About Me

header ads

Flixxo: Hal besar berikutnya

Image result for bounty flixxo

Flixxo adalah jaringan desentralisasi untuk distribusi konten berdasarkan protokol BitTorrent. Tidak seperti platform video lainnya seperti Netflix atau YouTube, Flixxo tidak memerlukan pengeluaran besar untuk akses internet broadband dan server. Dengan menolak server terpusat, Flixx mendorong pengguna untuk secara aktif mendistribusikan konten dan mendorong mereka untuk mendapatkan token Flixx ini. Untuk menonton video baru, pengguna memerlukan token Flixx.

Misi

Kami bertujuan untuk menciptakan jaringan distribusi video yang terdesentralisasi, di mana pengguna akan menjadi pemilik dan penerima manfaat dari konten mereka.Flixxo menjembatani tengkulak dengan membiarkan pengiklan, pemirsa, dan pencipta saling berhubungan satu sama lain secara langsung.


Melaksanakan mekanisme seperti pada Flixxo

Video menyumbang lebih dari 70% lalu lintas internet saat ini, jadi bagi Flixx untuk bersaing dengan Facebook dan raksasa media lainnya, Flixxo akan menerapkan token mereka (disebut Flixx) ke platform distribusi video mereka, di mana pengguna dapat memperoleh token Flixx dengan memberi pinjaman penyimpanan dan bandwidth ke jaringan Metode desentralisasi ini menghilangkan isu sentral saat ini seiring dengan tingginya biaya, manajemen dan faktor terpusat lainnya seperti manipulasi data dan penyumbatan melalui satu titik kegagalan. Dengan demikian, token Flixx akan 'didaur ulang' di seluruh komunitas di mana orang dapat memperoleh penghasilan dengan meminjamkan penyimpanan / bandwidth atau berkontribusi ke jaringan dan mendapatkan Likes (mengarah ke token Flixx), atau dengan membeli Flixx di pasar sekunder.






Platform ini akan menentukan model bagi hasil yang paling menguntungkan dengan mengorbankan pembagian keuntungan yang adil

Untuk memerangi konten spam, YouTube tidak lagi mengizinkan pencipta menghasilkan uang hingga saluran mereka mencapai 10.000 penayangan. Banyak orang berpendapat bahwa ini bukanlah solusi yang benar-benar adil karena ada banyak konten asli & unik yang dibuat setiap hari oleh penulis kreatif. Platform seharusnya tidak mengontrol bagaimana mereka menghasilkan uang karena isinya sendiri. Situs berbagi video seperti Youtube atau Vimeo penuh dengan video dan tidak semuanya mungkin konten yang ingin Anda tonton.


Dalam model sebenarnya, pilihannya adalah membayar langganan untuk menonton banyak media yang mungkin tidak Anda minati, menghabiskan jumlah uang yang bodoh untuk video yang sangat Anda sukai, atau untuk menonton iklan sebagai imbalan atas konten, meninggalkannya . produsen dengan hampir tidak kembali pada investasi mereka. Sebagai Pengiklan, koneksi otentik dengan penonton adalah hal yang paling penting. Pengiklan perlu mendapatkan konten mereka ke khalayak yang lebih luas. Kuncinya adalah bertindak agresif dan berhenti berharap orang akan membagikan konten Anda secara gratis. Pengiklan membutuhkan cara untuk mendorong berbagi di jejaring sosial.

Manfaat Flixxo

  1. Pencipta konten hebat dapat bergabung dengan jaringan Flixxo untuk menyumbangkan konten asli ke jaringan. Flixx didistribusikan dan tidak dikendalikan oleh siapapun. Jadi hadiah yang layak menanti pencipta konten yang hebat.
  2. Platform Flixxo tidak terbatas hanya pada pembuat konten saja, pengiklan juga dapat memanfaatkan platform untuk mengiklankan produk mereka kepada pengguna dengan menawarkan token Flixx. Ini juga memastikan bahwa iklan menjangkau khalayak yang dituju.
  3. Seperti dipaku sebelumnya, pengguna hanya bisa membayar konten yang ingin mereka lihat daripada menghabiskan uang untuk membeli keseluruhan langganan. Mereka dapat membayar ke pembuat konten secara langsung di token Flixx dimana semua transaksi dilakukan di platform.
  4. Flixx juga memiliki fitur hebat dimana orang dapat meminjamkan penyimpanan dan bandwidth mereka ke platform Flixxo dan mendapatkan penghargaan berupa token Flixx yang dapat digunakan untuk menonton konten favorit mereka atau dapat diperdagangkan dengan kripto keren lainnya.
  5. Flixxo juga memiliki fitur seperti mendukung pendapatan bersama di antara beberapa penulis konten.
Token Flixx juga mencegah pembajakan dan konten spam, karena penulis harus memblokir token dalam kontrak cerdas (didefinisikan sebagai jaminan) untuk mengunggah konten. Kontrak ini juga akan menangani dan memblokir pendapatan mereka untuk jangka waktu tertentu, jadi jika terjadi perselisihan, pengupload yang tidak adil mungkin kehilangan token tersebut. Setiap orang akan memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan ganjaran di ekosistem dengan memberikan empat cara untuk menerima Token Flixx:


Dapatkan token Flixx untuk menghasilkan konten

Dapatkan token Flixx untuk berbagi konten

Dapatkan token Flixx selama beberapa detik perhatian Anda menonton konten sponsor.

Dapatkan token Flixx dengan membelinya atau mendapatkannya dari teman

Flixxo token alokasi acara (ICO) akan diselenggarakan pada tanggal 24 Oktober 2017. Tujuan utama dari acara ini adalah untuk memastikan bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang adil untuk berkontribusi. Keindahan Flixxo adalah seiring berkembangnya jaringan, begitu pula bandwidth dan ruang penyimpanannya, sehingga lebih efisien dan mampu menangani lebih banyak pengguna. Semakin banyak konten yang Anda bagikan, bandwidth yang lebih baik akan didistribusikan dan dialirkan. Tidak seperti layanan streaming lainnya seperti Netflix dan Hulu, saat mereka maju ke pasar baru, mereka harus khawatir akan kinerja dan semua hal yang mengganggu saat jaringan macet dan video mulai runtuh.

ICO Analysis - Detail & Token Supply

Total token supply: 1.000.000 Flixx

Token type: standar ERC 20

Penggunaan dana:



ICO Flixxo akan dimulai pada tanggal 24 Oktober 2017. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang platform Flixxo, Anda harus memperhatikan sumber daya berikut:


PARTNER


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT LIAHAT LAH TAUTAN YANG SUDAH SAYA BUAT DI BAWAH:



Halaman web resmi: http://www.flixxo.com



Telegram: t.me/flixxo



Nama pengguna: dey90

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

Posting Komentar

0 Komentar