About Me

header ads

MyShield adalah platform untuk memerangi penjahat cyber

masukkan uraian gambar di sini

Halo, pelanggan yang terhormat. Hari ini, saya ingin berbicara tentang masalah besar yang diamati dalam komunitas crypto dan tidak hanya. Setiap hari kami menjumpai para penipu yang datang dengan berbagai cara untuk mencuri informasi pribadi kami: info masuk, kata sandi, meretas e-mail kami dan akses ke dompet.

Pada tahun 2018, ada ledakan nyata dalam distribusi situs phishing di komunitas crypto untuk mencuri data untuk akses ke dompet Ethereum, pencurian data untuk akses ke pertukaran dan sebagainya. Ini adalah wabah abad ke-21. Peretas melakukan pencurian tanpa mengancam dengan senjata. Teknologi IT adalah senjata mereka dan itu bisa lebih berbahaya dan membawa lebih banyak bahaya daripada pengganggu yang ingin mencuri dompet Anda di jalan. Dalam komunitas crypto, sangat sering tautan ke situs phishing dikirim melalui Airdrop palsu, pengguna masuk ke situs, memasukkan datanya, dan terkadang mengunduh dompet dari situs scam dan mengekspos komputernya ke infeksi virus yang bisa dalam hitungan detik berikan kepada peretas semua data yang diperlukan untuk peretasan. Masalahnya telah matang untuk waktu yang lama dan perlu dipecahkan.

Saya ingin berbicara tentang proyek yang akan membuat hidup Anda dan bekerja di industri crypto lebih aman dan lebih tenang. Proyek ini disebut MyShield.


MyShield adalah platform revolusioner untuk melawan situs phising dan scammers. Selain membuat keamanan untuk pengguna, MyShield juga akan membayar token kepada pengguna yang akan melaporkan situs phishing dan scammers lain yang terkait dengan e-commerce atau industri crypto. Proyek ini memiliki ekosistem sendiri yang didasarkan pada desentralisasi pemungutan suara pengguna dan teknologi analisis keyakinan. 
Itulah sebabnya MyShield membawa industri crypto - keamanan dalam transaksi online.

MyShield akan memberikan solusi bagi pengguna yang akan memperingatkan mereka tentang kriminal di dunia maya, situs phishing dan scammer online lainnya. Platform ini memiliki dua sumber data yang disimpan dalam blockchain - laporan tentang scammer yang potensial, phishing yang dibuat oleh pengguna, serta penyedia intelijen dunia maya berdasarkan kecerdasan buatan. 

Proyek ini dibuat berdasarkan teknologi, pengetahuan, dan pengalaman dari BrandShield. 

BrandShield didirikan pada tahun 2013 dan mengembangkan sistem intelijen cyber bertenaga AI yang kuat dan inovatif untuk perlindungan merek online, anti-pemalsuan, dan anti-penipuan.

Platform akan mencakup

  • Aplikasi khusus
  • Blockchain khusus
  • Penyedia intelijen cyber yang didukung oleh AI
  • Penyedia layanan penegakan hukum
  • Penyedia jaminan
  • Karunia MyShield
  • Perangko kepercayaan khusus

Untuk menjadi pengguna platform MyShield, Anda perlu menginstal salah satu aplikasi platform:
  • aplikasi seluler
  • aplikasi desktop
  • Ekstensi peramban
  • SDK untuk aplikasi lain
  • Perangkat Lunak (klien)
  • Widget Dalam JavaScript
Atau Anda dapat menggunakan database menggunakan situs web MyShield

Proyek ICO

Untuk mengimplementasikan platform, penjualan token dilakukan. Token MyShield (MSLD) adalah mata uang digital yang merupakan unit akun untuk semua layanan yang disediakan oleh MyShield, serta yang akan digunakan untuk membayar layanan pengguna yang melaporkan scammer di jaringan. Detail lebih lanjut tentang layanan yang disediakan dapat ditemukan di Whitepaper

Distribusi Token

MyShield akan membuat jumlah terbatas token 1 miliar MyShield.

masukkan uraian gambar di sini


Penggunaan MyShield dari dana yang dikumpulkan:

masukkan uraian gambar di sini



Peta jalan

masukkan uraian gambar di sini



Informasi tambahan



Nama Pengguna: dey90

Profil BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a



Posting Komentar

0 Komentar