About Me

header ads

ICO Swace (SWA Token): Bonus game sosial Blockchain?


Perusahaan pemula, yang memutuskan untuk mengadakan ICO menghadapi dilema serius tentang token apa yang akan mereka keluarkan. Mereka juga menghadapi masalah mencoba untuk tetap berada di sisi kanan regulasi yang berubah sepanjang waktu. Terutama ketika sebuah perusahaan mencoba untuk go international. Ini karena undang-undang berbeda di seluruh dunia.

Solusi Swace

Pengembang Swace melihat semua masalah ini dan memutuskan untuk mencari solusi. Solusinya adalah sah menurut peraturan UE dan Lituania. Biasanya, ada dua jenis token: utilitas dan keamanan. Token keamanan adalah dokumen yang memberikan hak kepemilikan tertentu kepada pemegangnya. Intinya, ini adalah tipe lanjutan IOU.

Jenis token lainnya adalah token utilitas. Token ini menawarkan akses ke layanan melalui blockchain . Mereka memberikan pemegang utilitas yang didefinisikan di dalam jaringan. Intinya, token utilitas adalah kupon canggih untuk layanan masa depan. Kebanyakan orang mengambil bagian dalam ICO token utilitas dengan harapan nilai akan naik.

Bagaimana Swace memberi penghargaan penghargaan sosial

Untuk beberapa, tidak satupun dari dua token ini adalah pilihan yang tepat. Jika preferensi Anda ada di antara keduanya, maka solusi Swace sempurna. Mereka telah mengembangkan sesuatu yang disebut token pembayaran.

Token SWA bukanlah keamanan atau utilitas. Ketika Anda mengambil bagian dalam ICO Swace, Anda tidak akan mendapatkan kepemilikan bagian dari Swace Company. Selain itu, tidak ada janji untuk mendapatkan layanan di masa depan. Sebaliknya, Anda akan mendapatkan semacam mata uang yang diterapkan secara lokal. Ketika proyek Swace diluncurkan pada bulan Mei, Anda akan memiliki dompet dalam aplikasi sebagai cara untuk membeli barang dan jasa.

Di ekosistem aplikasi, pengguna akan dapat membayar untuk berpartisipasi dalam game. Mereka juga akan dapat membeli barang. Namun, ini tidak berarti Anda membeli layanan dari perusahaan. Ini semacam pertukaran uang di negara asing sehingga Anda dapat membeli barang. Ketika Anda memberikan Euro Anda dan mendapatkan puing atau rupee sebagai imbalan, Anda mengharapkan apa pun kecuali uang. Anda cukup tempatkan koin di dompet Anda dan pilih bagaimana Anda akan membelanjakannya. Ini adalah cara kerja token pembayaran.



Merangkai SWA Token ICO Details

Swace akan mengadakan ICO dalam tiga tahap untuk token SWA mereka. Peta jalan mereka menyatakan ini dijadwalkan untuk Q2 tahun 2018 tetapi tanggalnya belum diumumkan.

  • Alokasi Dana
  • Penasihat & Mitra: 3%
  • Bounty, Airdrop & Test Reward: 7%
  • Pendiri & Tim: 12%
  • Pertumbuhan Komunitas: 23%
  • Publik: 55%

Mengapa Swace Memilih Lithuania

Lebih banyak tim yang memilih Lithuania untuk melakukan acara pembuatan token. Sebagian besar telah menyadari bahwa mereka tidak perlu pergi ke luar negeri untuk acara-acara ini. Pihak berwenang di Lithuania bersedia dan mampu menawarkan konsultasi pada peristiwa crypto . Selain itu, komunitas blockchain kuat dan suportif.

Dalam hal biaya, Lithuania juga cukup terjangkau dibandingkan dengan Swiss atau Jerman misalnya. Swace memiliki banyak manfaat. Mereka sudah mendapat surat dari bank sentral yang menunjukkan bahwa token SWA bukan surat berharga. Selain itu, para pengembang proyek ini telah bertemu dengan otoritas pajak untuk berkonsultasi tentang berbagai masalah perpajakan. Untuk keperluan regulasi, token SWA adalah voucher yang memungkinkan penjual, dan pembeli memiliki ekspektasi yang wajar atas kewajiban dan hak mereka.

Detail Token


PENJUALAN PUBLIK: 14 MEI 2018 - 14 JUL 2018 (0,02 USD = 1,0 SWA)

SIMBOL: SWA

NEGARA: LITHUANIA

MENERIMA: ETH

BATASAN: AMERIKA SERIKAT (PEMBATASAN TOTAL)

SOFT CAP: 3.000.000 USD

HARD CAP: 23.000.000 USD

KYC DIPERLUKAN: IYA NIH


Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini:









dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar