About Me

header ads

LAYANAN INFRASTRUKTUR PELATIHAN TITANIUM

Hello guys, saya akan meninjau sebuah proyek dengan ide dan konsep baru yang memaksimalkan penggunaan blockchain semua berdasarkan pada layanan infrastruktur blockchain. Pertama, infrastruktur TI cukup sederhana seperangkat alat - perangkat lunak, teknik, informasi - yang membuat aplikasi menjadi mungkin bagi bisnis Anda seperti email, CRM, dan semua hal yang membuat hidup menjadi mudah seperti transfer, transaksi, penagihan. Sebenarnya, sulit membayangkan perusahaan yang tidak menggunakannya dalam pekerjaannya.


Gambar terkait


Hal lain adalah bahwa membangun infrastruktur Anda sendiri seringkali merupakan tugas yang relevan dengan bisnis yang berkembang, sementara usaha kecil bisa sangat berguna dalam hal penyewaan. Anda harus mengerti bahwa konsep infrastruktur perusahaan tidak habis dengan penghitungan solusi teknis. Kumpulan sistem yang dirancang khusus untuk pengoperasian aplikasi bisnis yang handal dan efisien.

Misi kami adalah memanfaatkan kekuatan yang tidak berubah dari blockchain untuk menyediakan layanan infrastruktur virtual untuk bisnis dan individu, menciptakan jaminan keandalan yang dimiliki Titanium sebelumnya.

Infrastruktur yang dibutuhkan untuk dikembangkan dan dioperasikan sesuai dengan kebijakan dan kesadaran yang baik dari sektor tertentu. Pemeliharaan infrastruktur sulit dan bertanggung jawab. Kehidupan kompleksitas ini semakin meningkat. Bagian infrastruktur yang berbeda saling terkait satu sama lain. Sebagai contoh, banyak sistem otomatis dapat melayani satu proses. Pisahkan sistem untuk berkomunikasi satu sama lain. Sistem yang terhubung ke tingkat yang lebih tinggi dapat menggunakan sistem "lebih rendah" sebagai mesin. Jenis hubungan ini dapat menghubungkan sistem dengan cara yang berbeda, langsung atau tidak langsung, dan hubungan ini penting untuk pengoperasian bisnis.

Semua persyaratan perusahaan terhadap infrastruktur akan memiliki karakteristik tersendiri. Misalnya, pengecer besar, penting untuk memiliki kesempatan untuk pertumbuhan yang cepat - saat Anda perlu segera membuka poin baru dan memastikan integrasi ke keseluruhan sistem. Infrastruktur jaringan distribusi harus memperhitungkan kebutuhan ini.

Sistem prioritas untuk sektor keuangan selalu keamanan - informasi tentang transaksi dan data pribadi harus dilindungi. Sektor ini ditandai dengan praktik off-site redundant data center dan sistem akses data yang sangat mendalam. Menciptakan infrastruktur yang terintegrasi sepenuhnya membutuhkan pengeluaran klien yang solid dan setidaknya keterampilan yang kuat dari para seniman. Dalam memulai prosesnya, penting untuk dipahami bahwa efek maksimal hanya akan tercapai jika infrastruktur selesai, mencakup semua proses dasar bisnis.


Hari ini, dapat mengakhiri semua masalah yang dihadapi proyek Titanium ini, yang dikembangkan dengan teknologi blockchain. TITANIUM berencana untuk memasuki awan layanan awan yang luas, yang saat ini berada di bawah kendali pemimpin pasar utama terkemuka di bidang penyediaan dan virtualisasi, seperti Amazon dan Microsoft Azure. Para pengembang proyek telah merencanakan bahwa pasar ini perlu sedikit dipindahkan, diperluas, diperbaiki dan dibuat sehingga mudah bagi semua orang. Inilah teknologi Blockchain yang akan dibangun proyek ini.

FITUR PROYEK

IaaS (Internet sebagai layanan)

Internet sebagai layanan adalah tujuan utama Titanium. Solusi Titanium Blockchain terdiri dari perangkat lunak virtualisasi yang memungkinkan pembuatan komponen jaringan dalam sistem distribusinya. Titanium bertujuan untuk menyediakan proses instan dan mudah untuk melakukan virtualisasi platform tingkat enterprise pada buku besar yang terdesentralisasi, sehingga mengurangi biaya penerapan kepada pengguna.

Web hosting yang disediakan oleh platform Titanium, didesentralisasi, akan lebih aman dan dapat diandalkan dan akan menjamin layanan tanpa akhir, tidak seperti layanan hosting biasa yang mungkin turun tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Antarmuka Pengguna Administratif TBIS

akan disediakan sebagai platform berbasis web dan juga aplikasi berbasis telepon seluler. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan memantau platform Anda. Fitur lain yang akan disediakan administrator UI adalah memungkinkan administrator membuat komponen untuk platform mereka, dalam hitungan menit.

Desktop as a service (DaaS)

Memungkinkan pengguna untuk meng-host lingkungan pribadi terenkripsi yang dapat diakses dari terminal atau perangkat lunak aplikasi siap pakai dari desktop atau smartphone lainnya. Ini berarti bahwa pengguna TBIS yang menggunakan pengguna TBIS dapat mengakses sistem desktop mereka dari jarak jauh dari sistem lain seperti situs web.

Perusahaan sebagai layanan (CaaS)

Titanium juga bertujuan untuk menyediakan platform otomatis dan pra-pengembangan yang dapat digunakan oleh bisnis baru, sehingga memberikan awal yang bagus untuk bisnis yang akan datang.

Dari sedikit yang disebutkan di atas, jelas bahwa TITANIUM benar-benar proyek yang mengungkapkan potensi nyata dan berharga teknologi Blockchain. Layanan yang disediakan oleh proyek meliputi: Infrastruktur sebagai layanan (IaaS), Platform sebagai layanan (PaaS), Perusahaan sebagai layanan (CaaS), juga akan tersedia Dengan menggunakan cloud TM (BYOC) sendiri, DEXchange TM , Pemantauan sebagai layanan (MaaS), Blok sebagai layanan (BaaS), Pertambangan sebagai layanan TM (MIaaS), ICO inkubator seketika (ІІІ) dan masih banyak lagi. Proyek Titaniummenjamin hampir seratus persen pengoperasian terus menerus yang andal dari berbagai perangkat dan aplikasi, yang memastikan manajemen perusahaan Follow-the-Sun, layanan pemantauan, penghapusan kerusakan offline, optimalisasi mekanisme pemulihan darurat dan juga redundansi. Ini akan memungkinkan sistem ini naik tinggi pada langkah pemimpin. Proyek ini akan menjadi langkah yang sangat besar dalam pemanfaatan teknologi blockchain secara penuh.

SINGKAT ON TOKEN SALE

Simbol: BAR 

Harga: 1 ETH = 300 BAR 

Total Titanium BAR Diminta Awal: 60.000.000.BAR 

Soft Cap: 1.000.000 

Cap Hard: 35.000.000 Prapenjualan 

berakhir pada tanggal 31 Desember 2017. 

Sebelum 1 Januari 2018 BAR token crowdfunding sale dimulai 

Setelah periode awal, harga BAR $ 1 = 1 BAR (untuk sisa penjualan).



INGIN TAHU LEBIH TENTANG TITANIUM?



PENULIS: dey90

BITCOINTALK: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808


Posting Komentar

0 Komentar