About Me

header ads

StopTheFakes

Image result for bounty StopTheFakes


StopTheFakes adalah layanan terdesentralisasi berbasis Blockchain yang bertujuan untuk mendeteksi pemalsuan dan pelanggaran hak kekayaan intelektual, yang tercipta pada platform kontrak cerdas Ethereum. Teknologi blockchain telah diimplementasikan dengan menggunakan open source license. Proyek ini memiliki token tersendiri, yang merupakan satu-satunya metode pembayaran dalam kerangka kerjanya. Ide dasarnya adalah membangun sistem yang benar-benar transparan dan andal yang bisa mentransfer data dari pengguna ke pemegang hak. Tim bertanggung jawab untuk menyediakan infrastruktur yang diperlukan dan menggabungkan mereka yang ingin mengetahui tentang pelanggaran hak-hak mereka dan mereka yang dapat memberi mereka informasi ini karena lokasi geografis mereka atau faktor lainnya.

Misi tim adalah menciptakan sistem global yang memfasilitasi perang melawan pemalsuan dan pembajakan di seluruh dunia. Tujuan mereka adalah meminimalkan biaya untuk mendeteksi pelanggaran dan membantu pemilik merek untuk berhubungan langsung dengan konsumen. Pertarungan melawan pelanggaran hak kekayaan intelektual akan mengakibatkan berkurangnya biaya periklanan dan meningkatkan keuntungan bagi perusahaan yang taat hukum sambil memukul kejahatan terorganisasi dengan keras.

Teknologi

Dengan menggunakan teknologi Blockchain berbasis Ethereal, STFC dapat menjamin ketidakmampuan, keaslian, dan integritas pelanggaran yang terdeteksi oleh Pengguna, serta kepatuhan terhadap peraturan oleh semua pengguna layanan. Penggunaan Sistem Berkas Antarplanet (IPFS) akan memungkinkan kita menyimpan sejumlah besar data secara terdesentralisasi dan independen! STFCoin adalah satu-satunya metode pembayaran di StopTheFakes.io. Pengguna dapat membelinya dengan kriptocurrencies (pada layanan atau di bursa saham) atau dengan mata uang fiat (kami akan menerbitkan faktur sesuai dengan semua peraturan UE, karena kantor pusat akan berlokasi di Praha, Republik Ceko).

Keuntungan

Pemerintah dan Pemegang Kanan tidak lagi harus mengeluarkan banyak uang untuk mencari penyelundup! Tentara Doers siap untuk bekerja! Pelaku dibayar untuk setiap pelanggaran yang tercatat! Yang perlu mereka lakukan hanyalah memotret atau membuat video atau screenshot di smartphone atau PC mereka. Dalam 12 sampai 16 bulan, deteksi sejumlah besar pelanggaran akan memungkinkan akses ke sistem Data Besar untuk analisis tambahan terhadap data yang dikumpulkan agar dapat bekerja secara proaktif dan untuk memprediksi pola pelanggaran.

Token

Token berbasis etiket dibuat untuk memastikan fungsionalitas layanan penuh. STFC berniat menggunakan blockchain Ethereal yang ada; tidak ada rencana untuk menciptakan blockchain sendiri. Kontrak cerdas melindungi layanan dari akses tidak sah, penipuan dan intervensi ilegal lainnya. STF adalah token fungsional yang dirancang khusus untuk digunakan pada platform StopTheFakes.io. Dengan kata lain, ini memungkinkan peserta di platform StopTheFakes.io untuk menerima dan mengirim sinyal yang menginformasikan pelanggaran.

ICO

Tanggal mulai: 21 Januari 2018 (12:00 WIB Waktu NYC, UTC -4) 
Tanggal akhir: 20 Februari 2018 (12:00 WIB NYC Time, UTC -4) 
Jumlah token yang tersedia: 20 271 000 
Minimum cap: 1 671.000 
Mata uang yang diterima: ETH, BTC 
Nilai tukar Token: 1 ETH = 520 STFcoins 
Jumlah transaksi minimum dalam Ethereal: 0,1 ETH 
Jumlah transaksi minimum di Bitcoin: 0,01 BTC

Jangan lewatkan kesempatan bagus ini, untuk bergabung dengan proyek ICO StopTheFakes sebelum terlambat, jika Anda bergabung dengan proyek ini, Anda akan mendapatkan keuntungan besar pada akhir ICO atau setelah token didistribusikan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat link proyek mereka di bawah ini:




PENULIS: dey90

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808


Posting Komentar

0 Komentar