About Me

header ads

Jincor ICO hidup

Mari bergabunglah untuk membangun platform untuk kontrak cerdas dan transaksi kripto yang benar-benar sederhana untuk bisnis apa pun.

Image result for ico jincor

Apa itu jincor?

Jincor adalah orang yang sehat, aman, taat dan berangin untuk menggunakan platform berdasarkan Jincor Private Blockchain, yang memungkinkan perusahaan bekerja dengan kontrak dan kripto yang cerdas. pembayaran mudah tanpa komplikasi hukum, teknis atau operasional dan cara yang hemat biaya.

Ini tidak ada hubungannya dengan teknologi berbasis blockbinding tanpa harus melakukannya mengembangkan dan menerapkannya sendiri. Dengan Jincor, manajer dan karyawan akan dapat mentransaksikan transaksi kriptokokus di berbagai Blockchains secara transparan dan transparan sesuai dengan semua persyaratan kepatuhan, serta membangun hubungan baik dengan menciptakan kontrak cerdas, yang akan dituliskan ke blockchain pribadi berdasarkan Hyperledger teknologi.

Secara keseluruhan, tujuan kami adalah untuk membangun blok dan platform pribadi yang memungkinkan pengguna iPad berusia 5 tahun cerdas cerdas masuk ke ekosistem Jincor, memulai kontrak cerdas dan membayar kepada pemasok. Dan itu semua sangat userfriendly, compliant dan legal. Menurut kami, ini akan menghasilkan perubahan model interaksi perusahaan yang lengkap, yang akan menghilangkan ketidakadilan, kurangnya komitmen bisnis terhadap faktor kesalahan manusia dan membuat bisnis (termasuk yang kecil) dari seluruh dunia lebih dekat dengan teknologi blockchain dan sebaliknya.

Produk

Keseluruhan struktur

Ekosistem juri adalah kombinasi desentralisasi (dApp) dan aplikasi web klasik Biarkan orang membuat organisasi dan mengaturnya berdasarkan blockchain pribadi berdasarkan teknologi Hyperledger tanpa wawasan teknis. Jincor berencana untuk menyediakan semua fungsi yang diperlukan saat melakukan bisnis, termasuk instrumen untuk manajemen perusahaan dan karyawan yang efektif, tagihan kripto, pembayaran kripto, dan kontrak cerdas. Selain itu, aplikasi pihak ketiga dapat terhubung ke ekosistem Jincor dalam "single-screen mode". Informasi lebih lanjut tentang rincian teknis yang dapat Anda temukan di Technical Paper kami. Jadi, disini kita akan mencoba sangat sederhana menggambarkan mekanisme kerja aplikasi dan modul kita.

     Aplikasi yang Terdesentralisasi

Kontrak Pintar Saat ini, sebagian besar pelaku pasar global menyadarinya
keuntungan dari kontrak pintar Penghematan biaya transaksi, cakrawala global untuk skala usaha kecil, kepercayaan mutlak antar pihak - semua manfaat ini membuat perusahaan lebih dekat pada kemungkinan penerapan kontrak cerdas dalam alur kerja mereka, hanya dengan cara yang telah terjadi pada kripto-kripto .

Namun, salah satu rintangan utama untuk adopsi massal kontrak pintar adalah hambatan tinggi untuk masuk. Pemrograman kontrak pintar adalah biaya yang cukup besar bagi sebuah perusahaan dan membutuhkan apa yang disebut codelawyers dengan keterampilan yang sangat langka untuk melayani staf. Misi Jincor adalah membiarkan perusahaan menciptakan kontrak cerdas tanpa teknologi atau wawasan yuridis apapun. Kami mengembangkan konstruksi kontrak cerdas berdasarkan blockchain kami sendiri, yang memungkinkan pengguna web membuat kontrak cerdas dan menuliskannya ke blockchain; Kinerja otomatis masalah akan segera dimulai. Pada akhirnya, keseluruhan prosesnya tidak akan sulit bagi pengguna daripada melakukan pembelian secara online.

Terlebih lagi Jincor menyediakan lingkungan yang tepat untuk implementasi lengkap dari sebuah kontrak lengkap, yang mencakup ekosistem blockchain, mekanisme verifikasi digital, esignatures yang disampaikan melalui solusi pihak ketiga lokal di berbagai yurisdiksi serta sistem arbitrase yang terdesentralisasi, yang memungkinkan penyelesaian sengketa yang terjadi paling banyak Cara masuk akal dan tidak memihak (sebuah artikel tentang itu akan segera datang). Untuk membuat kontrak yang cerdas Pada platform, perusahaan memerlukan token JCR di tangan, atau mereka juga dapat mengajukan permintaan kepada Jincor untuk membeli jumlah token yang diinginkan.



Pertama-tama (Q4 2018), tim Jincor akan membuat kontrak cerdas untuk aplikasi berikut:

  • Perjanjian Ketenagakerjaan;
  •  Kontrak Pasokan;
  • Perjanjian Layanan;
  • Perjanjian Pembelian & Penjualan;
  • Sewa;
  • Perjanjian Asuransi;
  • Perjanjian Sponsor;
  • Perjanjian Waralaba;
  • Perjanjian Opsi

Meskipun kontrak cerdas dijalankan di lingkungan yang terdesentralisasi yang menghilangkan Faktor Manusia, penting untuk disadari bahwa ada banyak kasus yang memerlukan interferensi eksternal, betapapun eksplisitnya kontak cerdasnya. Untuk alasan ini, kami telah mengembangkan sistem arbitrase yang terdesentralisasi yang bertujuan menyelesaikan sengketa yang timbul dengan eksekusi kontrak yang cerdas

ICO

Token JCR

Jincor Private Blockchain adalah buku besar yang didistribusikan berdasarkan konsensus PBFT algoritma (lebih banyak dibaca di Technical Paper), di mana penciptaan dan pelaksanaan smartcontracts memerlukan biaya transaksi yang dibayarkan dalam token JCR.

JCR adalah token blockchain asli untuk protokol Jincor. Demikian pula dengan Ethereum's Eter, itu akan terjadi menyimpan nilai, satu-satunya cara untuk membayar biaya transaksi, dan rata-rata berbahan bakar cerdas kontrak.

Distribusi token JCR

Untuk memfasilitasi pengembangan platform, impas dan dapatkan ke pasar global utama begitu kita bisa menjalankan kampanye ICO. Distribusi Token akan terjadi dalam 2 tahap seperti yang dijelaskan di bawah ini:

  1. Selama ICO Jincor akan mendistribusikan Token Standard ERC20 JCR yang dikembangkan di Block off ethereum Mereka akan dihasilkan dan didistribusikan ke semua kontributor sebagai token placeholder.
  2. Setelah mencabut JCR Jincor Private Blockchain (ERC20), token tersebut akan memberi pemegang hak tanpa syarat untuk menerima jumlah token JCR yang sama di Jincor Blockchain. Semua barang bekas ERC20 akan hancur.
Jincor akan menerbitkan 35.000 000 token JCR, 76% di antaranya (26.600.000 JCR) akan mulai dijual. Tagihan dasar ICO token JCR adalah $ 1. Setelah crowdsale, kami memperkirakan nilai token dan harga akan tumbuh seiring dengan total persediaan token (35.000 000 JCR atau kurang, tidak ada emisi lebih lanjut) dikombinasikan dengan meningkatnya permintaan token JCR dari pengguna Jincor perusahaan.

Mendaftar di Jincor.com dan evaluasi manfaat ekosistem Jincor dari Namun, biaya untuk bisnis apa pun, perusahaan ingin menggunakan verifikasi digital, kontrak cerdas, sistem arbitrase dan fitur platform lainnya, mereka akan dikenakan biaya pada token JCR.

Tarif untuk layanan Jincor akan dihargai dalam token JCR dan akan berbasis dinamis
pada tingkat konversi token saat ini sehingga pengguna akan dikenakan biaya dengan nilai fiat tetap yang tidak terpengaruh oleh fluktuasi harga JCR, yang sangat penting untuk perencanaan anggaran bisnis.

Pelanggan Jincor akan dapat membeli token JCR baik di bursa mitra kami atau langsung dari Jincor dengan mengirimkan permintaan langsung, dengan menentukan jumlah token yang dibutuhkan. Setelah menerima permintaan tersebut, dukungan pelanggan Jincor membeli token JCR tentang pertukaran kriptocurrency dan menjualnya kembali di dalam platform, tidak ada komisi yang ditambahkan.

Jika tidak ada jumlah JCR yang memadai tersedia di bursa, dana cadangan digunakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Dana cadangan awal dibuat dari token JCR yang dialokasikan ke tim Jincor (12% dari total emisi - 4 200.000 JCR), sampai jumlah token yang dibutuhkan tersedia untuk pembelian di bursa kripto.

Token JCR akan terdaftar di bursa kripto kunci utama pada akhir periode lock-up. Masa lock-up adalah 45 hari sejak hari terakhir ICO. Periode ini dapat diperpanjang jika terjadi force majeure jika perlu memperoleh tambahan lisensi keuangan.

Struktur ICO

Jincor akan menerbitkan total 35.000.000 token JCR ERC20, 4% di antaranya terjual selama preICO, dan 76% akan dijual mulai dari $ 1 selama ICO, yang akan dimulai pada bulan Desember, 1. Sisanya 20% akan didistribusikan di antara peserta hadiah bug, tim Escrow & Advisors dan Jincor - untuk pengembangan dan penelitian lebih lanjut (gambar 5).


Pool A terdiri dari 4% dari total persediaan token JCR. Sebuah kolam dijual selama kerumunan ICO pra-periode. Pra-ICO Tanggal: 21 Agustus 12:00 GMT +3 - 20 September 12:00 GMT +3. Harga token JCR selama pre-ICO adalah $ 0,25.

Pool B terdiri dari 76% dari total persediaan token JCR. Pool B ditujukan untuk penjualan selama periode kerumunan ICO. Tanggal ICO: 1 Dec 15:00 GMT - 31 Januari 15:00 GMT. Harga token JCR selama ICO adalah $ 1.

Pool C terdiri dari 5% dari total persediaan token JCR. Pada akhir periode Crowdsale, Pool С akan dibuat dan dialokasikan oleh Smart Contract System untuk memberi penghargaan kepada mereka yang bertindak sebagai penasihat Proyek Jincor.

Pool D terdiri dari 3% dari total persediaan token JCR. Pada akhir Periode Crowdsale, kolam D akan dibuat dan dialokasikan oleh Smart Contract System untuk memberi penghargaan kepada para peserta program Bounty.

Pool E terdiri dari 12% dari total persediaan token JCR. Pada akhir periode Crowdsale, Pool E akan dibuat dan dialokasikan oleh Smart Contract System untuk memberikan insentif kepada tim Jincor dan memastikan keselarasan sempurna dari kepentingan masing-masing dengan kinerja jangka panjang Jincor.

Token JCR yang terjual selama ICO akan dikirim secara otomatis ke dompet kontributor dari mana dana diterima. Kontributor dapat melihat token JCR secara langsung di dompet kompatibel ERC20 mereka (Perhatikan bahwa: Prosedur KYC / AML diperlukan Kuesioner KYC / AML yang terverifikasi dapat membeli token JCR).

Jumlah token yang beredar tidak diketahui, karena token yang tidak terjual akan hancur setelah orang banyak.

Semua token yang dibeli akan ditangguhkan sampai akhir ICO dan 45 hari kemudian. Setelah tanggal tersebut JCR Bisa maju ke bursa dan dompet lainnya.


Peta jalan ICO

Setelah ICO, pada bulan Desember 2017, kami mengantisipasi akan ada sekitar 1000 perusahaan yang ingin menggunakan produk beta. Dalam 2 tahun dari sekarang kami merencanakan sekitar 20.000 bisnis yang terdaftar di ekosistem Jincor dengan 150 karyawan rata-rata dan token JCR seharga $ 750 yang dibutuhkan per bulan. Ini memproyeksikan total pendapatan sebesar $ 18 juta di tahun 2. Proyeksi pendapatan moderat untuk platform Jincor didasarkan pada permintaan bisnis untuk solusi solusi untuk pembayaran kriptokokus dan kecepatan penerapan kontrak cerdas.

Saat ini, lebih dari 300 perusahaan dari seluruh dunia telah meminta akses ke Jincor
pengujian beta, yang dijadwalkan dimulai pada bulan November. Setelah berhasil menyelesaikan ICO, Jincor berencana untuk mengembangkan dan mempromosikan produknya ke negara-negara dimana inisiatif legislatif sama setianya dengan mata uang kripto, dan pasar dan bisnisnya cukup inovatif untuk mulai menggunakan alat dan kemampuan kontrak yang cerdas. Pertama-tama, Kami mengacu pada pasar Asia Tenggara (terutama Jepang dan Korea Selatan) dan Eropa. Jincor akan bekerja secara simultan di kedua arah, menciptakan kondisi yang menguntungkan untuk bisnis dan promosi.


Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini anda bisa melihatnya di bawah ini:







ANN Bitcointalk

Penulis: dey90

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808


Posting Komentar

0 Komentar