pengantar
Artikel ini menjelaskan tantangan yang dihadapi oleh berbagai organisasi sehubungan dengan proses dan solusi KYC yang diajukan oleh Persona. Persona adalah solusi pengelolaan identitas berbasis blockchain yang memungkinkan individu untuk dengan mudah memperbarui data bersama mereka dengan berbagai pihak ketiga serta mengurangi upaya klien perusahaan agar data mereka tetap up-to-date.
Persona menggunakan teknologi ARCH blockchain dan teknologi state-of-the-art lainnya untuk menawarkan solusi identitas yang aman dan lengkap.
Produk ini sesuai dengan persyaratan GDPR dan menyediakan sarana penyimpanan, berbagi, dan pengolah data yang aman.
Persona dirancang sebagai aplikasi terdesentralisasi tanpa satu titik kegagalan, menyimpan semua catatan terenkripsi Individu memiliki kendali atas rincian rincian yang ingin mereka bagikan, dengan siapa mereka membaginya dan untuk berapa lama.
Dengan diluncurkannya Bitcoin pada akhir tahun 2009, Satoshi Nakamoto menawarkan sekilas teknologi yang mendasari desentralisasi jaringannya, blockchain.
Tujuan utama Persona adalah:
Untuk memanfaatkan identitas layanan manajemen bagi individu
berdasarkan teknologi blockchain yang dapat ditawarkan.
Untuk melindungi detail pribadi individu. Meskipun jelas bahwa
individu perlu memberikan rincian ke berbagai entitas, namun
tidak ada penguasaan terhadapnya setelah membagikannya. Persona menempatkan orang kembali ke kursi pengemudi.
Memberdayakan setiap orang dan memberi mereka kekuatan atas apa yang dibaginya dan dengan siapa ketika menyangkut identitas dan detail pribadi mereka.
Mengizinkan pihak ketiga tepercaya yang memiliki informasi pribadi memperkaya layanan mereka dengan menawarkan kepercayaan sebagai
layanan.
Untuk mencegah berita palsu, dengan menyediakan sistem manajemen identitas yang terdesentralisasi, Persona akan memberikan tingkat kepercayaan yang kita semua butuhkan saat mengandalkan berita Berdasarkan profil Persona publik dari setiap pencipta konten, kita bisa melacak berita tersebut ke sumbernya.
Untuk memperlancar proses onboarding karena seseorang mungkin telah diperiksa oleh beberapa entitas entitas yang terdaftar dalam sistem
Poin utama yang ditawarkan oleh teknologi blockchain:
Ganti si perantara: Tidak perlu sisi yang bisa dipercaya, yang bisa dan dipercaya oleh kedua belah pihak yang terlibat dalam transaksi.
Desentralisasi: tidak ada satu titik kegagalan, saat menyerang
jaringan hampir tidak mungkin.
Kekekalan: catatan yang ditulis dalam blockchain ada selamanya,
tidak bisa diubah
Persona menggunakan fitur blockchain, memungkinkan perusahaan untuk menawarkan layanan KYC kepada pihak ketiga dan mendapatkan keuntungan dari layanan masing-masing. Verifikasi Prosesnya memiliki dua tingkat: Community and Professional KYC.
Jenis Persona KYC
Tingkat pertama diwakili oleh masyarakat yang identitasnya diperiksa oleh
rekan sejawat. Ini adalah usaha bersama, di mana orang didorong untuk memvalidasi identitas masing-masing. Mereka harus memastikan keaslian dokumen dan identitas orang yang mengajukan permohonan peninjauan.
Orang yang menawarkan layanan verifikasi akan ditampilkan di situs web Persona. Mereka akan diberi imbalan untuk layanan verifikasi dengan menerima PRS. Ambang untuk verifikasi diilustrasikan di bawah ini
Instruksi dibagi menjadi beberapa tingkatan, berdasarkan jumlah verifikasi yang mereka berikan. Persentase maksimum yang dapat seseorang dapatkan dengan verifikasi oleh masyarakat adalah 90%.
Sisanya 10% hanya bisa dicapai begitu mitra swasta (institusi, penyedia utilitas atau perusahaan) mengakui validitas data.
Berdasarkan aktivitas dan saham Persona mereka, individu yang memverifikasi layanan tersebut kepada orang lain, bisa naik hingga 30%. Ini berarti seseorang hanya dapat melihat 3 orang yang dapat menawarkan tingkat persetujuan 30% untuk mencapai tingkat verifikasi 90%.
Daftar dokumen yang dibutuhkan untuk memberikan KYC adalah:
ID atau paspor atau dokumen yang dikeluarkan pemerintah (dokumen asli)
Salin atau gambar ID anda
Pernyataan bank atau faktur yang membuktikan di mana Anda tinggal
Dokumen-dokumen tersebut kemudian akan disimpan di IPFS dan ditandatangani oleh kedua belah pihak checker dan cek, setiap kali orang tersebut diperiksa.
Profesional KYC mewakili proses yang dialami individu saat melibatkan entitas yang memerlukan proses verifikasi identitas. Entitas ini, sekali.
Teknologi Arsitektur (desain blockchain)
Persona akan menggunakan teknologi Blockchain (Distributed Ledger Technology) untuk mengelola izin pengguna, transaksi persetujuan dan bukti identitas. Kami akan menyebarkan blockchain kami sendiri, yang disebut "The Persona Blockchain" yang memiliki karakteristik sebagai berikut:
DPOS blockchain dengan 51 delegasi cabang dari capchain ark (ark.io)
Blockchain akan bersifat publik dan akan menampilkan interoperabilitas dengan blokade lainnya melalui Smart Bridges. Smart Bridge memungkinkan blockchains untuk berkomunikasi antara informasi yang saling berhubungan dan sebaliknya didistribusikan.
Persona akan mengintegrasikan secara native, pada tingkat blockchain, sebuah solusi seperti
dokumen berbagi IPFS dan file antar pengguna.
Kasus penggunaan GDPC Persona
GDPR mewakili Regulasi Eropa, yang maksudnya adalah untuk memperkuat, menyatukan dan bertindak sebagai penyeimbang pada perlindungan data untuk semua individu di tingkat Eropa. Ini dipilih dan diadopsi pada bulan April 2016 dengan masa transisi 2 tahun, efektif mulai 25 Mei 2018.
Kemungkinan konsekuensi ketidakpatuhan terhadap GDPR bagi perusahaan adalah:
Position and notoriety Risk - Implementasi peraturan GDPR dengan kewajiban yang ditetapkan untuk menginformasikan kepada pihak berwenang bila ada data Pelanggaran terjadi, akan mengakibatkan peningkatan aktivitas penegakan hukum. Yang pertama terkena adalah posisi pasar dan reputasi perusahaan, yang akan dikompromikan.
Risiko Geografis - Peraturan baru ini mencakup semua perusahaan dan
organisasi yang menawarkan barang dan / atau layanan ke pasar UE atau
memonitor perilaku warga negara Uni Eropa untuk menawarkan barang dan / atau jasa. Disini juga disertakan semua perusahaan analisis data
Sanksi - Sanksi yang signifikan hingga 4% dari omset global tahunan atau € 20 Juta, mana yang lebih besar akan berlaku untuk perusahaan yang gagal mematuhi peraturan baru GDPR.
Jadwal penjualan Kalender / Token
Penjualan Pribadi: 15.12.2017-15.01.2018
Penjualan Umum I: 23.01.2018-30.01.2018
Penjualan Umum II: 01.02.2018-08.02.2017
Penjualan Umum III: 09.02.2017-16.02.2018
Distribusi Token: 30.03.2018
Persona Token (PRS)
Jumlah token unggulan akan 100,000,000 PRS. Harga untuk satu PRS token adalah $ 0,2 Total alokasi untuk 100.000.000 PRS adalah:
70.000.000 PRS dialokasikan untuk TGE. 15.000.000 PRS dialokasikan ke tim yang terdiri dari para pendiri. token yang dialokasikan ke tim akan diadakan untuk jangka waktu tiga tahun, dipecah menjadi pembayaran tahunan sebagai berikut:
10% dalam genesis;
30% setelah 12 bulan
30% setelah 24 bulan
30% setelah 36 bulan
12.000.000 PRS dialokasikan untuk Dana Startup Persona
1.000.000 PRS dialokasikan untuk penasihat. Token yang dialokasikan ke penasehat harus dipekerjakan dalam jangka waktu 6 bulan
2.000.000 PRS dialokasikan untuk hadiah tersebut
Ada 70.000.000 PRS yang dialokasikan untuk TGE, dibagi menjadi satu General Sales and General Sales tiga tahap, seperti yang digambarkan di bawah ini:
Info lebih lanjut kunjungi klik di bawah ini:
dey90
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808
0 Komentar