About Me

header ads

VIVA NETWORK-Cara yang lebih convinient untuk membeli rumah

logo-2.png

Hai teman-teman! apa kabarmu hari ini? pernahkah Anda mendengar tentang perusahaan teknologi keuangan yang disebut VIVA ini? ya atau tidak. Dalam hal apapun, izinkan saya menyajikan kepada Anda ringkasan rinci dari proyek terbaru perusahaan.

Pendahuluan: Selama bertahun-tahun, kami telah menyadari bahwa banyak orang di luar sana memiliki keinginan besar untuk berinvestasi atau memiliki setidaknya memiliki real estat yang baik tetapi keterbatasannya selalu menjadi kenyataan bahwa mengumpulkan uang untuk membiayai keinginan atau harus tergantung pada perantara seperti bank dan perantara keuangan lainnya untuk mendapatkan pinjaman hipotek.

Tetapi dengan diperkenalkannya VIVA Network, keterbatasan waktu yang lama ini yang dialami oleh banyak orang akan menjadi hal yang lama. 

Jadi, apa itu Jaringan VIVA? Viva adalah perusahaan teknologi keuangan inovatif yang menghadirkan pembiayaan pinjaman rumah terdesentralisasi dalam skala besar untuk semua dan semua menggunakan platform cloud blockchain-aman. Ekosistem menghubungkan siapa saja yang menginginkan / membutuhkan hipotek dengan investor secara global, platform cloud yang dijamin dengan blockchain.

Lokasi tidak akan menjadi penghalang karena investor dapat melakukan crowdfund hipotek pembeli rumah dari mana saja di seluruh dunia melalui kontrak pintar.

BAGAIMANA CARA KERJANYA?

bagaimana cara kerjanya.png


Hal yang paling menarik tentang VIVA adalah bahwa ia menghilangkan perantara atau perantara dengan suku bunga yang terlalu tinggi dan memungkinkan pasar bebas untuk menentukan tingkat bunga pada hipotek peminjam sehingga membawa prosedur peminjaman yang lebih cepat, menguntungkan, lebih sederhana dan efektif. untuk semua pihak yang terlibat. 

Ini adalah waktu yang tepat untuk menyingkirkan sistem pembiayaan kuno, tradisional, dan tidak efektif, serta merangkul revolusi yang diperkenalkan oleh VIVA Network.

Tidak diragukan bahwa ini belum pernah terjadi sebelumnya dan akan berhasil dan benar-benar mengganggu industri hipotek. 

Periksa informasi token di bawah dan Terlibat.


INFORMASI TOKEN

Token Viva: 3.000.000.000

Tanggal Mulai: 1 April 2018

Tanggal Akhir: 10 April 2018

Bonus Token: 40%

Tutup Bulat: 25.000.000

Token Viva: 500 ETH

1 ETH = 50000 Viva

PENJUALAN TOKEN

TOKEN.png
TOKEN-2.png


PETA JALAN

rm1.png
rm2.png




UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, TERHUBUNG DENGAN PERUSAHAAN MELALUI LINK RESMI INI;


Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar