About Me

header ads

STeX - Untuk pertukaran token pintar di masa depan

Image result for ICO STex Exchange

STeX.Exchange adalah pertukaran kripto publik yang pertama, dimana seratus persen dari laba operasi komisi didistribusikan secara proporsional di antara semua pemegang saham token STE.

Dunia kriptocurrency telah mengalami hal-hal hebat dan hebat Pertumbuhan eksplosif dalam beberapa tahun terakhir, tidak ada pertukaran kripto yang ada yang dapat menelannya. Satu koin diperdagangkan pada satu bursa, koin lain ada di sisi lain, tapi tidak ada satu dan satu tempat untuk semua koin STeX menyediakan satu tempat dan platform untuk itu untuk menukar semua koin dan kami tahu persis bagaimana menerapkannya di fakta.

Aggregator 1 Crypto Likuiditas perdagangan lebih dari 10.000 level coin cross di satu tempat, 100% pembayaran dividen antara pemegang token.

15.000 ETH telah diangkat pada posisi presale Agustus-September yang mencapai puncaknya

Exchange BTC - ETH dengan tarif terbaik melalui Instant Exchange Gateway tanpa registrasi apapun

Gunakan DEEP - platform publik pertama untuk menganalisis dan visual memvisualisasikan semua transaksi blockchain yang ada

Bergabunglah dengan proyek STeX dari pendiri KeyCAPTCHA yang terkenal yang melayani 40 juta orang berdosa di tahun 2010

Keunggulan Kompetitif

Sistem STeX dibangun sedemikian rupa sehingga memungkinkannya hidup berdampingan dengan bursa yang ada, menciptakan hubungan simbiosis dimana pertukaran manfaat dari STeX, mengeksploitasi pasar melalui struktur biaya mereka sendiri. Oleh karena itu kami tidak bersaing langsung dengan pertukaran kripto tradisional dan sangat membantu untuk memperkuat volume perdagangan dan likuiditas mereka. Komisi STEX 100% masuk ke pemegang token, menjadikan kami proyek pertukaran 'properti publik' yang pertama. Dari jumlah itu 100%, 20% adalah yang terdistribusi pertama kepada pemegang STE yang tidak pernah menjual token mereka, memberikan insentif bagi peserta ICO untuk merawat STE mereka seperti investasi jangka panjang lainnya dengan dividen yang berkelanjutan. Faktor ini, dikombinasikan dengan terbatasnya ketersediaan STE dalam penerbitan, kami harap, akan memungkinkan STE tumbuh dalam nilai dan kurang rentan terhadap manipulasi pasar.

STeX.exchange menyediakan:
  • Instrumen keuangan dunia nyata belum pernah terlihat sebelumnya di bursa kripto
  • Likuiditas tertinggi dalam pertukaran kriptocurrency
  • Tarif terbaik yang tersedia, digabungkan dari semua bursa utama
  • 10.000 tingkat silang antara 100 koin teratas Q1 2018
  • Akses ke tipe pesanan tingkat lanjut dan alat otomasi perdagangan intuitif
  • Perdagangan tanpa kepercayaan - manajer pertukaran kami memiliki 0 akses ke dana akun Anda
  • Kemampuan untuk berpartisipasi dalam platform dan menerima dividen 100% bulanan, dibayar di ETH

Sebuah rekam jejak yang terbukti di seluruh tim penasihat kami dan sejarahnya
Kompetensi dalam menyediakan produk-produk terkemuka di pasar membuktikan kompetensi kita seputar masalah skalabilitas, keamanan dan pengelolaan data yang kompleks - semuanya ditangani sebagai bagian dari proses litbang 18-bulan yang ekstensif.

Di bawah ini, kami menggambarkan perbandingan langsung antara STeX dan Binance, yang berhasil memperoleh pangsa pasar melalui optimalisasi pengalaman pengguna, integrasi teknologi penyelesaian pesanan berkinerja tinggi dan promosi untuk biaya 0 telah memberi mereka pangsa pasar yang signifikan dalam rentang waktu yang singkat. - kami menduplikat dengan tawaran kami:

Harga STE masa depan

Intinya, harga STE akan tergantung pada jumlah komisi saat ini dan yang akan datang yang dikumpulkan, yang terkait dengan volume perdagangan Saham STeX, dan juga dari efisiensi administrasi. Karena ada banyak faktor yang terlibat dalam menghitung harga masa depan STE - banyak yang diharapkan sebagai volume pasar kripto depan dan pangsa pasar STeX di pasar ini - kami menciptakan Kalkulator Harga Online STE (stex.exchange/stecalculator) yang memungkinkan Anda melakukannya. untuk analisis sesuai dengan visi Anda sendiri tentang masa depan pasar pertukaran kriptokokus.

STE, tidak seperti token lainnya, memiliki nilai internal aktual. Karena akan mendapat dukungan harga yang kuat dari investor masa depan yang ingin membeli STE dengan harapan mendapat dividen dari platform pertukaran komisi. Selain itu, kami memiliki dua fitur tambahan yang akan mendukung harga STE setelah berakhirnya ICO:

Bonus 20% spesial untuk pendapatan komisi pembeli STE asli

Bonus 20% ini didistribusikan di antara pemegang STE asli, yang tidak pernah
jual token mereka Oleh karena itu, dalam skenario di mana lebih banyak orang menjual STE mereka Di pasar terbuka, semakin sedikit jumlah pemegang STE yang tidak pernah menjualnya dan sisanya 20% dari saham yang didistribusikan di antara mereka nantinya. Jadi, Takeaway dari ini adalah sebagai berikut: lebih baik tidak pernah menjual STE dan melihat dividen Anda tumbuh

Algoritma pembuatan pasar

Algoritma pembuatan pasar STeX, yang memegang sejumlah ET dan STE untuk kemudahan perdagangan STE di STeX. Sistem ini memberikan likuiditas, sehingga pesanan kecil tidak bisa menggeser harga STE secara dramatis karena jumlah kontra-order yang tidak mencukupi dalam sistem. Sistem ini tidak menjamin penurunan harga STE karena banyaknya pesanan penjualan, namun ini merupakan dukungan yang besar untuk harga dan pertahanan yang baik terhadap perampok kripto 'pompa-dan-dump' yang khas.


Mohon gunakan
https://stex.exchange/stecalculator
untuk membuat proyeksi Anda sendiri.


PROYEK

Kami adalah profesional perdagangan dengan pengalaman bertahun-tahun dalam mengembangkan algoritma perdagangan maju untuk hedge fund dan broker pribadi. Kami memiliki pemahaman mendalam tentang semua kebutuhan trader profesional dan kami tidak puas dengan apa yang bisa kami dapatkan dari situasi pasar saat ini dengan imbalan kripto dan perdagangan.

Ide kami sederhana - dan sangat kompleks pada saat bersamaan. Kami akan membawa kekuatan dan cakupan penuh instrumen pasar keuangan tradisional ke Liquidity Cryptocurrency. Cross-rates. Pengaruh Futures. Pilihan. Investor dan Manajer, setelah semua. Out-of-the-box, dalam satu platform trading

Dan yang lebih penting, kita akan memberi setiap orang kebebasan untuk mendapatkan dari peran apa pun yang mereka inginkan dalam realitas baru ini

Legalisasi


Smart Token Exchange Ltd tergabung dalam SVG sebagai yang tercepat
yurisdiksi untuk memulai bisnis semacam itu. Namun, untuk bisa membuat fiat
deposito dan penarikan, kita perlu menggabungkan badan hukum di UE,
Amerika Serikat dan banyak negara lainnya, dan dapatkan semua lisensi yang diperlukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan setempat.

Kami mengharapkan proses yang akan selesai dalam waktu 3-5 tahun sejak awal karena banyak prosedur harus memasuki tempat tersebut, termasuk staf terdidik yang tepat, agar sesuai dengan persyaratan peraturan.

Penggunaan Dana ICO

Inilah tujuan penggunaan dana, dikumpulkan selama ICO, dan ini didasarkan pada asumsi bahwa setidaknya 150.000 ET akan dikumpulkan. Proporsi akhir mungkin berbeda karena biaya tetap dalam beberapa kasus.


Kontrak Smart standar ERC20

Kami merancang token kami sedemikian rupa sehingga mereka dapat sepenuhnya mendukung keseluruhan siklus DAO kami.

Pasokan STE maksimal

Tanda bukti kontrak STEX Exchange yang dikenal dengan STE memiliki persediaan terbatas tidak lebih dari 100.000.000 STE dan merupakan distribusi saham masa depan (tidak termasuk biaya) distribusi di Stok STeX.

Saham pendiri

Setelah ICO, para pendiri menerima 30% saham dalam proyek tersebut dalam bentuk
STE Token Setelah token tersebut dialokasikan ke para pendiri, semua token yang tidak terjual akan dihancurkan, yang dihitung sebagai rumus berikut: Token untuk Destruction = Pasokan Umum - Total Pre-Sales - ICO Jumlah - token founder Ini adalah kontrak token istilah.

STE token pra-ICO distribusi:

Kepemilikan publik:

2% - investor / penasihat utama (tidak lebih dari 2.000.000 STE)

15.036.000 - peserta PreSale

1.125.000 - penasihat

1.388.285 - Program Kemitraan dan Bounty

Dimiliki oleh proyek SteX:

1.248.078 - dompet hadiah SteX (1.136.363.63636363)

52,344,634 - Kontrak Utama SmartTokenExchangeCrowdsale

30% - Akan dikeluarkan untuk para pendiri

STE token ICO distribution:

Jumlah yang tersedia sebesar 53.592.712 STE akan didistribusikan sebagai berikut:

ICO event - sampai 45.000.000 STE

Program ICO Bounty 2% (dari penawaran ICO, tidak lebih dari 900.000 STE)

2% investor / penasihat utama (dari total pasokan, tidak lebih dari 2.000.000 STE)

5% STE kolam pembuat pasar (dari total pasokan, tidak lebih dari 5.000.000
STE, bisa diturunkan ke

1% sisanya akan didistribusi selama ICO. Pease perhatikan bahwa STE marketmaking kolam renang dikecualikan dari distribusi komisioner)

Mungkin ini artikel yang saya buat tentang proyek STeX, jika Anda tertarik untuk berinvestasi dalam proyek ini, Anda bisa melihat link yang saya buat di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini.





PENULIS: dey90

BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

ETH: 
0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar