About Me

header ads

Persona - Diri Sendiri Sendiri


Logo.png

MEMPERKENALKAN

Memperkenalkan kepada Anda sebuah Platform yang akan menangani data Anda dengan aman dan juga dengan cepat menggunakan sistem teknologi dari Blockchain yang populer saat ini. Karena kami menyadari bahwa data pribadi belum dikelola dengan baik saat ini, terbukti dari banyaknya kasus data hacking dari perusahaan sehingga bisa bocor ke publik, dan ini adalah masalah serius yang tidak bisa diabaikan, karena menyangkut kepentingan. dari masyarakat. Jadi Kami bermaksud membuat Platform yang akan menangani Data Anda dengan baik dan juga lebih aman dengan dukungan teknologi Blockchain yang telah terbukti tingkat keamanannya.

Platform Persona adalah solusi untuk masalah pengelolaan data pribadi yang akan sesuai dengan peraturan perlindungan data terbaru. Memberikan akses kepada Anda untuk mengelola data secara pribadi, memungkinkan Anda mengelola privasi mengenai data yang Anda miliki. Dengan Platform ini, penyedia layanan lain dapat menghemat waktu untuk memperbarui data pribadi Anda, mereka dapat mengakses data terbaru Anda dengan cepat, sehingga menghemat waktu dalam hal pengelolaan data dari pelanggan, tentu saja Anda juga dapat menetapkan Platform yang dapat mengakses data di Persona Platform. Anda juga tidak akan terganggu dengan mengisi informasi tentang layanan yang Anda gunakan, karena ini seperti log masuk untuk semua situs web yang Anda gunakan.
2.png
Pengguna dapat menggunakan Platform Persona untuk berbagi data dengan rekan-rekan mereka, namun Pengguna harus terlebih dahulu memverifikasi data pribadi mereka ke notaris atau rekan yang dipilih oleh Platform Persona, setelah Pengguna siap untuk menggunakan datanya. Anda dapat mengakses data pribadi melalui situs web atau ponsel cerdas menggunakan PIN, verifikasi sidik jari atau Otentikasi 2FA. Anda tidak perlu khawatir dengan data pribadi Anda yang digunakan oleh pihak yang tidak berwenang, karena Anda dapat mengontrol siapa yang dapat mengakses data Anda jika Anda tidak menerima data Anda untuk digunakan oleh layanan lain, Anda dapat mencabut hak akses mereka, mereka tidak dapat memperbarui data Anda di Platform mereka

Data Anda akan dikelola dengan baik dan aman, dengan sistem DPC (Delegated-Proof-of-Stake) dan teknologi kriptografi. Data yang Anda simpan di Platform ini juga tidak tersimpan dalam aplikasi / server terpusat, Platform Persona menawarkan solusi Customer-as-a-Service pertama yang ada di pasaran. Setiap Data Anda akan dienkripsi dengan baik di Platform kami, tidak perlu khawatir pihak lain akan mengunduhnya, karena akan memakan waktu lama bagi mereka untuk mendekripsi data, dan hanya Anda yang bisa membuka enkripsi. Saat dokumen dibagikan antar anggota untuk notaris, file akan didekripsi oleh pemiliknya dan dibagikan langsung dengan rekannya. Semua mekanisme Platform ini akan berjalan dengan sistem yang terdesentralisasi dan tidak ada hubungannya dengan pihak ketiga, sehingga membuat biaya lebih efektif dan aman.

Kami lebih memilih menggunakan teknologi Blockchain karena teknologi ini lebih aman dibanding teknologi biasa saat ini. Tidak seperti teknologi konvensional, teknologi Blockchain tidak memerlukan pihak ketiga, jadi lebih aman dan hemat biaya. Dan Blockchain Technology kurang faktor error atau system error, lagipula, data direkam maka data tersimpan selamanya dan tidak bisa diubah. Platform Kami akan membuat penyimpanan dan pengelolaan data Anda lebih baik dan lebih aman.

3.png

Penjualan Token - Bergabunglah dengan peluang

Dengan kesempatan ini, kami mengundang Anda untuk memperbesar Platform ini, untuk menjangkau Masyarakat yang Lebih Luas. Kami akan merilis Token dengan nama "PRS token", berikut adalah datanya.

token1.png

token2.png

token3.png

token4.png

TIM KITA

team1.png

team2.png

team3.png


GABUNG DENGAN KAMI





DEY90

0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar