About Me

header ads

CryptF-cryptocoins blockchain berdasarkan produk investasi kolektif

Image results for CryptF ico


CrytpF menciptakan seperangkat cryptocoins baru, yang pertama kali didukung oleh saham dan obligasi. Kami menyajikan kesempatan bagi semua kelas sosial untuk berpartisipasi dalam pasar keuangan global. Melewati keterbatasan perdagangan geografis, kebutuhan akan rekening bank, dan pria menengah yang mahal.

Apa itu koin CryptF ?

CryptF cryptocoins adalah produk investasi berbasis blockchain kolektif. Koin diperdagangkan di pasar kripto seperti kriptokokus lainnya dan tersedia bagi siapa saja untuk membeli.

Apa yang membuat koin CryptF berbeda adalah kenyataan bahwa mereka didukung oleh saham dan obligasi blue-chip. Harga koin diprogram dengan nilai pasar sekuritas saat ini.

Koin CryptF memberikan alternatif yang paling sederhana dan terjangkau untuk diperdagangkan di bursa saham tradisional.

Tingginya likuiditas koin. CryptF menjamin pembelian kembali koin tanpa syarat dari investor baik secara langsung maupun pertukaran kripto.

Konsep CryptF

Kami menciptakan peluang bagi setiap pemegang kripto untuk berinvestasi di perusahaan dan obligasi terkemuka di negara-negara berkembang. CryptF cryptocoins adalah produk investasi / instrument kolektif berbasis blockchain. Koin akan diperdagangkan di bursa kripto seperti koin kripto lainnya dan tersedia bagi siapa saja untuk membeli.

Apa yang membuat koin CryptF unik adalah dukungan yang andal dari saham dan obligasi blue-chip. Harga koin diprogram dengan nilai pasar sekuritas saat ini. Koin CryptF memungkinkan Anda berinvestasi ke segmen pasar, yang ditunjukkan oleh seperangkat derivatif koin tetap yang terkait dengannya. Portofolio investasi dikelola oleh CryptF sehingga seluruh pengalaman benar-benar bebas dari masalah bagi pemegang koin.

-Kemampuan untuk berpartisipasi dalam pasar keuangan global langsung dari kriptowallet Anda.

-Coin harga disimpan dengan andal dilacak ke saham atau indeks obligasi yang sesuai.

- Transparan transparan

-Biaya operasional bagi investor.

- Likuiditas tinggi dari koin. CryptF menjamin pembelian kembali koin tanpa syarat dari investor baik secara langsung maupun pada pertukaran kripto.


Risiko CryptF

Cryptocoins kami terprogram dengan harga dari indeks dan saham yang sesuai, oleh karena itu, harga koin akan berkorelasi dengannya. Sementara harga bisa turun dalam jangka pendek, konsensus umum antar investor merupakan pertumbuhan jangka panjang yang stabil.

Hasil rata-rata pasar saham Amerika sekitar 6-7% per tahun. Efek pertumbuhan majemuk dapat diharapkan melipatgandakan modal Anda dalam 11-12 tahun. Jika Anda membeli koin CFIT, Anda akan berinvestasi di perusahaan yang paling andal di segmen ini. Ini termasuk stok Apple.

Keamanan CryptF

Koin CryptF dibuat melalui replikasi fisik: semua sekuritas yang terkait dengan koin dibeli oleh CryptF. Kami berencana untuk secara teratur melakukan audit dan menerbitkan laporan terverifikasi broker untuk memberikan transparansi maksimum pada akun sekuritas CryptF.


Dividen CryptF

Semua keuntungan dalam dividen akan diinvestasikan kembali ke saham lebih banyak karena nilai koin akan sedikit lebih tinggi dari nilai indeks yang sesuai.


Token CPTF

Token CPTF dibuat berdasarkan kontrak cerdas yang berbasis di blockchain Ethereal. Token akan dipancarkan hanya selama periode ICO.

Setiap pembeli token perlu menggunakan dompet kompatibel ERC-20. Untuk membeli token CPTF, pembeli perlu mentransfer kripto yang didukung ke alamat kontrak cerdas. Smart-kontrak mentransfer token CPTF kembali ke alamat pembeli. Pembayaran apa pun yang akan terjadi sebelum atau sesudah ICO akan dibatalkan dan dikembalikan tanpa token CPTF yang dipancarkan.

CPTF token kami akan berpartisipasi dalam redistribusi keuntungan perusahaan dan bisa menjadi sumber pendapatan pasif masa depan. Kami percaya bahwa nilai token ini akan tumbuh seiring dengan korelasi positif dengan jumlah cryptocoins yang dipancarkan.
Hal ini didasarkan pada blok Ethereal yang saat ini merupakan protokol blockchain standar untuk ICO yang paling menonjol.

Distribusi keuangan

CryptF akan memulai kembali 40% hasil kuartalannya menjadi CPTF cerdas. Informasi ini akan dilacak di situs CryptF. Setiap pemegang token akan diberi tahu dengan menggunakan informasi kontak yang diberikan. Profit akan dibagi secara proporsional sesuai dengan jumlah token dalam holding user. Setiap pembayaran akan dilakukan di ET.

Komisi apa yang dikenakan CryptF

Komisi sebenarnya bergantung pada banyak faktor dan dihitung ulang setiap hari namun dibatasi 1,95% per tahun. 

Ringkasan

Kemajuan sehari-hari dalam teknologi blockchain dan peraturan nasional yang baru dapat mengubah favorit pasar dalam semalam. Arah yang benar adalah dengan mendiversifikasi portofolio kripto Anda di berbagai alat keuangan untuk meminimalkan eksposur risiko dan meningkatkan keuntungan jangka panjang. Kami berusaha menciptakan produk yang akan membawa stabilitas pada kepemilikan kripto Anda yang membakarnya di ekonomi dunia nyata.


Koin Kriptof Keuntungan





ICO

Investasi yang diperoleh selama Initial Coin Offering (ICO) akan mempercepat awal proyek serta memberikan pemasaran strategis untuk penerimaan cepat kriptool keluar pada pertukaran kripto. Meningkatnya jumlah cryptocoins yang tersedia akan langsung diterjemahkan ke dalam pertumbuhan pendapatan.

Dana yang dibiayai harus digunakan untuk menciptakan infrastruktur, pengembangan produk, organisasi perdagangan pertukaran kripto, dan dukungan likuiditas koin.

Harga token awal adalah 0,001 ETH atau ekuivalen

Jumlah token CPTF akan mencapai 90.000.000 (90 juta), dimana 63.000.000 akan ditawarkan dalam rangkaian ICO, 18.900.000 akan berada dalam cadangan perusahaan, dan 8,1 juta akan didistribusikan ke tim.

Token CPTF adalah token utilitas fungsional di ekosistem CryptF. Token CPTF bukan keamanan, barang tersebut tidak dapat dikembalikan, bukan untuk investasi spekulatif. Cryptf tidak dapat menjamin kinerja, dividen atau stabilitas masa depan.

Tahapan ICO

Penjualan token CPTF ini terjadi dalam 4 tahap: Pre-ICO, putaran pertama ICO, putaran ICO 2 dan putaran ke 3 ICO. Volume Token terbatas untuk mempertahankan pendapatan sehat bagi setiap pemegang token dan memastikan bahwa token CPTF tetap berharga pada pertukaran kripto.

Harap dicatat bahwa kapan pun sebelum pra-ICO dimulai atau di antara putaran investasi Anda dapat memesan sejumlah token yang Anda inginkan dengan menggunakan fungsi "Cadangan Token" di akun Anda di situs web.

Pemesanan Token diberikan bonus tambahan 5%

Proses ICO

Pre-ICO dimulai pada tanggal 13 Desember. Dana dapat ditransfer di BTC, BCC (Bitcoin Cash) atau ETH. Alamat untuk transaksi akan dipublikasikan di website ini. Jika Anda menggunakan cryptocurrency non-ETH, perlu membuat akun untuk memberi otorisasi alamat untuk transaksi dan alamat Ethereal untuk menerima token CPTF. Anda tidak perlu melakukan pembelian dengan Ethereal, karena token CPTF akan dikirim secara otomatis ke alamat penerima pembayaran Ethereal.

13 Desember 2017, 1 siang UTC - 26 Desember 2017, 13:00 UTC

Ukuran penawaran dibatasi sebesar 15.000.000 (15 juta) CPTF

ICO Putaran 1

4 Januari 2018, 1 siang UTC - 24 Januari 2018, 13:00 UTC

Ukuran penawaran dibatasi 30.000.000 (30 juta) CPTF

Putaran ICO 2

8 Februari 2018, 13.00 UTC - 21 Februari 2018, 13:00 UTC

Ukuran penawaran dibatasi pada 6.000.000 (6 juta) CPTF


Putaran ICO 3

1 Maret 2018, 1 siang UTC - 14 Maret 2018, 13:00 UTC

Ukuran penawaran dibatasi sebesar 12.000.000 (12 juta) CPTF

Tentang Token

Kami memancarkan token CPTF. Token tidak kedaluwarsa dan mengizinkan pemiliknya untuk mengambil bagian dalam distribusi pendapatan kuartalan. Penghasilan per token harus ditransfer ke ETH dengan menggunakan kontrak CPTF pintar.

Begitu ICO selesai, token bisa diperdagangkan di bursa kripto. Token yang tidak terjual harus dibuang



Apa itu token CPTF?

Token token CPTF memberi hak kepada pemegang token untuk menerima bagian dari keuntungan perusahaan. Token ini akan bebas diperdagangkan di bursa kripto dan langsung di antara kriptowallet individu. Tokoh CPTF bukan keamanan.

Rincian token CFIT

CFIT adalah kombinasi dari lima perusahaan teknologi terbaik di pasar AS, yaitu Facebook, Apple, Amazon, Netflix dan Alphabet's Google. Kapitalisasi pasar perusahaan-perusahaan ini sekitar 2,4 triliun dolar pada pertengahan 2017 evaluasi dan pertumbuhan.


Rincian tanda CFGM

CFGM adalah kombinasi dari lima penerbit game internasional yang berkembang secara aktif. Permainan online multipel adalah fenomena sosial yang meluas dan sangat populer. Gabungan MMORPG dan pasar ponsel berubah menjadi 101 miliar pada 2016. Diperkirakan menjadi 109 miliar pada 2017 dan 116 miliar pada tahun 2018. Pasar game Asia tumbuh paling cepat dengan NetEase menjadi salah satu penerbit terbesar dan sukses di China.


Rincian token CFBND

negara berkembang. Ini adalah hutang berdaulat cair dengan potensi hasil tinggi. Mereka mencakup banyak mata uang yang berbeda, dan memiliki durasi jatuh tempo. Bagian masing-masing negara tidak akan melebihi 10%. Sementara koin ini mungkin tidak menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa, ini bisa menjadi investasi yang sangat stabil dengan volatilitas terendah yang tersedia.



Peta jalan






Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihat nya di bawah ini:



Situs web: https://cryptf.io/




Nama pengguan: dey90

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

Posting Komentar

0 Komentar