About Me

header ads

DARC MATTER: Masa Depan Layanan Keuangan Terdesentralisasi

Image result for bounty darcmatter

DarcMatter (DM) - adalah platform ventura fintech global pemenang penghargaan yang memberikan akses langsung dan berkoordinasi ke dalam spekulasi elektif. DarcMatter adalah pemilik platform dan dikerjakan oleh Return on Change Inc. Dibangun pada tahun 2014, antarmuka platform DM yang saat ini meningkatkan modal dengan Investor (LP) global, untuk secara konsisten mengaitkan, mendapatkan dukungan dokumentasi, dan menempatkan sumber daya ke dalam kumpulan Hedge yang dikurasi Dana, Private Equity, dan dana Modal Ventura dengan mahir di web. Berkantor pusat di New York City, DM juga memiliki tempat kerja di Shanghai, Hong Kong, dan Seoul, Korea Selatan, di mana kelompok-kelompok provinsi bekerja dengan spekulan lingkungan untuk memberikan akses panduan ke bukaan lintas fringe venture melalui platform.

Darcmatter memiliki keunggulan kompetitif dalam industri ini karena perusahaan ini memiliki pengalaman lebih dari 4 tahun dan klien yang kuat seperti JP Morgan, Deutsche Bank dan institusi besar lainnya yang sudah ada dalam daftar klien mereka. Namun, pasar ini tidak memiliki perusahaan dengan pangsa pasar dominan yang memberikan pasar Darc peluang untuk menembus pasar dengan mudah, di bawah ini saya telah menganalisis faktor-faktor yang harus dicari investor ketika berinvestasi di perusahaan investasi alternatif dan hubungannya dengan determinan keberhasilan Darcmatter .

Blockchain dan kapasitas dari rekaman terdistribusi memiliki kemampuan membawa keterusterangan dan keamanan ke dalam industri yang telah siap dengan keliru dan kegelapan sejak permulaannya. Selain itu, mengubah dan memajukan kontrol untuk memberikan keamanan ekstra bagi para spesialis keuangan, baru saja menambah biaya pada pengawas aset elektif, yang membuat bisnis lebih terdorong untuk membangun aset di bawah administrasi, bukannya berkonsentrasi pada peningkatan spekulasi. Rekam terdistribusi yang diciptakan DarcMatter dapat mengubah industri multi-triliun dolar dari periode yang ditandai oleh materi cetak, ketidakjelasan dan asimetri data, menjadi salah satu yang akan dijelaskan oleh keterusterangan, keamanan dan kepercayaan dengan cara yang belum pernah terlihat.

Selain itu, pemanfaatan blockchain ke dalam industri penyelamatan elektif pada dasarnya akan memiliki konsekuensi dan batas yang lebih luas termasuk namun tidak diwajibkan untuk:
  • Kemampuan lintas batas yang mulus
  • Dokumentasi berikut untuk multi-pemahaman dan penebangan
  • Kelas keuntungan tambahan yang secara sempurna disebarluaskan melalui seluruh teoritisi vertikal

Level 1 dari Pra-Penawaran Swasta telah DITUTUP KE DEPAN Jadwal!

DarcMatter (DM), asosiasi induk yang memamerkan DarcMatter Coin (DMC) untuk mempengaruhi efisiensi dasar dan kemampuan beradaptasi melalui eksekusi blockchain / untuk membaur / headway, telah secara resmi mengumumkan penyelesaian Tier 1 Private Presale, mencapai $ 5 MM yang terbaik. Pre Sale Pribadi Pra-penjualan DarcMatter Coin, mulai per 31 Desember 2017 dan tergantung pada pembukaan hingga 28 Februari 2018. Namun demikian, setelah DarcMatter Coin mendorong saluran kawat mereka pada Jumat malam, bagian level 1 terjual habis pada hari Senin, menyelesaikan komitmen DMC Tier 1 bos dalam waktu 48 jam. Kelompok organisasi DarcMatter diberi energi oleh minat tersebut, dan terus berinteraksi dengan Komunitas DMC dengan metode untuk Saluran Telegram DMC (termasuk di bawahnya)

Level 2 dari Pra-penawaran Swasta memiliki $ 5 MM atas dan oleh dan oleh LANGSUNG.

Ancaman Industri dan Peluang

Ada beberapa pintu terbuka yang tersedia saat ini dan sebagian besar adalah karena minat dari spekulan kelembagaan untuk mengembara ke dalam usaha cryptocurrency yang telah membantu sumber daya di bawah administrasi oleh kendaraan elektif yang berkonsentrasi pada uang baru ini terkait kesal, Drack matter memiliki upper tangan dan ini adalah pintu terbuka untuk organisasi inventif ini.

Spesialis keuangan akan lebih mungkin melihat organisasi yang sudah mapan sebagai kurang berbahaya karena organisasi melacak catatan secara efektif dapat diakses dan untuk menjadi langsung ini adalah leverage untuk Darc materi dan saya tidak berpikir akan ada masalah sumber pelanggan untuk bergabung dengan kendaraan spekulasi.

Bisnis cryptocurrency adalah pasar lain dan sebagian besar spekulan mungkin akan curhat dalam spesialis keuangan memimpin untuk berurusan dengan uang tunai mereka dengan kendaraan usaha terhormat, semua keadaan di atas akan memberi Darc hal yang berarti memasuki pasar.

Darc masalah ICO

Spesialis keuangan memiliki kesempatan untuk mengambil minat dalam organisasi ICO dan saya telah memasukkan beberapa data penting pada bagian ini DARC MATTER IC0 Dan lebih banyak data dapat ditemukan pada organisasi RESMI SITUS WEB

TOPPLATFORM di Seluruh Dunia

oke saya akan melacak bagaimana topPlatform di seluruh dunia di sini, DarcMatter adalah tahap dunia yang saya tahu benar-benar operasional, yang mempengaruhi otoritas anggaran di mana pun di seluruh dunia untuk mendapatkan kelas sumber daya toko elektif dengan jelas dan baik-baik saja untuk Anda. Apa yang saya tahu Sorotan untuk DarcMatter termasuk:

Penghargaan Seluruh Dunia: Diberikan saat tahap Top FinTech lebih dari 4 negara

Jangkauan Investor Umum: 1300 otoritas terkait uang (perusahaan, pembantu dan individu) menyalahgunakan panggung sebagai mata air dari pembukaan hipotesis baru

Akses Global Luas: 150+ Dana pada tahapan yang saya tahu lebih dari $ 10 miliar secara totalAUM

Tim Global-Minded: Pengumpulan yang diberikan dan pemeriksa terbaik dan pemeriksaan terbaik

Pembentukan

Sementara itu, sebelumnya, ada industri yang didasarkan pada industri yang berhubungan dengan uang negatif, yang saya tahu melibatkan aset cadangan, subsidi nilai pribadi dan aset cadangan, itu adalah yang terakhir masuk akal bagi masyarakat umum untuk mengubah juara di antara kelas yang paling penting. di planet ini. Hipotesis elektif yang ada secara jujur ​​kepada istilah-istilah kebaikan digambarkan sebagai sesuatu yang tidak ada dalam semua identitas inklusif, dengan sedikit pertimbangan apakah uang tunai, nilai atau surat berharga. sepanjang garis ini istilah ini digunakan untuk menutupi sumber daya yang menawan, misalnya, kelebihan stok, keahlian, anggur dan sebagainya dari ini saya baca, yang paling banyak digunakan dan dicari dari tahap awal yang paling cepat telah berubah menjadi sumber daya toko elektif kelas.

Token detail

Token - 

Platform DMC - 

Tipe NEM - 

Token XEM dijual - 500.000.000


Info investasi 

Menerima - BTC, ETH, XEM 

Didistribusikan di ICO - 

Soft cap 50% - 

Hard Cap $ 5000000 - 35000000 USD

Kesimpulan

Masalah Darc adalah organisasi yang sah berkeliaran di ruang crypto adalah pilihan yang layak dan untuk menjadi lugas, ini adalah industri obyektif bagi spekulan yang mahir yang membingkai pelanggan awal materi Darc, ukuran besar uang tunai dapat dibuat dalam showcase kripto jika tidak ada kesempatan bahwa mereka memainkan kartu mereka dengan benar, dan tidak ada tanda apa pun yang mereka tidak mau. Dengan penyelidikan yang dilakukan oleh fintech menjelajahi rumah Otonom BERIKUTNYA, laporan itu mengatakan sumber daya yang diawasi oleh Hedge Funds saat ini berada dalam lingkup $ 3,5 dan $ 5 miliar. Menampilkan cryptocurrency adalah berkah dari surga untuk investasi multifaset, misalnya, masalah Darc.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah:






dey90

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808


Posting Komentar

0 Komentar