About Me

header ads

GALAXY ESOLUTIONS

Hasil gambar untuk ico Galaxy eSolutions



Galaxy eSolutions Limited adalah ekosistem eCommerce global dengan pertumbuhan pesat dan daya tarik nyata, mencapai penjualan 20 juta USD di tahun pertama operasinya.

Visinya adalah mengintegrasikan blok tersebut dan berkembang menjadi ekosistem hibrida dengan platform pasar, sehingga bisa mengatasi beberapa poin rasa sakit di industri elektronik multi-miliar yang sudah preowned dan diperbaharui.

Apa itu token GES?

Token GES adalah bentuk token utilitas yang dibuat untuk Initial Coins GES Offer (ICO), yang juga disebut Crowdsale, dan untuk membelinya diperlukan Eter. Eter adalah kripto dari jaringan Ethereal. Token kemudian dapat digunakan sebagai pengganti Eter atau untuk membeli produk dari situs e-commerce NDBD kami saat ini dan situs GES baru kami di masa mendatang.

Bagaimana GES berbeda?

Kami menggabungkan platform Blockchain ke salah satu pasar MobileFreak kami, di mana konsumen dan bisnis dapat melakukan perdagangan - di ponsel mereka dengan bisnis lain. Ini akan menjadi model dan ekosistem tipe P2P langsung. Teknologi blockchain juga akan membantu dengan mudah dan cepat mencatat detail barang, transaksi, dan logistik pada kedua belah pihak.

Hal ini dapat mengatasi masalah kepercayaan dan kredibilitas antara kedua belah pihak, seperti kualitas pemasok, peringkat produk dan standar kualitas, nomor seri Mobile untuk memastikan barang asli dan barang tidak palsu atau barang curian, dan pembayaran barang dan jasa.

Dimana dan Bagaimana cara membeli token? 

Anda membeli token GES dari GES ICO / Crowdsale. 
Kemudian masukkan rincian transaksi token, seperti jumlah yang ingin Anda beli dan kapan permintaan publik Anda diminta, di mana transaksi akan dilakukan. 
Lihat di bawah untuk langkah-demi-langkah "Cara membeli token GES." 
Transaksi token dan eter GES akan berlangsung di platform blockchain di mana mereka akan aman.

Apakah saya menggunakan Bitcoin atau Ethereum untuk membeli token?

Cryptococcus oleh Ethereum disebut Eter ("ETH") dan inilah satu-satunya cara untuk membayar tanda GES. Anda tidak dapat menggunakan Bitcoin untuk membeli token GES.

Anda dapat menggunakan layanan Shapeshift untuk mengubah Bitcoin Anda menjadi Ethereal dan kemudian menggunakannya untuk membeli token GES.

Dapatkah saya membeli token GES dengan USD, Euro, GBP atau RMB?

Tidak, Anda tidak bisa langsung membeli token GES dengan mata uang tradisional (fiat) seperti USD, Euro, RMB atau GBP. Anda perlu menggunakan etiket kriptocurrency untuk membeli token GES, dan untuk membeli cryptocurrency, ya, Anda bisa menggunakan mata uang tradisional. Anda perlu membeli Eter dari saham seperti Coinbase, Kraken atau Gemini.

Catatan Penting: Tolong jangan mengirim Eter dari akun pertukaran karena Anda tidak akan menerima GES kembali ke akun Anda. Tolong transfer dana dari stok ke dompet pribadi Anda seperti Ethereum atau MyEtherWallet dan kemudian beli token GES.

Berapa banyak token yang akan dihasilkan dan dijual?

Berapa banyak token yang akan dihasilkan dan dijual? Akan ada maksimal 300.000.000 token GES berdasarkan tutup keras / maksimum 20.000 ETH. Buktinya didasarkan pada jumlah ETH yang diangkat. Jadi jika yang kurang terangkat maka pada akhirnya akan sama dengan jumlah token yang kurang.

Perusahaan menghasilkan tambahan 11% dari total token yang terjual di Pre Sale dan ICO.

Apakah ada batas berapa token yang bisa dibeli? 
Tidak, Anda bisa membeli sebanyak mungkin token utilitas berdasarkan ketersediaannya pada saat itu.

Akankah saya menerima token saya begitu transaksi berhasil?

Ya, segera setelah transaksi Anda diambil dari kolam oleh para penambang, dinyatakan sah dan dimasukkan ke dalam blok dan kemudian ditambahkan ke blok; itu berarti itu berhasil dan Anda akan menerimanya ke dalam dompet Anda. Prosesnya bisa memakan waktu cukup lama, jadi mohon tunggu dengan sabar.

Langkah 1. Buat Dompet 
Langkah pertama adalah Anda perlu membuat dompet dan mendanainya sebelum membeli token GES.

Jika sudah punya dompet siap Anda bisa melompat ke Langkah 2.

Sebaiknya gunakan myEtherWallet. Ikuti panduan lengkap kami untuk mengatur dan membeli token GES dalam beberapa menit.

Bagaimana cara kerja ICO ini?

Sistem token GES dibangun di atas jaringan Ethereum menggunakan teknologi blockchain, sehingga setiap transaksi dienkripsi dan aman. Ini beroperasi sebagai buku besar open source, dimana siapapun yang tertarik dapat berpartisipasi dan berdagang.

Anda perlu menukarkan mata uang fiat Anda seperti USD, RMB atau Euro ke Eter. Dengan Eter Anda bisa membeli token GES. Untuk 1 Eter kami menawarkan 100 tanda GES.

Jaringan Ethereal apa?

Jaringan Ethereum didasarkan pada teknologi Blockchain yang dapat digunakan untuk membuat kontrak cerdas atau pertukaran nilai menggunakan token Eter. Ini adalah kripto terpisah dari Bitcoin. Untuk lebih jelasnya lihat http://ethereum.org .

Apa itu teknologi Blockchain?

Ini adalah penyimpanan data transaksional yang terdesentralisasi di beberapa simpul yang membentuk sebuah blok dan kemudian ditambahkan ke blok lain yang pada dasarnya menciptakan "blok". Terdiri dari buku besar terdistribusi, yang berlangsung selangkah demi selangkah, antara dua pihak yang ingin melakukan transaksi.

Sebagai transaksi normal, setiap peserta memiliki buku besar untuk dilihat dan dipertanggungjawabkan, di blokir semua pihak yang terlibat melihat buku besar yang sama. Oleh karena itu, tidak ada kesalahan, kecurangan atau inefisiensi.

Data yang masuk ke blockchain tidak bisa diubah selanjutnya.

Bagaimana platform teknologi blockchain bekerja?

Blockchain terdiri dari beberapa blok yang ditambahkan satu sama lain yang diisi dengan beberapa data transaksional masing-masing. Aliran blokir adalah:

Rincian transaksi diisi oleh penyandang dana dan dikirim. Ini masuk ke rangkaian transaksi lain oleh orang lain. Ini akan dipetik oleh para penambang dan kemudian mereka menggunakan persamaan kompleks untuk memastikan apakah itu benar. Jika dinyatakan sah maka akan ditambahkan ke blok. Blok ini kemudian ditambahkan ke rantai orang lain dimana tidak dapat diubah dengan cara apapun.

Apa yang akan saya dapatkan dari berpartisipasi dalam ICO ini?

Bukti GES kami adalah bentuk utilitas, di mana mereka dapat digunakan di pasar kami untuk membeli produk elektronik kami. Intinya, Anda tidak bisa membuat kerugian dengan kami dan nilai token dicadangkan.

Selain itu, kami akan sesekali memberikan penawaran promosi khusus kepada pemegang token kami. Kami juga memiliki komitmen bahwa kami akan membeli kembali token tersebut dengan 205 of Quarterly Profits dan akan berlanjut selama 15 tahun.

GES akan membakar setidaknya 50% dari token cadangan yang dibeli, sehingga inventaris token akan menurun dan seiring dengan kenaikan keuntungan, pemegangnya akan dibayar dengan baik.

Bagaimana saya tahu jika transaksi token saya berhasil?

Anda dapat memeriksa referensi transaksi Anda (hash) di https://etherscan.io/untuk memeriksa apakah itu sama Setelah disetujui dan berhasil ditambang, token akan ditambahkan secara otomatis ke alamat dompet Anda.

Dimana penjualan token tersedia?

Token yang menjadi token utilitas diizinkan di undang-undang utama dunia [kecuali China *]. Kami masih memilih Anda untuk berkonsultasi dengan pengacara Anda sebelum berkontribusi pada proyek kami.

Karena undang-undang GES yang ketat dan tidak pasti tidak akan tersedia bagi orang-orang yang tinggal di China.

Kapan ICO ini akan berakhir?

ICO ini dimulai pada tanggal 28 Januari 2018 dan akan berakhir pada tanggal 5 Maret 2018, atau jika jumlah yang ditargetkan tercapai sebelum tanggal akhir.

Bagaimana saya tahu apakah ICO itu nyata dan bukan scam?

Sejak evolusi dan hype dari Bitcoins, Ethereum dan cryptocurrencies lainnya, juga terjadi peningkatan scammers digital.

Kami tidak akan pernah meminta kunci pribadi Anda untuk melakukan transaksi. Jadi waspadalah terhadap penipuan semacam itu. Anda dapat memeriksa situs web dengan aman secara online atau melihat ulasan yang diberikan kepada mereka oleh orang lain. Anda juga dapat mencari perusahaan kami dan pendaftaran situs web tempat kami menjual produk baru dan pra-dimiliki kami (tidak diperpanjang): NDBD dan MINT (hanya tersedia di Australia saja). Segera update ke negara lain).

Mohon luangkan waktu dan bacalah Syarat dan Ketentuan kami, sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan Hong Kong.

Apa itu dompet?

Dompet tersebut memberi alamat publik untuk mengakses akun kripto dan informasi pribadi dan menyediakan kunci pribadi untuk digunakan untuk transaksi.

Jenis dompet: 

Dompet web sedang online yang bisa langsung digunakan untuk melakukan transaksi. 
Dompet perangkat lunak diunduh ke komputer dan untuk membukanya mengharuskan unblocking Bitcoin sebagai file ke komputer yang sama. 
Dompet ponsel via aplikasi 
Dompet kertas yang memiliki dua kode QR. 
Hardware dompet dimana informasi bitcoin bisa disimpan ke perangkat fisik. 
Apakah saya perlu menggunakan dompet saya atau dapatkah saya mengirimkan langsung dari bursa?

Anda perlu menggunakan dompet Anda untuk membeli token GES, tapi Anda perlu Eter untuk melakukan itu. Jadi Anda butuh pertukaran untuk membeli Eter untuk melakukan transaksi antara token etis dan GES.

Berikut adalah artikel yang menunjukkan perbedaan antara dompet dan pertukaran:

Apa kunci alamat publik dan kunci privat?

Kunci alamat publik adalah kunci yang menyimpan informasi akun Anda dan Anda menggunakannya untuk membuka dompet Anda untuk melakukan pembayaran. Jadi ini lebih seperti nomor kartu kredit / debit Anda.

Kunci Pribadi adalah kunci yang Anda gunakan untuk benar-benar melakukan pembayaran / transaksi. Ini adalah kode yang mengakses dana Anda. Mirip dengan pin yang Anda miliki untuk kartu Anda. Anda juga bisa menambahkan password, yang kemudian akan memberikan keamanan Anda sehingga untuk private key (pin) Anda memiliki password.

Mengapa transaksi saya tidak lewat?

Transaksi yang beroperasi pada platform blockchain mengharuskan sekelompok penambang mencapai konsensus untuk mengkonfirmasi setiap transaksi, sehingga transaksi sementara bisa melewati blokir. Tapi blockchains bisa sibuk selama periode penjualan token sehingga mungkin diperlukan beberapa saat bagi para penambang untuk memilih kesepakatan Anda dari kolam dimana semua transaksi yang tidak ditambang ditempatkan setelah mengirimkan rinciannya. Tapi jika Anda memasukkan cukup biaya (gas) pada transaksi Anda, itu akan mempengaruhi para penambang untuk memilih Anda terlebih dahulu. Harap gunakan gas minimum yang disebutkan di bagian GAS untuk menghindari kegagalan transaksi.

Lihat di bawah untuk rincian lebih lanjut tentang 'Gas'.

Apakah saya akan dikenakan biaya transaksi?

Ya, Anda akan dikenakan biaya untuk transaksi (disebut gas, lihat di bawah untuk lebih jelasnya). Anda harus membayarnya terlepas dari transaksi sukses atau gagal Anda, karena penambang harus menambang transaksi apa pun yang terjadi. Namun, ini adalah satu-satunya biaya yang akan Anda bayarkan ekstra. Harap gunakan gas minimum yang disebutkan di bagian GAS untuk menghindari kegagalan transaksi.

Mengapa saya harus membayar biaya transaksi?

Anda harus membayar sejumlah biaya transaksi untuk itu yang akan menutupi biaya untuk benar-benar mengirimkannya dan memberi para penambang komisi mereka. Tapi jumlah yang Anda bayar juga akan menentukan status transaksi Anda, jika terjadi transaksi yang berhasil atau gagal.

Apa itu gas

Gas adalah pembayaran setiap transaksi yang dikirim ke blockchain. Ini dibayar di ET (Ether). Biaya transaksi dihitung berdasarkan persamaan di bawah ini:

Pembatasan Gas x

Biaya transaksi harga Ethereum Gas Price adalah 20 GWEI (0.00000002 ETH) per gas (unit). 
Jadi, 21.000 unit di 20 GWEI = 0.00042 ETH (21000 adalah batas gas untuk transaksi umum, dan Anda membayar eter).

Pembatasan gas adalah jumlah maksimum gas yang Anda bayarkan untuk pengeluaran pada transaksi, dan unit gas diputuskan berdasarkan kode yang diperbolehkan di blockchain.

Anda perlu membayar cukup batas gas, karena ini termasuk biaya transaksi dan penambang yang menambangnya, jika tidak transaksi Anda akan gagal dan diklasifikasikan sebagai 'Out of Gas'.

Juga, jumlah yang Anda bayar menentukan seberapa cepat transaksi Anda ditambang dan dimasukkan ke dalam blok. Ini benar-benar membuat Anda sesuai.

Anda dapat menggunakan link ini untuk melihat apa yang ditambang oleh penambang, dan untuk menetapkan batas gas yang akan membawa Anda ke depan orang lain di jalur pertambangan.

Penting - Berapa banyak GAS yang harus saya bayar untuk membeli token GES?

Anda harus membayar 100200 GAS untuk transaksi untuk membeli token tersebut.

Gas yang kurang dapat menyebabkan kegagalan transaksi yang tidak diproses seluruhnya atau gagal dalam banyak hal. Gas yang kurang pada dasarnya akan dikonsumsi oleh para penambang tanpa produksi yang pada dasarnya menyebabkan kerugian GAS Anda. Jika transaksi gagal, jumlah tersebut akan dikembalikan ke akun Anda tanpa jumlah GAS.

Kapan saya bisa memulai trading token GES?

Bukti GES akan dikunci selama satu bulan dari akhir ICO pada tanggal 5 Maret 2018, atau selama satu bulan dari tanggal penyelesaian ICO yang sebenarnya. Setelah periode ini, mereka akan terbuka untuk trading.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial GES saat ini, ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:


"Untuk Informasi Akurat"


WEBSITE: https // galaxy-esolutions.com / 

WHITEPAPER: http // whitepaper.galaxy-esolutions.com/ 

GES_Business_Deck_Full_Version_EN.pdf 

FACEBOOK: https // www.facebook.com / Galaxy-e-Solutions-1244602885645627 / 

TWITTER: https / /twitter.com/Galaxye_eSol 

TELEGRAM: https // t.me / gesico

Penulis: dey90

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

Posting Komentar

1 Komentar