About Me

header ads

OutOfTheCloud - merevolusi File dan Berbagi Data melalui Teknologi Blockchain

12.png

Tentang

Sistem OutCloud pertama kali dikembangkan semata-mata untuk digunakan dalam lembaga detektif swasta sebagai sarana untuk mengirim materi terkait perkara dengan aman ke klien yang sering kali menyertakan file video, dokumen, audio, dan gambar besar. Layanan file-sharing lain yang tersedia pada saat itu datang dengan masalah keamanan yang serius dan tidak memiliki bentuk presentasi apa pun. Layanan file-sharing yang ada juga mengharuskan penerima untuk mengunduh file satu per satu sebelum mereka dapat dilihat dan mengharuskan pengguna untuk memberi mereka izin invasif untuk bahkan menggunakan sistem mereka. Ini bukan cara yang dapat diterima untuk melakukan bisnis dengan benar dalam industri khusus ini.

OutCloud Systems, Inc. telah mengembangkan platform pengiriman Internet canggih untuk mengirim banyak file multimedia dan telah menjelajah jauh di luar pengalaman berbagi file yang biasa untuk menyertakan presentasi streaming dinamis dan seketika dari file-file tersebut dengan aman, aman, dan dapat disesuaikan sepenuhnya presentasi halaman web yang dapat dipersonalisasi untuk setiap penerima.

Masalah

File dan Data Berisiko Layanan
file sharing terkemuka memanfaatkan penyimpanan terpusat dengan tanda tangan kerentanan tinggi untuk menyimpan file penting Anda dan di samping itu, mengharuskan pengguna mereka untuk memberikan akses total ke desktop dan file mereka. Mereka tidak hanya membutuhkan ini dari pengirim file besar tetapi juga penerima. Praktik ini menempatkan data Anda pada risiko besar yang sering mengarah pada pengorbanan keamanan pengguna komputer dan juga memiliki potensi risiko kontaminasi virus karena banyak virus komputer menginfeksi komputer selama proses pengunduhan. Ada banyak cerita horor.


Nol pada Presentasi

Sebagian besar layanan file-sharing tidak menawarkan solusi untuk penyajian file yang dibagikan menggunakan sistem mereka. Hanya tautan membosankan untuk penerima Anda untuk mengunduh. Ini mungkin tidak tampak seperti masalah, tetapi memungkinkan penerima untuk melihat semua file secara sekilas, tanpa mengunduh file itu sendiri atau program intrusif untuk melihatnya. Sistem kami dirancang untuk memungkinkan pengguna kami membuat laman web atau dasbor yang aman dan dapat disesuaikan yang juga dapat diberi merek agar terlihat seperti bagian dari perusahaan pengirim atau situs web pribadi, lengkap dengan pesan selamat datang yang dipersonalisasi dan pesan teks yang dipersonalisasi ke penerima yang dituju. Semacam seperti Wix ™, tetapi untuk file besar.


Ruang Penyimpanan Besar yang Dibutuhkan

Ruang penyimpanan yang besar (gigabita) yang diperlukan oleh layanan file-sharing mengharuskan penerima untuk mengunduh dan menginstal program invasif mereka sebelum file dapat dilihat. Ini membutuhkan ruang penyimpanan, waktu, dan upaya yang tidak perlu pada bagian penerima.


Berbagi Redundansi

Pesaing kami yang memungkinkan untuk berbagi file besar tidak dapat melakukan perubahan setelah file dikirim. Jika seseorang secara tidak sengaja mengirimkan file yang salah, tidak ada yang bisa dilakukan tentang hal itu. Ini bisa menjadi kesalahan yang sangat mahal dalam kasus di mana informasi sensitif dikirim ke individu yang salah. Sistem kami memungkinkan perubahan dilakukan secara real-time bahkan setelah tautan telah dikirim dan perubahan dilakukan secara instan.

Larutan

Aman dan Aman

File dan data Anda akan disimpan dalam folder yang sangat aman dan terkunci, dienkripsi, diurai, dan ditempatkan di seluruh jaringan blockchain. Penyimpanan terdesentralisasi adalah keamanan yang sempurna.


Penampil Khusus

Klien Anda akan dapat melihat semua file Anda dalam satu penampil aman yang dapat Anda buat sendiri dengan pencitraan merek dan pemosisian khusus.


Tidak Ada yang Diinstal

Semua yang dibutuhkan oleh klien Anda adalah akses internet, komputer, dan browser web.


Pencitraan Merek Khusus

Anda dapat menempatkan spanduk di bagian atas penampil kami, tanda air langsung pada video Anda dan menempatkan tautan di video.Anda juga dapat menyeret dan menjatuhkan tepat di mana Anda ingin file Anda muncul di presentasi Anda

Kemampuan pengguna untuk mengirim, bukan hanya tautan ke file, tetapi tautan ke presentasi file seseorang yang ditampilkan dalam konteks yang mereka rancang, ubahsuaikan, dan merek adalah apa yang akan menempatkan sistem file sharing kami di atas sisanya. Apa yang dapat dilakukan pengguna dengan file atau presentasi mereka tergantung pada jenis paket bulanan yang mereka berlangganan yang didasarkan pada penggunaan dan biaya. OOTC saat ini dapat menerima file video hingga 5 GB masing-masing dan semua jenis file lainnya hingga 50 mb masing-masing hingga 100 item per presentasi dibuat.



Aplikasi Pra-Peluncuran untuk OOTC saat ini tersedia di App Store dan Google Play dan akan menjadi cara berkomunikasi kami dengan mereka yang tertarik atau diberikan di perusahaan kami dan peluncuran produk kami.

Manfaat Pembeli

Outcloud paling cocok untuk model ICO karena proyeknya sangat luas sehingga akan dilaksanakan secara bertahap dan sesuai dengan tonggak pencapaian, yang dapat dicapai melalui pendanaan proyek ICO. Dengan berkontribusi pada proyek, Anda memungkinkan produk inovatif ini dirilis ke publik lebih cepat.

OPERASI SISTEM SAAT INI

VIDEO STREAMING

Untuk streaming video, kami dapat menggunakan tiga metode. Video default untuk "Force Progressive."

FORCE STREAMING (RTMPe)

Protokol RTMPe mengalirkan video Anda secara kontinyu tanpa mengungkapkan lokasi file video, menawarkan metode pengiriman konten yang aman. Pengaturan ini umumnya lebih efisien dengan bandwidth, karena tidak perlu memuat video dari awal hingga akhir, hanya apa yang dilihat.

FORCE PROGRESSIVE (HTTP)

Unduhan progresif akan mulai memuat video dari awal hingga akhir, jadi lebih cocok untuk video pendek. Kami menawarkan layanan pseudo-streaming dengan pengaturan ini yang memungkinkan pengguna untuk melewati titik-titik yang berbeda dalam video, meniru streaming yang sebenarnya.

AUTOSENSING

Pengaturan ini akan membuat metode pengiriman default RTMPe Streaming, yang akan kembali ke HTTP Progresif Unduh jika alirannya diblokir atau jika pemutar disetel ke loop.

Initial Coin Offering Detail

Penerbitan ini akan dibagi menjadi dua bagian - pra-ICO dan ICO. Pendistribusian koin ke dalam dua fase memastikan bahwa dana tersebut dialokasikan dengan tepat dan hasil yang sesuai sedang dicapai untuk hal yang sama. Ini akan memastikan pengerahan dana yang terkendali karena berbagai proyek dan fitur produk diperkenalkan kepada masyarakat.

Fokus pada perencanaan sangat penting, daripada hanya berkonsentrasi pada pengumpulan modal. Akan ada total 1 Milyar token yang tidak dapat ditambang yang tersedia di ekosistem.

Nama: OutCloud

Symbol: OUT

Platform: Ethereum

Price of Coin: $ 0,10 (pra penjualan) dan $ 0,15 (ICO)

Total pasokan: 1.200.000.000

Pre-ICO: 300.000.000

ICO: 400.000.000 **

Kontribusi yang Diterima Protokol ETH ERC20 Kontribusi Minimum Jumlah 10 USD (0,04 ETH)



Minggu Diskon 1: 30% 

Minggu 2: 20% 

Minggu 3: 10% 

Minggu 4: 5%



Roadmap




Tautan utama dan kontak untuk proyek ada di sini:




Pengguna: dey90

Profil BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=731808

0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar