalam kasus lain, mungkin tidak sendiri pengurangan biaya perumahan oleh arendosomschika, tetapi hanya peningkatan pendapatan riil untuk tuan tanah, yang akhirnya juga hasil yang baik dan ini mungkin menarik pemilik tanah untuk platform Atlant. 

Platform ATLANT dikembangkan sebagai lingkungan open source untuk kerang dan kerang bersama untuk penyewaan real estat. Semua operasi akan dilakukan pada token yang dibuat khusus untuk platform pada jaringan etherium, tanpa bergantung pada platform lainnya. 


Untuk kenyamanan manajemen, ATLANT akan menyediakan penggunanya dengan antarmuka pengguna yang sederhana dan mudah digunakan untuk bekerja dengan komputer biasa dan perangkat. Karena, platform akan dirancang berdasarkan rantai blok eter, setiap investor yang lebih rendah akan dapat membuat antarmuka terpisah untuk dirinya sendiri atau untuk menyesuaikan basis data solusinya berdasarkan database ATLANT.

Keuntungan utama platform di depan analog yang ada di pasar adalah desentralisasi penuh, terhadap solusi terpusat dari situs iklan, agen real estat dan perusahaan investasi yang menawarkan investasi real estat. Berkat pendekatan inovatif ini, ATLANT memiliki sejumlah karakteristik penting:

  • Koneksi gratis ke platform
  • Implementasi yang ketat dari peraturan yang telah ditentukan
  • Jaminan kepemilikan saham dalam pembelian
  • Transparansi transaksi penuh
  • Mudah melakukan transaksi
  • Kemampuan untuk secara signifikan mengurangi biaya sewa real estat
  • Ketidakmungkinan mengubah hasil transaksi, data yang terkait dengan blok udara.

Pada gilirannya, pemilik real estat di platform Atlantik memiliki fitur seperti:


  • Pemilik atau pengembang real estat mendistribusikan spidol untuk penjualan sebagian properti atau keseluruhan objek
  • Pemilik memiliki hak untuk menentukan jumlah komisi
  • Voting untuk pengambilan keputusan untuk pengembangan lebih lanjut
  • Hal ini dimungkinkan untuk menerima penghasilan tambahan
  • Hak untuk membuat ide sendiri untuk pengembangan platform
Saat ini, cara yang paling populer dan mudah digunakan untuk melakukan tindakan serupa adalah jaringan ether, yang memungkinkan Anda membuat kontrak cerdas berdasarkan token. Semua tindakan dilakukan di dalam blok jaringan terestrial dan tidak dapat diubah oleh seseorang.

Berkat perkembangan jaringan yang pesat ini, dapat disesuaikan dengan institusi dan register negara, yang memungkinkan platform bekerja sepenuhnya di bidang hukum yang dapat diterima oleh investor manapun sambil menjaga semua jaminan dari negara. Di beberapa negara Uni Eropa, upaya telah dilakukan untuk menciptakan berbagai pendaftar berdasarkan keputusan blok, yang secara positif akan mempengaruhi kemampuan Atlanta. 


Mungkin pasar aktivitas utama untuk platform ini adalah Amerika Utara dan kawasan euro, karena kekhasan masalah hukum lokal dan orientasi utama pengembang terhadapnya. Pendiri platform, Julian Svirsky, menyebut produk produk utamanya adalah Platform Booking dan Airbnb.

Token ATL

Untuk mengelola saham, mendapatkan dan berpartisipasi dalam pemungutan suara, sebuah token akan digunakan secara tradisional. Platform ini mengeluarkan token ATL yang dibangun berdasarkan kontrak jaringan eter yang cerdik. Nilai awal token sudah ditetapkan dalam biaya pokok, tapi setelah itu nilainya akan disesuaikan dengan nilai pasar.

Kesimpulan

ATLANT akan memungkinkan kita untuk mengklasifikasi dan membandingkannya dengan pihak yang tidak membutuhkan. Berkat ATLANT, daftar utama masalah terpusat untuk bekerja dengan real estat akan dipecahkan sebagian atau.

Rincian ICO

Total direncanakan untuk membuat 375.000 ATL token yang 315 juta akan disiapkan untuk dijual tepat waktu ICO

Penjualan awal token tersebut berlangsung pada tanggal 1 Agustus dengan tarif 1 ETH = 1010 ATL.

Untuk berpartisipasi dalam penjualan Anda harus pergi ke halaman penjualan dan dengan memilih item ICO pada menu Anda harus menyetujui persyaratan partisipasi dalam penjualan.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini:

Website: www.atlant.io

Cabang Rusia dengan pengumuman: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2068435.0

Cabang bahasa Inggris dengan pengumuman: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2053308.0

Informasi lebih lanjut tentang proyek ini dapat ditemukan di White Paper: https://atlant.io/assets/documents/ru/Atlant_WP_publish.pdf

Nama pengguna: dey90

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808


Posting Komentar

0 Komentar