About Me

header ads

Ethereum Limited - Buat Kontrak Cerdas Anda secara intuitif

logo.png

Kami memulai artikel baru untuk memberi tahu Anda tentang ETHEREUM LIMITED ( https://ethlimited.org/ ), proyek baru yang akan memulai pra-penjualan hanya dalam 75 hari, jadi ini adalah waktu yang tepat untuk memberi tahu Anda tentang proyek ini dan, Jika Anda tertarik, kami akan memberi tahu Anda cara berinvestasi.

Hal pertama yang harus kita katakan sebagai langkah sebelum peninjauan ETHEREUM LIMITED ( https://ethlimited.org/ ), adalah salah satu pertanyaan paling umum di dunia ini, dan ini tidak lain adalah apa itu token atau mata uang , di mana dan bagaimana cara saya menyimpan koin saya? Nah, dalam kasus ETHEREUM LIMITED ( https://ethlimited.org/ ) kami memiliki proyek yang akan bekerja dengan token ERC20, yaitu, ETHEREUM LIMITED ( https://ethlimited.org/ ) adalah proyek yang akan berjalan di jaringan Ethereum, sehingga akan mendapat manfaat dari nilai-nilai intrinsik Ethereum, yaitu keamanan dan kecepatan tinggi, desentralisasi, anonimitas dan stabilitas besar.

Juga, seperti halnya semua token ERC20, jika pada akhirnya Anda berani berinvestasi dalam ICO ini (ingat untuk melihat proyek, dan jika Anda berani, silakan) token yang Anda peroleh dapat disimpan dengan nyaman di dompet ERC20 yang dikenal di dunia; misalnya lebih dari MyEtherWallet umum atau Metamask.

Berbicara sekarang secara ketat dari ETHEREUM LIMITED ( https://ethlimited.org/), kami dihadapkan dengan proyek yang konsisten yang akan membantu orang tanpa pengetahuan pemrograman atau blockchain untuk membuat kontrak cerdas, untuk diterapkan pada kehidupan nyata. Tapi, bagi mereka yang tidak tahu apa yang kita bicarakan, hal pertama yang harus kita jelaskan adalah bahwa ini adalah kontrak yang cerdas, kontrak cerdas tidak lebih dari protokol komputer yang dirancang untuk memfasilitasi, memverifikasi atau menegakkan secara digital negosiasi atau pemenuhan suatu kontrak Kontrak pintar memungkinkan transaksi yang kredibel tanpa pihak ketiga. Transaksi ini dapat dilacak dan tidak dapat diubah. Kontrak pintar memiliki karakteristik bahwa banyak jenis klausa kontrak mungkin sebagian atau sepenuhnya eksekusi sendiri, eksekusi paksa atau keduanya. Tujuan dari kontrak pintar adalah untuk memberikan keamanan yang superior terhadap hukum kontrak tradisional dan untuk mengurangi biaya transaksi lainnya yang terkait dengan kontrak. Beberapa cryptocurrency sudah menerapkan jenis kontrak pintar, di antaranya, yang paling dikenal adalah Ethereum, berkat token ERC20 yang muncul.

Penerapan kontrak cerdas akan beragam mungkin:

  • Perusahaan asuransi Perusahaan asuransi, alih-alih menunggu orang untuk mengajukan klaim mereka, dapat memulai proses melalui kontrak pintar mereka.
  • Hak Cipta. Buku, lagu, film, dokumenter, atau apa pun yang memiliki hak cipta dapat memanfaatkan kontrak cerdas. Tidak perlu mengendalikan penjualan buku atau lagu secara manual, kontrak cerdas mengawasi semuanya dan akan menghitung berapa banyak masing-masing kolaborator berhak.
  • Pertukaran. Setelah kontrak cerdas menerima baik fiats atau cryptos untuk dipertukarkan, itu akan terus mengeksekusi tindakan berikutnya yang termasuk dalam kontrak.
  • Parcel Melacak kontainer kargo akan jauh lebih mudah dengan kontrak cerdas yang memantau lokasi kapal, kereta atau pesawat. Karena mereka terkomputerisasi, kontrak cerdas dapat memberikan lokasi terakhir yang diketahui dari kontainer kargo setiap jam atau setiap menit tanpa campur tangan manusia.
  • Pekerjaan Kontrak pintar dapat mencatat jumlah jam yang tepat dari seorang karyawan yang bekerja untuk melacak kinerja dengan baik dan juga untuk memfasilitasi upah gaji.
  • Hipotek Pinjaman hipotek adalah proses yang sangat rumit dan membutuhkan sejumlah besar dokumen untuk diselesaikan dan ditandatangani. Kontrak cerdas dapat membuat seluruh proses menjadi lebih sederhana, lebih mudah, dan lebih murah bagi kedua belah pihak.
  • Logistik dan rantai pasokan. Manajemen rantai suplai adalah tentang aliran barang dari bahan mentah ke produk jadi seperti produksi mobil. Kontrak cerdas dapat memantau siapa yang bertanggung jawab atas sejumlah besar bahan baku yang diberikan, jam berapa itu diproses dan hal-hal lain yang diperlukan untuk melacak produktivitas dan efisiensi seluruh proses manufaktur.
  • Lainnya Masih ada lebih banyak aplikasi untuk kontrak cerdas yang tidak disebutkan di sini dan banyak lagi di masa depan.

Apa yang akhirnya mengusulkan ETHEREUM LIMITED ( https://ethlimited.org/ ) adalah sesuatu yang mencakup kebutuhan masyarakat yang jelas mengenai kontrak cerdas, karena apa yang menghalangi adopsi besar kontrak cerdas adalah kurangnya keterampilan pemrograman. Dan, tidak semua orang tahu bagaimana menulis kontrak yang cerdas karena membutuhkan pengetahuan luas tentang pemrograman.

ETHEREUM LIMITED ( https://ethlimited.org/ ) adalah platform yang berada di rantai blok Ethereum. Ini adalah platform cerdas untuk pembuatan dan pelaksanaan kontrak. Pengguna dapat membuat kontrak pintar sendiri dengan menjawab beberapa pertanyaan bot.

Jika template tidak tersedia pada platform ETHEREUM LIMITED ( https://ethlimited.org/ ), pengguna dapat pergi ke pasar platform dan mencari template yang dijual pengguna lain, dan bahkan dapat meminta pengguna lain untuk membuat kontrak cerdas yang disesuaikan khusus untuk kebutuhan Anda, dengan biaya yang akan Anda setujui. Di sisi lain, penulis kontrak pintar dapat menghasilkan penjualan uang atau membuat kontrak pintar yang dipersonalisasi.

Platform akan mengharuskan pembayaran untuk membuat dan mengeksekusi kontrak pintar Anda. 
Testnet akan bebas digunakan untuk semua, namun. Baik platform maupun pasar akan menerima Bitcoin, Ethereum dan Ethlimited dengan diskon 50%.

Tidak diragukan lagi, proyek yang sangat sukses, yang juga tidak memiliki pesaing di bidangnya, karena gagasan itu sangat baru.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek ini dan ingin mempelajari spesifikasi teknis dan data menarik lainnya, kami hanya dapat mendorong Anda untuk membaca laporan yang sangat rinci dan mendetail, yang dengannya Anda bisa mendapatkan gagasan tentang besarnya proyek dan potensi ekspansi dan aplikasi yang dimilikinya. Berikut ini tautan ke whitepaper Anda:


Jadi, saya hanya dapat mendorong Anda untuk bergabung dengan ICO Anda jika Anda menyukai proyek Anda, Anda memiliki sisa 40 hari. 
Karena semakin menarik data ICO-nya, kita dapat mengatakan bahwa: 
Token Standard: ERC-20 
Nama token: ETHL 
Jumlah maksimum token: 10.000.000 
Penjualan publik: 6.000.000 (30% Crowdsale Bonus) 
Harga: 1 NTV = 0,5 USD

Terakhir, ingat bahwa ini adalah jejaring sosial dari proyek, terima kasih untuk itu Anda dapat terus mendapat informasi setiap saat. Juga, jika Anda ragu tidak menunggu dan menghubungi mereka, mereka akan dengan senang hati menjawab Anda.



Pengguna: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

2 Komentar




  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp15 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus