About Me

header ads

Platform Distribusi Digital Generasi Berikutnya

Image result for bounty Worldex



Apa itu Worldex Exchange?

WorldEx adalah platform distribusi digital yang dibuat dengan tujuan mendesentralisasikan dan mengembangkan perdagangan crypto. Platform ini berusaha menyelesaikan beberapa masalah utama yang dihadapi pasar seperti biaya tidak sah, kesulitan selama penarikan, penutupan ke pengguna atau investor baru, pembekuan atau mogok, dan tiket dukungan yang tidak terselesaikan.

Platform ini akan memiliki portal pengetahuan di mana pengguna dapat berbagi informasi, pengalaman, atau ide. Portal ini juga akan memungkinkan kontribusi perdagangan sosial, pemantauan kegiatan terbaru melalui analitik yang disediakan, dan meninjau strategi investasi yang berhasil. Ini akan berfungsi sebagai sumber yang tidak bias di mana pengguna dapat mengakses pendapat para ahli dan pemimpin di pasar cryptocurrency.

Ada tiga jenis pertukaran yang berbeda di pasar cryptocurrency hari ini:

Platform perdagangan - mereka secara langsung menghubungkan pembeli dan penjual. Penentuan harga pasar saat ini adalah dasar perdagangan pada platform ini.

Platform langsung - mirip dengan platform perdagangan, satu-satunya perbedaan adalah bahwa penjual menetapkan nilai tukar mereka sendiri.

Broker - ini adalah pertukaran berbasis situs web yang memungkinkan individu untuk berdagang dengan harga yang ditetapkan oleh broker.

Keuntungan Worldex Exchange

Platform pertukaran WorldEx berisi semua tiga jenis pertukaran dengan tujuan menyediakan sistem pertukaran cryptocurrency yang sangat aman melalui langkah-langkah seperti otentikasi dua faktor bagi pengguna selama log-in. Ini juga berusaha untuk dapat diandalkan dan mudah digunakan.

Platform ini juga akan memastikan transparansi dengan mengungkapkan informasi apa pun terkait penarikan biaya, setoran biaya, dan biaya lain apa pun yang mungkin mereka keluarkan selama perdagangan mata uang digital. Biaya komisi juga akan lebih rendah untuk menarik lebih banyak pedagang.

Bagaimana Worldex Exchange Beli / Jual & Crypto Rewards Bekerja

Ada berbagai opsi pembayaran yang diterima di platform, yang akan memungkinkan banyak orang untuk dapat menggunakan layanan ini. Pengguna juga dapat membeli, menjual atau menukar berbagai koin di platform seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), koin WorldEx (WDX), koin ZoZo (ZZC), koin Lite (LTC).

Transaksi dan interaksi internal pada platform akan melalui token WorldEx (WDX). Pengguna atau investor dapat memperoleh token selama Penawaran Koin Awal. Pengguna platform juga dapat memperoleh token dari program referensi atau motivasional. Pemegang token dapat menggunakan token dalam mengakses program motivasi, lelang, sindikat dan jaringan CPA internal. Pemegang Token akan mendapatkan diskon untuk pembelian atau pembayaran apa pun yang mereka lakukan menggunakan token.

Manfaat Worldex Exchange

Pembatasan geografis: Platform di sana akan memiliki pembatasan geografis minimum sehingga individu dari mana saja di seluruh dunia dapat terlibat dalam perdagangan.

Dompet Aman:

Mata uang yang diperdagangkan di platform akan disimpan dalam dompet perangkat keras, yang aman dan mudah digunakan.

Antarmuka User-Friendly:

Platform ini memiliki antarmuka desain yang sederhana untuk dasbornya yang akan memungkinkan pengguna untuk dapat mengelola detail yang ada di dompet mereka dan untuk melihat statistik mereka.

Pelayanan pelanggan

Platform ini akan memastikan bahwa ia menyediakan layanan terbaik melalui pemrosesan permintaan penarikan secara cepat, sistem tiket sederhana, dan penyelesaian masalah masuk dan konfigurasi akun dengan cepat. Layanan dukungan pelanggan juga akan tersedia 24/7 untuk menyelesaikan masalah apa pun yang mungkin dimiliki pengguna.

Token Earning

Investor dan pelanggan dapat memperoleh dari program rujukan lima tingkat atau pencapaian pribadi dan bersama di platform.

Worldex Exchange WDX Token ICO Details

Worldex Exchange saat ini memegang ICO sampai 30 Mei. Investasi untuk token WDX dapat dibuat menggunakan Ethereum.

Alokasi Dana

Pengembangan Exchange Worldex: 35%

Pemasaran: 50%

Researve: 15%

Token: WDX

Platform: POS

Ketik: X11

Harga di ICO 1 ETH = 890 WDX

Token untuk dijual: 50.000.000

Menerima: BTC, ETH, LTC, ZZC, BCH

Didistribusikan dalam ICO 50%

Soft cap: 4.000.000 USD

Hard cap: 10.000.000 USD


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:









dey90

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar