About Me

header ads

PARSEC FRONTIERS

Image result for bounty PARSEC FRONTIERS

Kita tahu lebih banyak dan lebih banyak tentang teknologi blok rantai. Ada banyak proyek baru datang setiap hari. Semua orang sekarang berbicara tentang Bitcoin dan bagaimana hal itu dinaikkan tahun lalu. Mereka yang tidak tahu banyak tentang mata uang kripto, sekarang lebih terlibat dan ingin mendengar dan belajar lebih banyak. Mereka juga ingin berinvestasi. Semua proyek yang akan datang dan diluncurkan memiliki sesuatu untuk ditawarkan. Tujuan mereka adalah menyediakan sesuatu untuk pengguna, sesuatu yang tidak pernah ditawarkan sebelumnya, beberapa gagasan bagus yang telah dikerjakan tim selama berbulan-bulan, mungkin bertahun-tahun. Mata uang Crypto telah memasuki semua sudut kehidupan kita, yang membantu kita semua dan menjadikannya bagian penting dari kehidupan kita sehari-hari.

Proyek baru disebut Parsec Frontiers. Parsec Frontiers adalah game online tentang penjajahan orang. Parsec Frontiers saat ini sedang dikembangkan di studio Artplant di Oslo, Norwegia dan Tver, Rusia. Mereka menggunakan kontrak cerdas di jaringan Ethereum dengan token kompatibel ERC 20. Token yang dibuat untuk tujuan proyek ini. Ini adalah proyek yang didukung oleh teknologi blok rantai. Proyek ini difokuskan untuk memberi orang lebih banyak penggunaan mata uang kripto. Parsec Frontiers adalah platform untuk gamer, yang pada akhirnya akan membawa gamer perhatian yang pantas mereka dapatkan. Industri game semakin meningkat setiap tahunnya, dengan pendapatan jutaan dolar, jutaan pemirsa dan berbagai hadiah. Yang penting untuk diperhatikan adalah semua pemain dapat mencairkan aset dalam game mereka untuk BTC / ETH atau fiat setiap saat. Parsec Frontiers akan menjadi perpaduan sempurna antara permainan online dan ekonomi virtual. Ada banyak potensi untuk pertumbuhan dan tempatnya sehingga semua orang di platform ini bisa bergabung dan mendapat ganjaran. Ada banyak masalah dengan industri game, infrastruktur, masalah pencatatan skalabilitas ... Pilihan bagi gamer untuk menguangkan keahlian mereka terbatas. Mereka dapat memiliki jumlah penuh dalam jumlah item yang tersedia dan aset dan transaksi digital mereka. Itu semua dimungkinkan dengan teknologi rantai blok. Mereka menyediakan token utilitas pengguna untuk berbagai transaksi. Platformnya mudah digunakan. Mereka telah memperbaiki sistem verifikasi dan dengan pengguna akses transparan merasa sangat aman dan hanya itu saja. Token utilitas yang bisa Anda gunakan di platform ini dan token ini akan memberi bahan bakar pada keseluruhan sistem. Dalam sistem desentralisasi ini semuanya transparan dan akan mengembalikan kepercayaan pada sistem lama, yang mereka hilang. Bukan hanya platform untuk game dan kegembiraan itu sendiri, ia juga membawa peluang menghasilkan uang bagi para gamer. Kami sekarang dapat memberikan teknologi blok rantai membawa ide-ide revolusioner dan proyek-proyek besar. Ini akan membawa hal-hal revolusioner di bidang ini. Sungguh luar biasa dan sangat menyenangkan melihat proyek seperti ini.


Parsec Frontiers adalah proyek yang dibuat oleh orang-orang yang sangat kompeten. Orang yang memiliki pengetahuan dan dengan bantuan orang-orang mereka dalam tim berhasil mewujudkannya. Pemimpin tim adalah Jack K. (CEO i Co-founder Artplant) dan Daniel Stakhovskiy (salah satu pendiri kantor Tver). Di tim dengan pengembang rantai blok besar, agen pemasaran, pakar SEM, dan yang lainnya.

Anda juga bisa mengikuti kemajuan proyek Parsec Frontiers di jejaring sosial seperti:




dan perselisihan chanell: https://discordapp.com/invite/wpWQgUP

Penjualan orang banyak

Token disebut token PARSEC (PRSC), dan dibuat khusus untuk penggunaan proyek ini. ETH adalah mata uang yang diterima dalam proyek ini. Anda bisa bergabung di sini: https://parsecfrontiers.com/

Akan ada total 30.856.775.800 token PRSC yang beredar dan dalam penjualan publik akan menjadi 70% dari semua token. Lihatlah gambar di bawah ini untuk melihat bagaimana token didistribusikan melalui kampanye:




Akan ada 2 penjualan, pra penjualan dan penjualan barang utama. Akan ada bonus besar bagi yang bergabung dulu. Harga awal naik, jadi sebaiknya kamu bergabung lebih awal.

Pra penjualan mulai 24.01.2018. dan berakhir 31.01.2018. Periode Crowd Sale akan berlangsung dari 1 April sampai 30 April.

Berbicara tentang harga, untuk 1 ETH Anda akan mendapatkan pra penjualan 1 690 000 token PRSC. Dalam kerumunan besar dijual harga naik, dan di pra penjualan Anda mendapatkan harga 30% lebih rendah dari pada penjualan orang banyak.

Anda bisa lihat di gambar di bawah ini semua rincian utama tentang penjualan pra penjualan dan penjualan orang banyak:




Untuk rincian tentang harga Pre-Sale dan Crowd Sale, alokasi token, informasi hukum dan informasi kontribusi, lihat:


Penjualan orang banyak adalah salah satu cara untuk mendapatkan token, tapi masih banyak lagi. Anda bisa mendapatkan token sendiri dengan mengerjakan kampanye pemasaran seperti kampanye media sosial, berbagai terjemahan dan kampanye tanda tangan.

Untuk mengetahui rincian lebih lanjut tentang proyek ini, baca whitepaper yang berisi semua informasi tentang proyek ini. Anda dapat menemukannya di sini: https://wp.parsecfrontiers.com/whitepaper.pdf

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang proyek ini dan mencari tahu apa masalahnya, untuk lebih jelasnya lihat: https://parsecfrontiers.com/



Anda dapat mengetahui lebih banyak informasi tentang proyek ini, dan Anda juga bisa menulis posting di sana dan mengajukan pertanyaan apakah Anda ingin menemukan sesuatu yang lebih atau jika Anda tidak mengerti ada yang memposting pertanyaan dan orang-orang yang mengerjakannya akan berikan jawaban dalam waktu singkat. Lihatlah tautan ini dan temukan jawaban yang Anda cari.

Lihatlah perjalanan mereka:



Dan apa yang telah mereka rencanakan untuk masa depan:


Jangan lupa untuk mengintip halaman utama dan mencari tahu semuanya tentang: https://parsecfrontiers.com/

PENGGUNA: dey90

BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

Posting Komentar

0 Komentar