About Me

header ads

CEWNOTE - Platform berita desentralisasi di atas blockchain


Image result for ICO Cewnote

APAKAH CEWNOTE?

Cewnote adalah platform berita yang terdesentralisasi menggunakan teknologi blockchain dan didirikan pada blockchain Ethereum. Menggunakan teknologi Blockchain akan mendesentralisasikan platform Cewnote dan dapat lebih andal. Kami akan menggunakan algoritma canggih yang memungkinkan penggunaan Token Cewnote untuk mendesentralisasikan dan merevolusi industri berita. Cewnote ingin mengintegrasikan teknologi blockchain ke media online / industri berita untuk mendesentralisasikan industri ini di seluruh dunia. 
Platform berita mereka yang terdesentralisasi didukung oleh insentif bagi individu untuk membuat, meninjau, dan mengonsumsi berita. Inovasi blockchains diverifikasi buku besar global cryptographically dijamin yang dapat menyebabkan jenis baru struktur insentif. Pengembang dapat menggunakan cryptocurrency blockchain, yang tidak hanya terdesentralisasi secara politis tetapi juga didukung oleh token.

Cewnote memungkinkan penulis untuk menghasilkan konten berita yang akan ditinjau oleh peti fakta. Semua pihak yang menerbitkan artikel nyata dihargai dengan catatan kepentingan pemerintah dan perusahaan.

Penglihatan

Visi kami adalah menjadi platform berita canggih yang memanfaatkan teknologi blockchain dan berbagai fitur untuk merevolusi industri berita.

Misi

Misi kami adalah memberi kesempatan kepada massa untuk memutuskan apakah berita itu dapat dipercaya atau tidak

Strategi

Pendekatan kami sangat bergantung pada 2 strategi:
Penyumbang berita akan dapat membuat akun pada platform Cewnote dan dapat mulai menulis artikel untuk token Cewnote (CEW) sebagai imbalannya.
Konsumen berita akan dapat memilih dan memutuskan apakah berita dapat dipercaya atau tidak dengan menggunakan sistem pemungutan suara yang canggih. Voting akan dimungkinkan oleh CEW-token.

Kami berencana untuk mengintegrasikan platform blockchain kami ke situs web dan blog berita lainnya di industri media online.

Mengapa cewnote?

KEUNGGULAN KOMPETITIF
Cewnote memiliki peluang unik untuk menghasilkan berita yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

INFRASTRUKTUR BLOKCHAIN
Mengintegrasikan teknologi blockchain untuk membuat algoritma berkualitas tinggi dan melindungi sumber daya.

INTEGRASI TOKEN SEDERHANA
Dapatkan bayaran untuk menulis artikel.

SISTEM GLOBAL DAN AMAN
Kami tidak memerlukan informasi pribadi, pelanggan kami akan memiliki akses anonim di seluruh dunia. Pembayaran dilakukan dalam token CewNote.

Untuk melindungi privasi Anda di Cewnote, Anda tidak perlu membagikan informasi pribadi Anda dengan kami sebelum Anda membuat akun. Akun dapat diatur dengan mudah, cepat, dan anonim. Setelah Anda mengatur, akun Anda akan memiliki status kategori F. Namun, Anda dapat mencapai status yang lebih tinggi dengan menulis artikel dan menerima suara.

Pengguna perlu membangun komunitas di sekitar pekerjaan mereka karena alias mereka terkait dengan semua pekerjaan mereka di masa lalu dan masa depan. Biografi Anda berisi konten singkat tentang Anda.

Pengguna cewnote juga dapat berlangganan ke akun Anda dan melacak pekerjaan mendatang Anda. Selain berlangganan, Anda juga dapat menampilkan kontributor berita tombol donasi.

Mengapa blockchain?

Cewnote akan memperkenalkan platform berita desentralisasi yang dimungkinkan oleh blockchain Ethereum. Cewnote menyingkirkan pengiklan karena platform tidak akan membutuhkan pendapatan dari iklan bergambar. Cewek akan dijalankan sebagai jaringan, diberdayakan oleh token Cewnote. Setiap tindakan, termasuk menulis dan meninjau artikel, akan ditingkatkan oleh token ini dan tertaut ke jaringan Ethereum. Sistem cewnote berfungsi untuk memberi insentif kepada penulis dan peninjau dalam lingkungan yang mandiri dan otonom yang menghilangkan bias perusahaan. Kompensasi diperoleh dari keterlibatan komunitas dan bukan dari aliran pendapatan eksternal seperti iklan asli. Selain itu, tidak akan ada ruang untuk interupsi perusahaan, baik dalam bentuk konten bersponsor atau bentuk lainnya.

Token Info

Nama: CEWNOTE

Token: CEW

Total pasokan: 200 juta

Token untuk ICO: 140 juta

Pra-Penjualan Pribadi: = 20.000.000 

Pra-penjualan: 30.000.000 

Penjualan umum: 74.000.000

Program Bounty: 10.000.000




DISTRIBUSI

15% -> presale 

37% -> Penjualan umum 

10% -> penjualan pribadi 

5% -> Bounty 

5% -> Tim


ALOKASI DANA

65% -> pengembangan 

5% -> legal 

5% -> Miscellaneous 

5% -> Tim 

5% -> Umum & Administrasi 

15% -> Pemasaran


PETA JALAN




Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi tautan di bawah:



Nama Pengguna: dey90

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a


Posting Komentar

0 Komentar