About Me

header ads

STeX: Platform Terbaik untuk Semua Koin ... ICO Dimulai ...

Related image

Perdagangan cryptocurrency sangat terkenal saat ini. karena perdagangan Cryptocurrency lebih menguntungkan. Kita semua tahu tentang sejarah bitcoin. koin baru datang di cypto trading.investor menukar koin ini dan mendapatkan beberapa keuntungan. Tapi kekurangan likuiditas adalah masalah yang sangat serius. Akibatnya, investor kehilangan kesempatan besar untuk mendapatkan uang. Pertukaran nilai tukar memecahkan masalah ini. Dalam menjalankan semua koin koin dengan stex exchange dengan satu akun trading. stex menggunakan teknologi algoritma HFT. Peralatan keuangan seperti leverage, margin portofolio, futures dan pilihan untuk blockchain world adalah fitur yang benar-benar unik untuk stex exchange. Fitur ini sangat berguna bagi investor.



Proyeksi

Meskipun sangat sulit untuk memprediksi pertumbuhan kripto di pasar, 2017 telah menjadi tahun demonstrasi dalam potensi pertumbuhan kriptooris sebagai solusi blockchain yang inventif, DAO inovatif dan Kesadaran akan aplikasi kontrak cerdas di dunia nyata melanjutkan momentum berkendara.

Menurut seorang analis di Saxo Bank, pangsa pasar Bitcoin bisa mencapai 1,75
triliun dalam 10 tahun, dengan harga mencapai $ 100.000. Perkiraannya adalah bahwa kriptokokus akan mencapai 10% dari volume perdagangan rata-rata harian semua perdagangan fiat pada tahun 2027. ADV mata uang saat ini bernilai $ 5 triliun, yang berarti kripto kardiak bisa mencapai $ 500 miliar pada saat itu. Di bawah ini, kami menggambarkan komisi kripto-curent dari waktu ke waktu mengikuti ahli konservatif yang 'konservatif'.

Asumsi: Rata-rata volume perdagangan harian di tahun 2017: $ 2,1 Miliar
Proyeksi volume tahunan di 2027: $ 500 Miliar


Keunggulan Kompetitif

Sistem STeX dibangun sedemikian rupa sehingga memungkinkannya hidup berdampingan dengan bursa yang ada, menciptakan hubungan simbiosis dimana pertukaran manfaat dari STeX, mengeksploitasi pasar melalui struktur biaya mereka sendiri. Oleh karena itu kami tidak bersaing langsung dengan pertukaran kripto tradisional dan sangat membantu untuk memperkuat volume perdagangan dan likuiditas mereka. Komisi STEX 100% masuk ke pemegang token, menjadikan kami proyek pertukaran 'properti publik' yang pertama. Dari jumlah itu 100%, 20% adalah yang terdistribusi pertama kepada pemegang STE yang tidak pernah menjual token mereka, memberikan insentif bagi peserta ICO untuk merawat STE mereka seperti investasi jangka panjang lainnya dengan dividen yang berkelanjutan. Faktor ini, dikombinasikan dengan terbatasnya ketersediaan STE dalam penerbitan, kami harap, akan memungkinkan STE tumbuh dalam nilai dan kurang rentan terhadap manipulasi pasar.

STeX.exchange menyediakan:

Instrumen keuangan dunia nyata belum pernah terlihat sebelumnya di bursa kripto
Likuiditas tertinggi dalam pertukaran kriptocurrency
Tarif terbaik yang tersedia, digabungkan dari semua bursa utama
10.000 tingkat silang antara 100 koin teratas Q1 2018
Akses ke tipe pesanan tingkat lanjut dan alat otomasi perdagangan intuitif
Perdagangan tanpa kepercayaan - manajer pertukaran kami memiliki 0 akses ke dana dan akun Anda
Mampu berpartisipasi dalam platform dan menerima dividen 100%, bulanan, dibayarkan di ETH


Sebuah rekam jejak yang terbukti di seluruh tim penasihat kami dan sejarahnya
Kompetensi dalam menyediakan produk-produk terkemuka di pasar membuktikan kompetensi kita seputar masalah skalabilitas, keamanan dan pengelolaan data yang kompleks - semuanya ditangani sebagai bagian dari proses litbang 18-bulan yang ekstensif.

Top 10 analisis: yurisdiksi, jumlah koin, angka
dari pasangan, D / W, AML / limit, komisi


Top 10 analisis: yurisdiksi, jumlah koin, angka
dari pasangan, fiat D / W, AML / limit, komisi


Top 10 analisis: yurisdiksi, jumlah koin, angka
dari pasangan, fiat D / W, AML / limit, komisi



Manfaat STE Token Holders


Kami adalah pertukaran kripto pertama dan mungkin ICO pertama membagikan dividen 100% antara pemegang token. Dengan STeX, komisi komersial 100% untuk perdagangan di bursa didistribusikan (tidak termasuk biaya) antara pemegang STE, dan ini bukan keuntungan untuk mengurangi waktu - ia akan tinggal dengan Anda selama Anda memegang STE Anda.

Meski pada suatu waktu proyek tersebut terpaksa melakukan rekayasa ulang metode tersebut. Distribusi karena persyaratan hukum, prinsip utamanya tetap tidak berubah; Komisi 100%, tidak termasuk biaya, akan dibagikan. Sejak awal, distribusi semacam itu ada di ET. Kemudian kita memiliki rencana untuk menerapkan akuntansi multicurrency untuk pembayaran dividen, dengan kemungkinan untuk menyimpan dan menarik dalam multiplecurrencies, atau secara otomatis mengubah dividen menjadi kripto yang opsional.

Jika Anda membandingkan proyek STeX dengan pertukaran kriptocurrency lainnya, Anda akan melakukannya untuk menemukan bahwa kami memiliki seperangkat manfaat yang paling adil, sederhana dan efektif untuk semua kebutuhan pendukung kami, hanya karena mereka adalah properti publik 100%.

Bagi pelanggan ICO, bahkan jika Anda bergabung di tahap selanjutnya dengan harga yang relatif tinggi, keuntungan utama akan menumbuhkan permintaan pada token STEX dari Pengguna STeX baru (karena rabat komisi dan kebijakan distribusi) dikombinasikan dengan divisi komisi itu sendiri.

STEX ICO


Acara utama ICO dan bonus

Struktur ICO dirancang untuk memberi kesempatan terbaik bagi siapapun
yang ingin berpartisipasi sejak awal.

Harga STE selama acara ICO utama akan tetap di 0,002 ETH per
1 STE token selama dua jam pertama.

Acara ICO utama hanya berlangsung dua jam. Waktu yang tepat untuk memulai acara ICO STOO utama akan dipublikasikan di Situs STEX.EXCHANGE lebih dekat ke tanggal ICO, dan penghitung waktu mundur akan ditampilkan di beranda

Semua transaksi yang dikonfirmasi selama periode dua jam sejak dimulainya ICO akan diisi dengan STE sesuai urutan kedatangan tanpa batasan sampai jumlah token STE yang dipersembahkan untuk distribusi acara ICO utama (35.000.000 STE) telah didistribusikan.

Penggunaan Dana ICO

Inilah tujuan penggunaan dana, dikumpulkan selama ICO, dan ini didasarkan pada asumsi bahwa setidaknya 150.000 ET akan dikumpulkan. Proporsi akhir mungkin berbeda karena biaya tetap dalam beberapa kasus.



Kontrak Cerdas Standar ERC20
Kami merancang token kami sedemikian rupa sehingga mereka dapat sepenuhnya mendukung keseluruhan siklus DAO kami.

Pasokan STE maksimal
Tanda bukti kontrak STEX Exchange yang dikenal dengan STE memiliki persediaan terbatas tidak lebih dari 100.000.000 STE dan merupakan distribusi saham masa depan (tidak termasuk biaya) distribusi di Stok STeX.

Saham pendiri
Setelah ICO, para pendiri menerima 30% saham dalam proyek tersebut dalam bentuk
STE Token Setelah token tersebut dialokasikan ke para pendiri, semua token yang tidak terjual akan dihancurkan, yang dihitung sebagai rumus berikut: Token untuk Destruction = Pasokan Umum - Total Pre-Sales - ICO Jumlah - token founder Ini adalah kontrak token istilah.

STE token pra-ICO distribusi:

Kepemilikan publik:

2% - investor / penasihat utama (tidak lebih dari 2.000.000 STE)

15.036.000 - peserta PreSale

1.125.000 - penasihat

1.388.285 - Program Kemitraan dan Bounty

Dimiliki oleh proyek SteX:

1.248.078 - dompet hadiah SteX (1.136.363.63636363)

52,344,634 - Kontrak Utama SmartTokenExchangeCrowdsale

30% - Akan dikeluarkan untuk para pendiri


 STE token ICO distribusi:

Jumlah yang tersedia sebesar 53.592.712 STE akan didistribusikan sebagai berikut:

ICO event - sampai 45.000.000 STE

Program ICO Bounty 2% (dari penawaran ICO, tidak lebih dari 900.000 STE)

2% investor / penasihat utama (dari total pasokan, tidak lebih dari 2.000.000 STE)

5% STE kolam pembuat pasar (dari total pasokan, tidak lebih dari 5.000.000
STE, bisa diturunkan ke

1% sisanya akan didistribusi selama ICO. Pease perhatikan bahwa STE marketmaking
kolam renang dikecualikan
dari distribusi komisioner)

Selain itu, 30% dari total pasokan akhir akan dikeluarkan
untuk para pendiri (tidak lebih dari 30.000.000 STE)

Sekian dari saya untuk Blog yang sudah saya buat ini mengenai proyek ICO STEX.

Jika anda membutuhkan informasi yang lebih jelas anda dapat melihat link yang sudah saya buat di bawah ini:




PENULIS: dey90

BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808


Posting Komentar

0 Komentar