About Me

header ads

Dimensions Network launches hybrid trading platform

 Image results for bounty dimensions

Mereka yang ingin memanfaatkan volatilitas pasar kripto terus-menerus beralih di antara pertukaran yang berbeda. Harga sering berbeda antara pertukaran kripto.Penggunaan uang fiat dan perdagangan futures dan opsi di dalam pasar kripto juga sulit dilakukan. Dimensions Network mengenali masalah ini dan meluncurkan platform perdagangan yang harus menggabungkan keuntungan dari dunia terpusat dan terdesentralisasi.

Apa itu Dimensions Network? 

Di dalam whitepaper -nya , Dimensions Network segera menunjukkan bahwa dia ingin menjadi pemain serius dengan model bisnis yang menghasilkan keuntungan: "Teknologi Blockchain memiliki sejumlah tantangan teknis yang perlu dipecahkan sebelum bisa menjadi mainstream. Banyak organisasi telah dibentuk untuk mengatasi tantangan ini, dan mayoritas bekerja pada Penelitian dan Pengembangan yang diperlukan untuk mengambil kripto di tingkat berikutnya. Dalam kebanyakan kasus, tidak ada jalan yang jelas untuk Return on Investment bagi mereka yang mendanai proyek-proyek tersebut. Dimensions Network mendekati ekosistem kriptocurrency secara bisnis-sentris dan operatif. "

Model pendapatan yang ingin Dimensions Network perkenalkan adalah platform perdagangan hibrida. Melalui platform perdagangan ini Anda bisa berdagang dengan kriptocurrency, tapi opsi dan futures juga ditawarkan. Dimensions Network ingin mengajukan permohonan lisensi bank di berbagai negara untuk memungkinkan deposit dan penarikan uang fiat.

Selanjutnya, perusahaan ingin beralih ke platform terdesentralisasi dengan menggunakan teknologi blockchain. Ini menciptakan platform yang benar-benar terbuka dan transparan. Pengguna Jaringan Dimensi akan, setelah meluncurkan platform terdesentralisasi, diberi pilihan dari dua teknik yang ingin mereka gunakan.


Selain itu, Dimensions Network ingin memungkinkan perdagangan di bursa lain dengan menggunakan platformnya. Anda kemudian mendapat kesempatan untuk membeli cryptocoins melalui start-up ini di bursa tempat mereka termurah saat itu.Itu akan menghemat banyak waktu dan energi. Pada saat ini Anda harus mengawasi di mana harga terendah, transfer kripto Anda ke bursa itu dan akhirnya Anda dapat membeli mata uangnya. Jaringan Dimensi akan membuat proses itu berlebihan.

Apa yang bisa kamu lakukan dengan token itu?

Dimensions Network memperkenalkan Strike Coin. Koin ini terutama ditujukan sebagai tanda penghargaan. Dengan kata lain: jika Anda memiliki Strike Coin, Anda berhak mendapat bagian keuntungan. Dimensions Network mendistribusikan lima belas persen dari biaya yang dikumpulkan melalui platform dari pemilik Strike Coin.Pembayaran ini akan dilakukan setiap tiga bulan sekali dalam token Ethereal.

Seperti apa peta jalan itu? 

Perusahaan kini telah meluncurkan tahap 1 produk mereka. Ada demo platform live, yang bisa dilihat di situsnya. Bulan ini, Dimensions Network ingin menghadirkan versi Alpha dari platform live. Peluncuran publik kecil kemudian harus dilakukan pada bulan Januari tahun depan, setelah itu platformnya akan dipasarkan lebih lanjut. Melalui Jaringan Dimensions Telegram , tim tersebut memberi tahu kami bahwa ICO ditunda sampai Januari tahun depan, karena perusahaan tersebut pertama kali ingin meluncurkan produk kerja.

Mengapa ICO ini?

Pengembangan platform semacam itu membutuhkan dana dan para pengembang mencoba mendapatkan dana melalui ICO ini. Selain itu, Strike Coin harus dikeluarkan untuk memungkinkan pembagian keuntungan.

Apa rincian ICO ini?

         Total koin dikeluarkan240.000.000 STC
          Koin yang dijual
144.000.000 STC
Harga1 Eter membawa Anda 800 STC
                BonusTidak.
                Dividen15% dari pendapatan dari transaksi didistribusikan kembali di antara pemilik STC.
                Data
Dari tanggal 24 Januari 2018 sampai 24 Februari 2018


Video


For more information you can see it below:





Author: dey90

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

Posting Komentar

0 Komentar