About Me

header ads

Jaringan Debitum


Pemilik usaha kecil yang tinggal di luar sana di dunia harus menghadapi banyak kesulitan saat mereka mengakses kredit. Hal ini menimbulkan dampak negatif terhadap perkembangan usaha kecil juga. Di situlah Jaringan Debitum ikut bermain. Ini memiliki kemampuan untuk menawarkan usaha kecil menikmati semua keuntungan yang menyertai pembiayaan tanpa batas.

Apa sebenarnya Jaringan Debitum?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, tujuan utama Jaringan Debitum adalah memberi peluang kepada perusahaan untuk mendapatkan keuntungan dari pembiayaan tanpa batas. Hal ini dilakukan dengan memanfaatkan fitur dinamis dan kuat yang dapat ditemukan di teknologi Blockchain. Ini akan mengamankan semua investasi datar dan mendistribusikannya di antara usaha kecil di luar sana di dunia.

Asal Usul Jaringan Debitum

Jaringan Debitum ditemukan melalui prinsip dasar keadilan, aksesibilitas dan desentralisasi. Ia mampu mencapai fungsi ini karena manfaat yang ada pada teknologi Blockchain. Kapan pun bisnis kecil memenuhi kebutuhan untuk menemukan dana untuk pertumbuhan, hanya perlu melihat Jaringan Debitum. Oleh karena itu, Debitum Network akan memainkan peran utama dibalik pengembangan usaha kecil di masa depan.

Dari studi terakhir, telah diidentifikasi bahwa ada kesenjangan kredit sebesar $ 2 triliun dalam industri UKM. Fakta ini diverifikasi dari laporan yang diterbitkan oleh Bank Dunia baru-baru ini juga. Sejumlah besar usaha kecil dan menengah tidak memiliki cukup akses ke pasar kredit. Hal ini menciptakan hambatan dalam perkembangannya.

Bagaimana Jaringan Debitum bekerja?

Jaringan Debitum berharap dapat mengatasi kekhawatiran tersebut di atas melalui desentralisasi jaringan bank. Sampai sekarang, bank-bank terpusat dan sulit bagi pemilik usaha menyelesaikan pekerjaan mereka. Oleh karena itu, usaha kecil harus melalui banyak kesulitan ketika mereka mencoba untuk mendapatkan kredit pada waktu yang tepat. Bahkan jika mereka dapat mengakses kredit, proses mengakses kredit membuat frustrasi dan ini menciptakan banyak masalah. Terkadang, bisnis kehilangan peluang investasi saat memperoleh akses terhadap kredit. Jika bank bisa terdesentralisasi, masalah ini bisa dieliminasi dengan sukses. Di situlah Jaringan Debitum ikut bermain.

Jaringan Debitum memiliki kemampuan untuk menyatukan kreditur, peminjam, perusahaan asuransi, penilai risiko dan validator dokumen. Oleh karena itu, semua pihak yang terlibat dalam menyediakan akses bagi usaha kecil untuk mengakses kredit ada dalam satu halaman. Ini memberikan bantuan yang sangat baik bagi pemilik bisnis untuk terus maju dan mengakses layanan kredit yang mereka inginkan dalam jangka panjang.

Semua orang yang telah mendapatkan keanggotaan Debitum Network akan dapat tetap terhubung satu sama lain tanpa mengeluarkan uang sama sekali. Oleh karena itu, mereka akan menganggapnya sebagai tugas yang mudah untuk melakukan aktivitas pengembangan bisnis ke tingkat yang baru. Di sisi lain, mereka diberi kemampuan melakukan transaksi lintas batas. Metode peminjaman ini jauh lebih baik bila dibandingkan dengan metode pinjaman tradisional. Dengan kata lain, ia bekerja sebagai jaringan hybrid. Karena itu, masa depan pemilik usaha skala kecil dan menengah terlihat menjanjikan.

Jaringan Debitum berfungsi di dalam blokir Ethereal. Akibatnya, orang diberi kesempatan untuk merasakan semua manfaat yang menyertai kontrak cerdas juga. Selain itu, ini menawarkan metode pembayaran internasional untuk masyarakat.

Token Jaringan Debitum

Jaringan Debitum berfungsi dalam tanda kripto asli. Token ini dinamai DEB atau Debitum. Platform secara khusus dirancang untuk mengintegrasikan dengan layanan tambahan otomatis dan kecerdasan belajar mesin. Selain itu, ia dapat menggabungkan dengan baik teknologi Blockchain untuk mengotomatisasi proses pemberian pinjaman dan kliring aset.

Jaringan Debitum akan digunakan untuk mencari modal yang dibutuhkan untuk melengkapi pengembangan platform. Ini bisa dianggap sebagai platform yang dibangun dengan baik. Sejumlah besar perusahaan IT ternama telah memutuskan untuk memberikan bantuan untuk pengembangan Jaringan Debitum. Oleh karena itu, akan menjadi salah satu peluang investasi terkuat yang ada.

Nama ✅Token debitum (DEB)
✅Blockchain ERC223 berbasis Ethereum tanda
✅Crowdsale The Stage 1 Crowdsale dari Desember 7

Untuk Stage 1 Crowdsale the Hard cap adalah: 
Putaran A 4.000 ETH
Round B 20,000 ETH


THEREFORE 400 JUTA OF DEBITUM NETWORK TOKENS AKAN DIBUAT DAN DISTRIBUSI

Jika Anda tertarik untuk belajar lebih banyak tentang Jaringan Debitum, silakan baca 






Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

Posting Komentar

0 Komentar