About Me

header ads

COINOLIX EXCHANGE

Hasil gambar untuk bounty Coinolix

Temui pertukaran baru, Coinolix https://coinolix.com/ . Penukaran Coinolix menyediakan berbagai mata uang kripto, token ERC20. Antarmuka pengguna yang mudah digunakan dikombinasikan dengan mesin perdagangan berkinerja tinggi. Pertukaran Coinolix mematuhi praktik terbaik, mempertahankan sebagian besar kumpulan aset dalam penyimpanan pendingin, yang tidak tersedia di server web atau komputer lain untuk menyediakan sarana bagi pengguna di dompet pertukaran.

Para pelaku pasar saat ini

Binance 

Binance memiliki volume perdagangan harian 225 miliar dolar AS, tidak diatur dan tidak ada informasi perusahaan di situs tersebut. Pertukaran ditutup pendaftaran pada Januari 2018 karena masalah skala. 

Bittrex 

Bittrex memiliki volume perdagangan harian $ 500 juta. Ini diatur oleh lisensi New York Bitcoin dan terdaftar di Amerika Serikat. Bittrex juga memiliki respons yang lambat dari pelanggan dan menunggu tiket skrip. Bittrex berhenti menerima aplikasi klien baru dari Desember 2017. 

Poloniex

Poloniex memiliki volume perdagangan harian 140 juta dolar AS. Ini terdaftar dan diatur di Boston, Massachusetts, USA. Pertukaran ini menyediakan fasilitas pertukaran, margin, dan kredit bagi pengguna. Perdagangan margin kadang-kadang pada akhirnya rentan terhadap likuidasi involunter ketika semua atau sebagian posisi Anda ditutup. Pertukaran ini juga memiliki reputasi untuk reaksi pelanggan yang lambat. 

Bitfinex 

Bitfinex memiliki volume perdagangan harian 180 miliar dolar AS. Itu terdaftar di Hong Kong. Bitfinex adalah korban dari serangan peretas pada tahun 2016 dan akibatnya mencuri lebih dari 75 juta pengguna. Saat ini sedang diselidiki oleh pemerintah AS. 
[Sumber:. https://coinolix.com/document/coinolix-whitepaper.pdf ]

Pertukaran Coinolix akan mendukung pasangan perdagangan dalam koin berikut. 

BTC 

ETH 

XRP 

LTC 

DASH 

 (koin Coinolix) CLX 

USDC (USD terikat Coinolix koin) 

Pada umumnya, hanya meliputi koin, yang memiliki kekuatan hukum yang kuat, basis pelanggan, dan likuiditas. Di masa depan, mereka berjanji untuk menambah lebih banyak koin.

Rilis awal pertukaran akan dilakukan dalam dua bahasa, Rusia dan Inggris, tetapi nantinya akan menambahkan bahasa China, Jepang, dan Korea. Pengembang menginginkan siapa pun untuk menerima dukungan yang tepat, terlepas dari bahasa di mana ia berbicara.

Token ERC Token standar CLX dari blok Ethereum. Ini adalah token multi-guna, yang dapat digunakan sebagai alat tukar, dan untuk pembayaran biaya transaksi, komisi perdagangan, komisi untuk penarikan dana, transfer komisi di bursa Coinolix.

Tentang Ico:

Platform Token: Ethereum, ERC20

Pengiriman total token: 1.000.000.000 CLX

Kuantitas pengiriman ICO: 50% atau 500.000.000 CLX


Jadwal ICO 
ICO Pre-Sale Crowdsale 

• ICO public Pre-Sale akan dimulai dengan tawaran bonus pada (GMT + 3) 10:00 pada 8 Oktober 2018 dengan bonus 20%. 
• CLX harga koin akan 0,20 USD selama presale. 
• ICO Pre-Sale berakhir (GMT + 3) 10:00 pada 07 November 2018.

ICO Crowdsale final akan dimulai sebagai berikut: 

• Mulai pada (GMT + 3) 10:00 pada tanggal 8 November 2018 selama 35 hari. 
• Harga CLX koin adalah 0,25 USD dalam Crowdsale. 
• ICO Crowdsale berakhir (GMT + 3) 10:00 13 Desember 2018 
• Spidol yang tersisa dibakar.

Empat minggu struktur bonus pengiriman untuk ICO Crowdsale 

• diskon 20% untuk dua minggu pertama. 
• Diskon 10% di minggu ketiga. 
• Diskon 5% untuk minggu keempat. 
• Tidak ada diskon untuk minggu terakhir ICO-SALE.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa melihatnya dibawah ini: 



Penulis: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

Posting Komentar

0 Komentar