About Me

header ads

Hero Token - Masa Depan Perbankan di Asia Tenggara

Image result for bounty hero token

Hero adalah masa depan bank yang memberikan pinjaman dengan jaminan kepada konsumen yang tidak berpendidikan dan tak terbatas di seluruh Asia Tenggara. Dengan diluncurkannya unit kripto disebut Hero Token, HERO untuk dirangkum.

Produk Hero saat ini adalah Pegadaian bernama Pawnhero. PawnHero mengganggu pengalaman pegadaian tradisional dengan menyediakan layanan hibrida virtual dan fisik. Platform operasi PawnHero ("Opus") menggabungkan pengalaman frontend frontend yang tak tertandingi dengan proses operasional backend yang memungkinkan PawnHero mengelola dan mengendalikan pelanggan dan pengalaman bisnis.

Didirikan sejak tahun 2015, HERO Token bergerak di bidang jasa perbankan. Membangun sistem perbankan dengan memanfaatkan teknologi untuk menciptakan sistem yang lebih komprehensif yang memungkinkan orang mendapatkan kredit dengan lebih mudah. Dukungan Hero oleh perusahaan besar seperti Softbank dan Alibaba, dipimpin oleh sekelompok tim pemenang penghargaan dan berpengalaman.

Misi Hero adalah merevolusi industri perbankan agar kredit lebih mudah diakses dan terjangkau oleh unbanked atau underbanked, dimulai di Asia Tenggara.
Visi Hero adalah memberikan solusi kepada pengguna teknologi blockchain dan mata uang digital agar pinjaman lebih mudah diakses dan mudah diakses orang.

HERO, masa depan bank yang memberikan pinjaman dengan jaminan kepada konsumen yang tidak berlabel dan tidak terbatas di Asia Tenggara. Dengan penjualan token ini,. Untuk. Didukung oleh pemodal ventura seperti Softbank dan Alibaba, organisasi ini mulai beroperasi di Filipina pada tahun 2015 dan telah membantu ribuan warga Filipina akses terhadap kredit yang terjangkau.

Pertimbangan investasi

  • Permintaan kriptocurrency meningkat, Cryptocurrency telah berkembang pesat dari 9 mata uang yang dilacak oleh Coinmarketcap pada tanggal 28 April 2013 dengan market cap $ 1.596.170.459. Saat ini memiliki 1.020 aset dan mata uang yang terdaftar pada 20 Agustus 2017 dengan market-cap $ 145.648.855.301 atau sekitar 91.25x 28 April 2013 menutup pasar.
  • Pengiriman Remitansi Luar Negeri Korea Selatan di Filipina, Remitansi dalam lima tahun terakhir terus meningkat sekitar 5% per tahun. Pada bulan Juni 2017, mengirim uang pada USD 13.813B atau tumbuh sebesar 4,7% versus 1H 2016. Lihat rincian di bawah ini.
  • Produk / perluasan usaha di, Heroes of Southeast Asia telah beroperasi di Filipina, dan Laba sebelum Bunga, Pajak, Penyusutan dan Amortisasi (EBITDA) didasarkan pada Q3 2018 dan Laba Bersih Setelah Pajak pada triwulan IV / 2019. Di sektor non- bank di Filipina sekitar $ 3B USD pada 2020. Hero memprediksi pangsa pasar kurang dari 3% atau sekitar $ 17B USD. Perusahaan telah memperoleh lisensi untuk beroperasi di Vietnam, Laos dan Kamboja. Hero juga melakukan negosiasi dengan kemitraan strategis di Indonesia dan Thailand.
  • Didanai oleh Big Company, Hero telah menaikkan 2M + USD pre Series A dari 500 Startups (sekarang Spiral Ventures). Ini juga telah dipercaya dan didanai oleh Softbank dan Alibaba yang stabil di tahun 2016.

Referensi

CPT yang akan dijual: 68.000.000 / token yang tidak terjual akan terbakar. Rate: 1ETH = 200 Hero. Cryptocurrencies Diterima: Ethereal (ETH), ETH Classic, BitCoin (BTC), Ripple, LiteCoin, Gelombang. Dan untuk bergabung dengan Pre-ICO, pesan David di Slack, dan dapatkan konfirmasi. Pemesanan minimum Pre-ICO adalah 10ETH.

Akan ada 50.000.000 tugas token Hero (atau 250.000 eTH). Hero akan dialokasikan 80% - Crowdsale. 15% -Founders. 3% - Orang percaya awal dan penasihat. 2% - Bounties. dan 100% - total.

Simbol: HERO. Total pasokan: 250.000 etereum atau setara dengan 50.000.000 Token Hero. Token Harga: 1 HERO token sama dengan 0.005 ETH. Pembayaran: Ethereal (ETH), ETH Classic, BitCoin (BTC), Ripple, LiteCoin. Platform: Ethereal. Dompet: ERC20


Tim Hero Token



David Margendorff (Ketua Dewan) - David adalah pengusaha serial, mendirikan perusahaan e-commerce Jerman, anggota pendiri Compare Asia Group (Nova Founders). Ia belajar di London, Buenos Aires dan Barcelona.




Nix Nolledo (Direktur) - Nix adalah Chairman dan CEO Xurpas Inc. (Salah satu penawaran umum perdana yang sukses di Filipina, dengan harga penawaran akhir Ph3.97 sampai dengan Php20). Dia juga anggota pendiri IMMAP, dan dianugerahi sebagai Entrepreneur tahun ini, Filipina 2015 (Ernst & Young).


Informasi lebih lanjut tentang Hero Token silahkan lihat di 
bawah ini:










PENGGUNA: dey90

BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

Posting Komentar

0 Komentar