About Me

header ads

ERPchain - yang akan hadir dalam Platform baru

Halo sobat semua untuk artikel kali ini saya akan membahas dan mengenalkan suatu proyek yang sangat baik yaitu ERPchain
 bagi sobat yang ingin mengetahui informasi tentang proyek ini simaklah dibawah ini:


Ini adalah platform untuk pembayaran antara pengguna dan semua pembayaran dilakukan atas dasar kesetaraan dan didasarkan pada EDI (Pertukaran Informasi Digital). Demikian pula, token ERP juga berguna untuk pembayaran untuk barang dan layanan lainnya.

Sekarang kita hidup di dunia modern di mana tidak mungkin lagi menolak peningkatan popularitas teknologi cryptocurrency dan blocking. Seiring kemajuan teknologi di dunia, peluang baru terbuka. Semakin banyak variasi cryptocurrency yang berkembang, dan mereka yang ingin memperkenalkan teknologi blockchain sebagai dasar untuk proyek mereka juga muncul. Ini memperkenalkan kami ke proyek RANTAI ERP.

ERP CHAIN ​​adalah platform terdesentralisasi yang dikembangkan untuk para profesional ERP dan pelanggan komersial untuk menciptakan protokol baru seperti EDI, IoT, MDM, dan teknologi untuk sistem ERP. Platform ini dibuat agar data dan informasi dapat mengalir dengan baik dan dikumpulkan dengan baik.

ERPCHAIN ​​dikembangkan dalam tiga kategori:

Aplikasi Seluler: Versi seluler dari setiap platform memiliki permintaan yang lebih besar daripada versi web, dan alasannya adalah bahwa ini dapat digunakan di mana pun Internet tersedia dan mudah digunakan bagi konsumen. Jika Anda menggunakan aplikasi seluler, pengguna memiliki sembilan skenario untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Pertama, mereka harus mendaftar sebagai klien, juru bahasa, dan perekrut. Anda dapat mengajukan pertanyaan yang terkait dengan ERP dan juga dapat membuat permintaan permintaan.

Sebagai seorang aktor, pengguna dapat mempublikasikan ketersediaannya, yang gratis untuk proyek berikutnya atau tidak, sehingga klien dapat memberikan tugas kepada aktor yang tersedia tanpa membuang waktu. Demikian juga, sebagai pelanggan Anda dapat menyimpan tugas proyek dan semua obrolan adalah sama dan daftar kontak disinkronkan.

· Platform: Sejumlah besar pengguna membentuk komunitas platform ERP di seluruh dunia. Platform ini berfungsi untuk bertukar pengetahuan sehingga sistem ERP dapat diintegrasikan ke dalam proyek dengan bantuan teknologi baru dan baru.

Integrasi dengan sistem ERP: Proyek dilaksanakan dengan fungsi administrasi baru sehingga semua pekerjaan dapat dilakukan dengan kinerja tinggi dan pembayaran pekerjaan pada platform didasarkan pada jumlah jam kerja.

Pengembangan sistem dalam protokol rantai blok:


Guru manajemen data: Dengan teknologi ini, pengguna dapat mengelola proyek-proyek mereka sendiri, sehingga duplikasi data, inkonsistensi data dan kurangnya data dapat dihilangkan atau diminimalkan. Semua data ditransfer ke registri terdistribusi, yang hanya mungkin dengan bantuan ERPCHAIN.

Pertukaran informasi digital: menstandardisasi data yang dipertukarkan sehingga interaksi dengan sistem dan organisasi komputer yang berbeda menjadi mudah. Menghilangkan semua perantara dan menyediakan koneksi P2P.

TUJUAN: Tujuan RANTAI ERP adalah untuk menciptakan platform yang bekerja cepat dan dapat dengan mudah dipahami oleh perangkat apa pun. Para pengguna gadget ini dapat menerima penghasilan dalam bentuk token bersama dan pengaturan ini tidak hanya dalam layanan, tetapi juga dalam uang fidusia atau jenis lain dari cryptocurrency memodifikasi. Tujuan lain dari ERPCHAIN ​​adalah untuk memberikan layanan transparan dengan antarmuka yang user-friendly, yang mewakili pertemuan pelanggan dengan artis untuk hubungan kerja yang produktif.

Proyek ERPCHAIN ​​akan memiliki kemampuan untuk mengkonversi uang criptomonedas secara anonim dan ini memungkinkan pelanggan untuk melakukan tugas-tugas pelaksana ERPCHAIN, meskipun pembatasan lintas batas. ERPCHAIN ​​ini memiliki banyak keuntungan yang membantu pelanggan untuk memastikan bahwa investasi mereka dalam proyek ini dapat diandalkan.

EL ERP TOKEN

ERPTOKEN dibuat dan dikembangkan atas dasar Astraleum Blockbuster, dan token ini dapat diperoleh melalui pertukaran mata uang crypto apa pun, yaitu (BTC, ETH) atau mata uang lainnya (USD, EUR) di dompet pertukaran rumah.

RINCIAN UNTUK DIJUAL TOKEN

Mulai: 04.19.2018

Akhir: 19.07.2018

Tidak ada token tersedia di Tahap 1: 50.000.000 token ERP

Soft Cap: 5.000.000

Cur Accepted Currencies: B TC, DLL

Preis der Token: 1.000 ERP = 1 ETH

Jumlah chip di satu tangan: Tidak terbatas

Omset minimum di ETH: 0,1 ETH

Jumlah transaksi minimum dalam BTC: 100 token ERP (harga simbolik bergantung pada fluktuasi dalam tarif BTC)

Amo Jumlah Transaksi: Tidak Terbatas




UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG ERPCHAIN, KUNJUNGI LINK DIBAWAH:









Pengguna: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar