About Me

header ads

Seele - Memperkenalkan Era Baru Teknologi Blockchain

Image result for bounty seele

Sistem blockchain bersama dengan aplikasinya telah berkembang terus menerus, mencapai area yang lebih luas. Rantai konsorsium dan banyak cryptocurrency digital telah muncul, menyebabkan lingkungan yang sangat kompetitif. Tidak hanya perkembangan teknologi blockchain ini membawa peluang lebih besar untuk pengguna yang berbeda di era digital ini, di sisi lain, menyebabkan sejumlah masalah. Detail masalah dijelaskan di bawah ini.

Masalah yang ada

Seiring dengan pertumbuhan pesat teknologi blockchain dan aplikasinya, beberapa masalah secara bertahap muncul. Masalah ini muncul karena ketidakmampuan teknologi yang ada untuk menangani perkembangan ekonomi digital. Beberapa masalah yang menonjol adalah ketidakmampuan kinerja skala besar, ketidakmampuan membantu pengembangan bisnis, dan ketidakmampuan untuk berbagi aset dan informasi ke jaringan blockchain lain. Tanpa solusi efektif, masalah akan semakin berkembang, menjadi lebih sulit untuk dipecahkan.

Solusi Diusulkan oleh Seele


Dalam menanggapi masalah di atas, Seele berusaha melakukan perbaikan dalam beberapa aspek blockchain. Pertama, ia akan mengusulkan algoritma konsensus saraf baru yang menggantikan Perjanjian Bizantium (BA), algoritma yang saat ini digunakan. Algoritma baru akan meningkatkan toleransi kesalahan hingga 40%. Kedua, Seele mengusulkan Heterogeneous Forest (HF). Ini adalah arsitektur jaringan yang berfungsi untuk skenario aplikasi yang berbeda. Ini akan berfungsi sebagai sumber daya mekanisme dan isolasi keamanan untuk permintaan yang disesuaikan dan umum. Ini akan menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan ketidakmampuan untuk skala skala kinerja besar.

Solusi lain yang diusulkan oleh Seele adalah Value Transport Protocol (VTP) dan Value HTTP. Ini akan berfungsi sebagai protokol fundamental dan layanan infrastruktur untuk ekosistem blockchain. Terakhir, tetapi tidak sedikit, Seele juga mengusulkan protokol Koneksi Internet Cepat Nilai yang memenuhi persyaratan jaringan blockchain. Dengan menggunakan protokol ini, efisiensi transmisi ditingkatkan.

Prinsip desain


Seele menggunakan setidaknya lima prinsip dalam desainnya. Yang pertama adalah Open System Architecture. Prinsip ini memastikan pengalihan, penyesuaian, dan interoperabilitas dalam protokol dan standar yang mendasarinya, kerangka kerja yang dapat diservis, dan aplikasi tingkat yang lebih tinggi. Prinsip kedua adalah Efisien Pertama. Ini berarti bahwa Seele akan berfungsi sebagai platform yang efisien dan kuat untuk bisnis, memberikan transfer nilai yang cepat dan andal. Prinsip ketiga adalah Sumber Daya Isolasi. Dengan prinsip ini, intervensi multi-layanan dapat dihindari. Struktur jaringan Blockchain akan berkembang secara dinamis dan Seele akan sepenuhnya mendukung pertumbuhan yang kuat ini. Akibatnya, perluasan dinamis kapasitas penyimpanan dan sumber daya digital dapat diperoleh.

Prinsip lainnya adalah Pengalaman Pertama. Seele akan menggunakan protokol komunikasi standar bersama dengan SDK dan IDE, dan kualifikasi antarmuka modul, untuk menyediakan pengguna dengan kemajuan multi-perspektif dan dukungan layanan berskala penuh. Semua dari lima prinsip desain ini menjadi dasar untuk mengusulkan solusi seperti yang dijelaskan di atas.

Utilitas Token

Seele memiliki algoritme konsensus unik dengan fitur luar biasa. Efisiensi konsensus akan lebih tinggi jika lebih banyak node bergabung. Untuk alasan ini, Seele mendorong lebih banyak node untuk bergabung dengan jaringan guna meningkatkan kinerja dan tingkat keamanan jaringan. Oleh karena itu, Seele memperkenalkan mekanisme token. Ini MELIHAT token. Token akan memiliki dua fungsi utama. Pertama, itu akan digunakan untuk membebankan biaya transaksi dalam platform. Kedua, itu akan digunakan untuk menghargai simpul yang berpartisipasi.

Informasi tentang ICO Sale

Sayangnya, tidak ada informasi yang ditemukan tentang penjualan token baik dari buku putih dan situs web. Dari sumber lain, ditemukan bahwa crowdsale token Seele telah dilakukan pada 3 April rd 2018 dan itu berlangsung selama satu hari. Itu berarti sudah berakhir sejak beberapa bulan yang lalu. Untuk informasi lebih lanjut dan lebih valid tentang penjualan token, serta informasi lainnya, disarankan untuk bergabung dengan grup Seele Telegram. Di sana, Anda dapat berkomunikasi dengan anggota lain juga. Selain itu, ada admin yang terus memperbarui berita dan informasi terbaru.

Program Seele Bounty


Apa yang masih terjadi saat ini adalah Program Bounty. Dari situsnya, Program Bounty dimulai pada 28 th Mei dan akan berakhir pada 28 th Juni 2018. Ada 5 juta token yang tersedia untuk program Seele-Bounty ini. Informasi tentang program ini dapat ditemukan dari situs web resmi. Peserta juga harus bergabung dengan grup Seele Telegram. Ada seorang admin di sana yang siap menjawab semua pertanyaan peserta terkait dengan acara tersebut.



Pengguna: dey90

Profil Btt: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar