About Me

header ads

JARINGAN MIXIN

Halo teman. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek MIXIN NETWORK , ada baiknya membaca ulasan yang akan membantu Anda mendapatkan informasi tentang visi dan misi proyek berikut ini:


Hasil gambar untuk ico MIXIN



Mixin Network adalah jaringan transaksional peer-to-peer gratis dan cepat untuk aset digital, yang dirancang untuk memecahkan skalabilitas blockchain.

Mixin keluar pada akhir 2017, ada beberapa kata yang membuat orang merasa bingung, seperti Mixin, Mixin Network, Mixin Messenger, dan XIN. Orang-orang selalu salah paham dengan mereka, jika Anda setuju, silakan lanjutkan membaca artikel ini, Anda akan menemukan jawabannya.

Mixin adalah nama proyek dan nama dari blockchain atau kita dapat mengatakan itu blockchain publik, dan Mixin Network adalah jaringan transaksional peer-to-peer gratis dan cepat untuk aset digital. Ini didistribusikan solusi lintas-rantai dengan built-in kontrak pintar yang memfasilitasi langsung dan aman cryptocurrency dan transfer kripto-aset.

Hal ini memungkinkan pengembang untuk membangun Protokol Jaringan Mixin berbasis rantai silang. Sebagai jaringan BFT-DAG bertenaga TEE, Mixin dapat menghubungkan semua blockchain yang ada dengan throughput tak terbatas. Sekarang mendukung Bitcoin, Bitcoin Cash, Litecoin, Ethereum, Ethereum Classic, Ripple, Sia. Selain itu, Mixin akan mendukung semua blockchain populer dengan cepat.

Mixin Messenger adalah contoh untuk menunjukkan kepada pengembang cara membuat DApps di Mixin Network. Pengguna dapat dengan mudah mengakses aset blockchain mereka hanya melalui nomor telepon dan kode PIN 6 digit. XIN adalah token tunggal yang digunakan oleh banyak layanan di Mixin, terutama jaminan node penuh, pembuatan DApp dan panggilan API.

Untuk bergabung dengan jaringan sebagai simpul penuh, itu harus menjanjikan setidaknya 10.000 token XIN untuk membangun kepercayaan awal. Setiap pembuatan DApp akan menghabiskan biaya XIN untuk satu kali, biaya ditentukan oleh sumber daya yang diklaim DApp untuk dikonsumsi. Panggilan API Mixin dari DApp mungkin memerlukan biaya XIN tergantung pada jenis panggilan dan jumlah. Semua hukuman XIN dan biaya yang dibebankan oleh jaringan akan didaur ulang ke penambangan.

Satu hal lagi untuk memberi tahu Anda bahwa Mixin mensponsori hack.summit () 2018, Hackathon virtual, akan berlangsung dari 6 Juli hingga 8 Juli 2018, kami menyediakan hadiah hingga 100 XIN, untuk informasi lebih lanjut tentang tantangan Hackathon, silakan Baca ini.

Fitur Mixin Coin

Highlights dari platform Mixin adalah:

Pembagian Enkripsi dari ujung ke ujung

Mixin menggunakan kunci protokol pemberi sinyal pengirim pesan untuk mengenkripsi dan mengelola semua percakapan, apakah itu pesan langsung atau ditargetkan dalam ngerumpi. Tidak ada yang dapat memeriksa apa pun dari pesan tanpa disahkan oleh utusan, bahkan tombol yang berfungsi penuh dan reputasi tinggi Mixin tidak dapat dibaca.

Semua pesan akan dihapus secara permanen di server setelah dibaca oleh semua penerima dalam percakapan. Sementara itu, foto, video, dan semua lampiran pengirim lainnya juga dienkripsi dengan kunci AES sebelum mengunggah penyimpanan cloud platform. Ini adalah fitur Mixin yang sangat menonjol.

Identitas Berbasis Mobile dan PIN

Salah satu dari banyak rintangan yang mencegah orang menggunakan blockchain populer bukanlah kinerja, yang merupakan proses mengidentifikasi atau mengelola akun. ayat. Semua jaringan blockchain populer saat ini mengharuskan orang untuk mengelola setidaknya satu kunci pribadi untuk menjaga identitas mereka, yang sangat sulit untuk diingat, dan terkadang menimbulkan masalah bagi banyak orang.

Orang ingin mengakses teknologi ini. Dalam platform Mixin, ia telah merancang solusi identifikasi yang lebih sederhana yaitu identitas dan manajemen berdasarkan kode verifikasi telepon dan PIN. Dengan penggunaan teknologi TEE, identifikasi telepon Mixin dan solusi kode PIN memiliki tingkat keamanan yang sama dengan platform blockchain lainnya.

XIN - Token

XIN adalah token tunggal yang digunakan oleh banyak layanan di Mixin, termasuk jaminan node lengkap, pembuatan DApp dan panggilan API. Untuk bergabung dengan jaringan sebagai simpul lengkap, seseorang harus menjanjikan setidaknya 10.000 token XIN untuk membangun kepercayaan awal.

Setiap tindakan baru pembuatan DApp akan memiliki satu kali biaya dalam XIN, jumlah yang ditentukan oleh sumber daya yang diklaim DApp untuk dikonsumsi. Panggilan API Mixin dari DApps dapat menghabiskan biaya XIN dengan baik, tergantung pada jenis panggilan dan jumlah.

Semua hukuman XIN dan biaya yang dibebankan oleh jaringan akan didaur ulang ke penambangan. 1.000.000 token XIN total permanen dikeluarkan ke seluruh dunia pada satu waktu, dan 400.000 diantaranya telah berhasil didistribusikan kepada pemegang dari 25/11/2017 hingga 25/12/2017 dengan tarif 20 EOS / XIN.

50.000 XIN telah didistribusikan ke pengadopsi awal Mixin Messenger. 50.000 XIN disediakan untuk tim pengembangan. Sisa 500.000 XIN akan menjadi insentif untuk semua node dan simpul cahaya Mixin.

Konferensi Ekonomi yang diselenggarakan oleh COINJINJA di Tokyo, Jepang Pada tanggal 15 September, Cedric Fung, pendiri dan CEO dari Mixin Network.


KTT ini bertujuan untuk memperkuat pertukaran teknologi blockchain global antara pengembang dan mempromosikan pengembangan blockchain global. Menyatukan pengembang dan proyek blockchain terbaik di dunia untuk prospek dan memajukan pengembangan aplikasi blockchain.

Saat ini, banyak pengusaha proyek tradisional telah mendekati Jaringan Mixin, dan sebagian besar pengusaha ini memiliki produk yang lebih matang. Jaringan Mixin akan sepenuhnya merangkul pengembang dan memberikan dukungan penuh.


Mixin Kesimpulan

Perusahaan ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang aman kepada pengguna di mana mereka dapat berdagang, bertukar, membeli atau menjual berbagai cryptocurrency di jaringan peer to peer. Perusahaan ini bekerja dengan berbagai mata uang, bahasa dan kontrak. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang platform, lanjutkan ke mixin.one dan periksa platform untuk Anda sendiri.

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek MIXIN NETWORK yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan agar Anda mendapatkan informasi yang akurat. informasi. informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Peta jalan


Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial MIXIN NETWORK hari ini silakan ikuti sumber daya ini:

Situs web: https://mixin.one/








Nama Pengguna: dey90


0x5c582DE6968264f1865C63DD72f0904bE8e3dA4a

ID Mixin: 37192110













Posting Komentar

0 Komentar