About Me

header ads

COINTROOPS - GLOBAL P2P EXCHANGE




TENTANG COINTROOPS

COINTROOPS adalah platform pertukaran P2P global yang memberi pengguna cara yang lebih murah, lebih cepat, lebih aman untuk mengubah mata uang menjadi mata uang, dan sebaliknya dengan menggunakan teknologi blockchain. Dan yang paling penting, COINTROOPS membuat pembelian dan penjualan cryptocurrency sebagai basis peer-to-peer. Pertukaran P2P ini dibangun oleh komunitas untuk komunitas.

Untuk menempatkan privasi pengguna sebagai prioritas utama melalui langkah-langkah keamanan tinggi pada platformnya. COINTROOPS berdiri keluar dari hegemoni pertukaran dengan menghilangkan proses KYC, meningkatkan pasar saat ini, menerapkan berbagai langkah keamanan yang ruang kripto yang pernah dibutuhkan.

COINTROOPS bertujuan untuk menghilangkan hambatan masuk di dunia cryptocurrency. Dengan pertukaran mata uang crypto hari ini yang masih berpusat pada cara yang terlalu mirip dengan perbankan tradisional. Sistem perbankan tradisional memiliki hambatan untuk masuk dan mengecualikan individu tertentu - seperti mereka yang tidak memiliki ID atau mereka yang tidak tinggal di negara tertentu. COINTROOPS percaya bahwa dunia pertukaran cryptocurrency sedang menuju ke arah yang sama dan mencoba untuk memecahkan penghalang ini dengan solusi yang aman dan nyaman. Kami ingin memudahkan orang awam untuk menggunakan dan membuka cryptocurrency ke basis pengguna yang lebih luas.

Lebih detail tentang COINTROOPS Anda dapat membaca Whitepaper


PROPOSISI VALUE KAMI

1.png

Dapat diakses secara instan

COINTROOPS tidak memaksa Anda untuk memverifikasi identitas Anda (KYC) dengan otoritas pusat. 


2.png

Pribadi

Satu-satunya orang yang bertukar data identifikasi pribadi adalah mitra dagang. COINTROOPS tidak menyimpan informasi pribadi Anda.


3.png
Desentralisasi

Tidak ada satu titik kegagalan dalam sistem COINTROOPS. Sistem ini peer-to-peer, & perdagangan tidak dapat dihentikan atau disensor.


4.png

Aman

Komunikasi COINTROOPS dienkripsi dari ujung ke ujung.


5.png

Aman

COINTROOPS tidak pernah memegang dana Anda.Menggunakan layanan escrow yang aman untuk melindungi pedagang.


6.png

Mudah

COINTROOPS sangat memperhatikan kegunaan dan merancang UI mereka agar mudah digunakan oleh siapa saja - bahkan jika Anda baru mengenal dunia perdagangan cryptocurrency.


Lebih cepat, lebih murah dan lebih aman (serangan anti-DDoS) 

Sistem pencocokan langsung buku pesanan global 

Penggunaan ganda CTP di seluruh ekosistem 

Persediaan token CTP rendah, permintaan token CTP yang tinggi 

Pengembangan Konstan untuk menyempurnakan & meningkatkan ekosistem

Seperti disebutkan di atas, fitur-fitur ini sangat populer di kalangan mereka yang tidak ingin kehilangan kendali atau privasi kepada otoritas pusat untuk berdagang dengan individu lain


Bagaimana cara kerja COINTROOPS?

COINTROOPS adalah pertukaran cryptocurrency P2P, di mana semua perdagangan terjadi langsung antara pembeli dan penjual, dan tanpa keterlibatan perantara. Setiap kali kontrak dibuat antara dua pihak, pertukaran COINTROOPS menghasilkan alamat cryptocurrency multisig escrow. Penjual mengirimkan cryptocurrency dari dompetnya ke akun ini, dan ketika cryptocurrency terkunci di escrow, pembeli mengirimkan fiat kepada penjual. Penjual kemudian melepaskan cryptocurrency yang terkunci dari escrow menggunakan kata sandi pembayarannya, dan pembeli menerimanya ke dalam dompetnya.

STRUKTUR IEO

IEO adalah singkatan dari Initial Exchange Offering. Ini pada dasarnya berarti sebuah proyek terdaftar di bursa langsung setelah penjualan token.


Nama Token: COINTROOPS 

Simbol: CPT 

Jumlah token untuk dijual: 350.000.000 

Nilai tukar Token CPT : 1CTP = $ 0,20 

Mata uang yang dapat diterima: ETH, BTC 

Jumlah transaksi minimal: 1 ETH / 0,05 BTC




Bonus 20% Tahap 1

1 Juli 2018 (09:00 GMT / UTC)

1 Agustus 2018 (16:00 GMT / UTC)


Bonus 15% Tahap 2

1 Agustus 2018 (16:00 GMT / UTC)

1 September 2018 (16:00 GMT / UTC)


Bonus 10% Tahap 3

1 September 2018 (16:00 GMT / UTC)

1 Oktober 2018 (16:00 GMT / UTC)


Untuk lebih detail IEO Anda bisa masuk ke Website


Distribusi token



Penggunaan hasil




Aplikasi Masa Depan Kami




Kami mendesain aplikasi seluler pertama di bursa mata uang kripto. Antarmuka yang ramah pengguna, standar keamanan yang tinggi dan solusi teknis yang canggih memastikan kemudahan penggunaan dan penyelesaian

COINTROOPS Platform Pertukaran P2P Terdesentralisasi (Dibuka pada 1 Oktober)




PETA JALAN

Roadmap.jpg


Jika anda tertarik dengan proyek ini anda bisa melihat informasi lengkap dibawah ini:




Nama pengguna: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar